Foto ResepNastar Wafer Coklat

Nastar Wafer Coklat

Kue

Resep Nastar Wafer Coklat yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Wafer Coklat terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Wafer Coklat ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar wafer coklat. Pernah lihat resep ini dari yutub bikin nastar wafer tapi wafernya keju.. dan akhirnya nyoba bikin pake wafer coklat superstar kesukaan bocil..

BAHAN-BAHAN

  • 300 gr tepung terigu
  • 1 bks mentega blueband
  • 1 butir telur
  • 100 gr gula halus
  • 5 bh wafer superstar
  • Keju parut ntuk taburan saja

CARA MEMASAK

  • Masukkan telur & gula halus. Kocok dahulu jika sudah rata bisa masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit sampai adonan bisa dibentuk
  • Kalau sudah bisa dibentuk, taruh diatas plastik kemudian ratakan digiling2 pakai rolling pin. Tapi klw sy pakai botol sirup.. hhihii..
  • Setelah itu taruh wafer diatas adonan yg diratakan tadi dan digulung seperti ini. Lalu potong2 pakai pisau
    Cara Membuat Nastar Wafer Coklat Cara Membuat Nastar Wafer Coklat
  • Bisa dioles kuning telur dulu atasnya, klw sy kelupaan tidak dioles.. langsung di tempeli keju atasnya πŸ˜…
    Cara Membuat Nastar Wafer Coklat
  • Jika sudah selesai tabur keju semua, bisa dipanggang.. sy pakai teflon. Matang kurleb 25-30 menit πŸ€—πŸ€—
    Cara Membuat Nastar Wafer Coklat
  • Ini dia hasilnyaa πŸ˜„πŸ˜„
    Cara Membuat Nastar Wafer Coklat Cara Membuat Nastar Wafer Coklat

ANEKA RESEP TERBARU

Bubur Mutiara Santan Konro Makassar Asli Resep Nastar Wafer Coklat Resep Kue Nastar Wafer Coklat Nastar Wafer Coklat Cara Membuat Nastar Wafer Coklat Garang Asem Iga Nasi Goreng Tanpa Kecap Cara Membuat Kue Nastar Wafer Coklat Singkong Thailand Special Dadar Gulung Coklat Usus Crispy Kue Nastar Wafer Coklat Mie Carbonara Cream Cheese Pasta Daging Slice Panggang

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Ku Fantasi

Kue Ku Fantasi

Resep Kue Ku Fantasi. Hasil latbar bareng le :)
Kue Lihat Resep
Ogura Cake Duo Warna

Ogura Cake Duo Warna

Resep Ogura cake duo warna. masakan/makanan unt manusia...tadaa..ini dia..udah sering buat, kali ini kita buat dua warna ya.teksturnya lembab dan lembut bgtπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‹
Kue Lihat Resep
Brownies Cappucino No Mixer.lembut.hemat.antigagal

Brownies Cappucino No Mixer.lembut.hemat.antigagal

Resep Brownies cappucino no mixer.lembut.hemat.antigagal. Enakkkk🀀🀀🀀🀀🀀1loyang sekejappp ludesssπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€
Kue Lihat Resep
Lapis Pepe Ombre

Lapis Pepe Ombre

Resep Lapis pepe ombre. Awal bikin ini, pesimis melanda πŸ˜‚ Tampaknya repot, bikin lapis2 ituhh.. panas pula di depan kompor Tapi ternyata nggak serepot yg dibayangkan Seruuuu πŸ₯°πŸ₯° Recook dari putri christian https://cookpad.com/id/resep/14005884-kue-lapis-pepe-ombre?invite_token=VUttnv15TAWFb191jsXomw1R&shared_at=1611397148 #KangenEnyakBabe #Semarak_KangenEnyakBabe #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep
Kue Ombre Rasa Monde

Kue Ombre Rasa Monde

Resep Kue ombre rasa monde. Nggak ada oven ? Nggak ada timbangan ? Nggak usah minder. Nih, kue perdana rasa luar biasa. Bisa buat sajian lebaran atau buat cuci mulut habis buka puasa..bahannya mudah banget, tapi rasa kayak monde😁 suimple banget pokoknyaa. #selamatberpuasa #MomenManis #kuekeringtanpaoven #ramadhan2019
Kue Lihat Resep
Nastar Lembut

Nastar Lembut

Resep Nastar lembut.
Kue Lihat Resep