Foto ResepNastar Teflon

Nastar Teflon

Kue

Resep Nastar Teflon yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Teflon terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Teflon ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Teflon. Lagi musim nanas didaerah saya #temanpawonku mau lebaran pula, 1 buah kecil cuma 2000 saja. Yang besaarr 5rb saja. Akhirnya punya niatan buat selai nanas homemade. Dan akhirnya bikin nastar ini. Sebenernya saya punya oven, tapi loyangnya lupa naruh wkwkwk. Yasudah coba bikin diatas teflon saja. Dan ternyata berhasil. Lumer renyah enak ternyata. Hehe. Selamat mencoba. #GoldenApron3 #PejuangGoldenApron3 #GoldenApronSeason3 #PejuangGoldenApronSeason3 #GA_thenextlevel #PawonCesansan #Rantang #Nastar #NastarTeflon

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr tepung terigu rendah protein (me segitiga biru)
  • 50 gr tepung maizena
  • 3 btr kuning telur
  • 1 ons butter beku (saya parut pake parutan keju)
  • 30 gr susu bubuk
  • 7 sdm gula halus
  • Selai nanas (Pineaple Jam resep sudah saya share)
  • 1 btr kuning telur
  • 1/2 sdm butter

CARA MEMASAK

  • Campurkan semua bahan kecuali bahan olesan dan selai nanas. Uleni sampai kalis dan tidak menempel ditangan.(saya masukkan kuning telurnya 1 per 1)
    Cara Membuat Nastar Teflon Cara Membuat Nastar Teflon
  • Ambil sedikit adonan pipihkan isi selai nanas. Bentuk bulat
    Cara Membuat Nastar Teflon Cara Membuat Nastar Teflon Cara Membuat Nastar Teflon
  • Panaskan teflon, beri sarangan dandang untuk jarak antara teflon dan kue agar tidak terkena panas langsung. Olesi sarangan dengan butter terlebih dahulu. Buat adonan pengoles. Kemudian oleskan ke kue nastar. Tutup rapat. Panggang dengan api paling kecil selama 20 menit.
    Cara Membuat Nastar Teflon Cara Membuat Nastar Teflon
  • Nastar matang tandanya bagian bawah berubah warna dan teksturnya mulai mengeras. (beberapa nastar saya gosong karena api terlalu besar). Biarkan dingin siap dimasukkan toples
    Cara Membuat Nastar Teflon Cara Membuat Nastar Teflon Cara Membuat Nastar Teflon

ANEKA RESEP TERBARU

Ongol Ongol Nastar Teflon Anti Gagal Ongol Ongol Gula Merah Nastar Teflon Takaran Sendok Egg Roll Semur Tahu Kecap Ayam Korea Gochujang Kopi Susu Gula Aren Kekinian Resep Nastar Teflon Nastar Teflon Lembut Nastar Teflon Sederhana Nastar Teflon Simple Bolu Kukus Durian Mekar Brownies Kukus 2 Telur Takaran Sendok Ayam Goreng Kalasan Jogja Nastar Teflon Kue Nastar Teflon Nastar Pake Teflon Resep Nastar Teflon Tanpa Mixer Sop Tulang Sapi Empuk

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Kinclong Dan Pulen

Nastar Kinclong Dan Pulen

Resep Nastar kinclong dan pulen. Nastar... Sejenis kue kering yang diisi selai nanas, biasanya sering kita jumpai saat lebaran.Rasanya yg manis, gurih dan sedikit asam bikin pengen nambah lagi, apalagi teksturnya yg lumer di mulut. Untuk resep selai pernah sya share sblmnya ya.. Cocok banget sma resep ini manis dan gurihnya pas, teksturnya juga ok. Menurut sya mirip nastar premium yang harganya mahal itu. Resep mba @fitrisasmaya Sekalian setor minggu ke 5 #berburucelemekemas #resolusi2019 #3weekschallenge
Kue Lihat Resep
Kue Putri Salju Kacang Tanah

Kue Putri Salju Kacang Tanah

Resep Kue putri salju kacang tanah. Hari ke -6 rawat inap di. RS.... beteeeee banget. Kangen sama suasana rumah. Apalagi dapur... kebetulan di bawakan putri salju sama Emak buat cemilan di Rs. Langsung deh dishare Mumpung masihh ingat juga resepnya. Biar bisa disimpan. Sedangkan Fotonya sudah ada di galery hasil jepretan waktu lebaran..:-)
Kue Lihat Resep
Zupa-Zupa

Zupa-Zupa

Resep Zupa-Zupa. Makanan kesukaan bocil. Biasanya ada yg lewat ke rumah jualan zuppa soup. Sekarang sudah beberapa minggu ga lewat aja. Anak2 mau zuppa, yaa suud kita bikin aja. Alhamdulillah rasanya udah mirip kya yg di abang jualan. 🥰🥰 hasilnya ada yg pastry nya kembung ada yang nggak. 🤭 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bandung #Minggu_49
Kue Lihat Resep
Puding Pisang Baby

Puding Pisang Baby

Resep Puding Pisang Baby. Kreasi buah pisang d bikin puding.. Pertama kali bikin dan ternyata cocok banget buat baby boyku.🍌🍰
Kue Lihat Resep
Roti Sosis Keju Oven

Roti Sosis Keju Oven

Resep Roti Sosis Keju (Oven). Bikin-bikin begini biasanya buat almarhum suami saya 😥 *Alfatihah #rotisosiskeju #rotioven
Kue Lihat Resep
Lupis Ketan

Lupis Ketan

Resep Lupis Ketan. Bismillah... setelah buat tanpa daun pisang hari ini niat belajar buat yg dibungkus daun pisang masyaa Allah intinya belajar lagi terutama membungkus nya jgn sampai ada yg bocor resep dari nHncook saya gunakan 1/2 resep terimakasih mba Hikmah resep nya irit gas dengan metode 5.30.7
Kue Lihat Resep