Foto ResepNastar Wafer Tanpa Oven

Nastar Wafer Tanpa Oven

Kue

Resep Nastar Wafer Tanpa Oven yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Wafer Tanpa Oven terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Wafer Tanpa Oven ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar wafer tanpa oven. Ada sisa wafer banyak bingung mau diapain lagi,trus kepikiran buat nastar wafer. Rasanya enak gurih,lembut,krispi dari si wafernya dan manisnya pin pas. Bisa dijadikan untuk jualan atau kumpul keluarga.

BAHAN-BAHAN

  • 150 gr Margarin
  • 30 gr gula pasir/halus
  • 200 gr tepung terigu
  • 10 gr susu bubuk coklat/vanila(disarankan menggunakkan vanila)
  • 2 butir kuning telur(untuk adonan&olesan)
  • Wafer secukupunya

CARA MEMASAK

  • Mixer margarin,gula hingga tercampur rata
  • Tambahkan 1 butir kuning telur dan mixer kembali
    Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven
  • Masukkan bahan kering dan aduk hingga merata dan kalis
    Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven
  • Ambil adonan dan gilas menjadi pipih,tambahkan wafer dan tekan
    Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven
  • Potong sesuai keinginan
    Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven
  • Masukkan ke teflon dan oles 1 butir kuning telor
    Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven
  • Masak menggunakkan api kecil hingga matang.
  • Sajikan bersama keluarga
    Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven Cara Membuat Nastar Wafer Tanpa Oven

ANEKA RESEP TERBARU

Sambal Pentol Kue Kering Kanji Santan Blueberry Cheese Cake Ncc Ayam Fillet Goreng Tepung Crispy Tempe Krispi Bolu Singkong Kukus Tanpa Tepung Ikan Salmon Kuah Bumbu Tempe Mendoan Vla Coklat Mpasi 9 Bulan Resep Nastar Wafer Tanpa Oven

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Pisang Panggang Sederhana

Bolu Pisang Panggang Sederhana

Resep Bolu Pisang Panggang Sederhana. #PejuangGoldenApron2 #2020 #cookpad_community_majalengka
Kue Lihat Resep
Odading Naik Kelas

Odading Naik Kelas

Resep Odading naik kelas. bismillah .. source :frielingga sit #Ga_TheNextLevel #Week_30 #CookpadCommunity_Semarang
Kue Lihat Resep
Pangsit Goreng Lek Gino

Pangsit Goreng Lek Gino

Resep Pangsit goreng lek Gino🥟. Masak yg lagi hits..menyesuaikan bahan yg ada dirumah..wlpun blm pernah ke tempatnya langsung,minimal mengobati rasa penasaran.g pernah terpikirkan pangsit bisa dimodifikasi sedemikian rupa selain dibikin kuah/digoreng kering☺️ Source:Yessy Kanta #PejuangGoldenApron3 #BanggaKirimRecook #CookpadIndonesia #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Almond Crispy Cheese

Almond Crispy Cheese

Resep Almond crispy cheese. Wkwkwk mau ketawa dulu saya, telattt banget saya bikin kuker oleh2 khas Surabaya ini, sebenernya udah booming 1-2 tahun yg lalu yah kira2? Lupa saya, (maklum udah emak2) tapi baru buat sekarang! udah lama save ni resep tp kok perasaan males banget yah, dan belum pede juga bikinnya, takut gagal bikin tipis2 nya itu loh.. Tapi hari ini saya tekat kan buat nih kuker, rasanya kalo udah janji dalam hati gak enak kalo gak di laksanakan, ok akhirnya nih malam maksa bikin... Bikin sedikit dulu males banyak2 karena bikinnya malem2, karena tipis pasti pe-er banget buatnya.. Dan hasilnya.. Tadaaaaa... Sukses dan enyak syekaliii... saya pakein vanilla bubuk (di resep asli gak pake) Pas jadi nih kukis Wangi bangett.. Pas di makan krenyes2.. Rasanya juga berasa vanilla nya jd enak (mungkin karena saya tambahin vanilla ya)
Kue Lihat Resep
Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Resep Pisang goreng keju. #PekanPosbarManisGurih Malam-malam PakSu minta dibikinin pisang goreng, sekalian aja sebagian dibikin pisang keju😅 Pisang kepok kalau disini ada yang menyebutnya pisang manurun atau pisang sanggar
Kue Lihat Resep
Peyek Kacang

Peyek Kacang

Resep Peyek Kacang. Peyek kacang😉 temen makan bareng pecel😋, kalau saya ada yang kurang makan yang berkuah kacang tanpa si peyek ini😅mau peyek kacang, udang rebon atau jenis peyek lainnya😄kalau udah bikin peyek keadaan dingin langsung masukin wadah kedap udara atau bungkus plastik alasin kertas nasi 😁 #cookpadcommunity_cilegon #pekanposbarkacang #pekanrayakacang #pekanposbarhidangankering
Kue Lihat Resep