Foto ResepNugget Pisang Ekonomis

Nugget Pisang Ekonomis

Kue

Resep Nugget Pisang Ekonomis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nugget Pisang Ekonomis terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nugget Pisang Ekonomis ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nugget Pisang Ekonomis. Punya pisang ambon yg sudah terlalu matang, buat bunda yg mau buat pisang sampai 5-6buah, nanti takaran bahan seperti tepung bisa di tambahkan sesuai dgn jumlah pisang yg di olah ya.

BAHAN-BAHAN

  • 2 pisang ambon (boleh pakai pisang lain)
  • 1 sdm gula pasir
  • 1 sdm tepung terigu untuk kukus
  • 1 sdm tepung terigu untuk celupan
  • 1 butir telur
  • secukupnya Susu kental manis
  • secukupnya Tepung panir

CARA MEMASAK

  • Haluskan pisang dengan garpu/di blender
  • Setelah halus, masukkan semua bahan, aduk hingga rata
  • Kukus kurang lebih 20-30menit
  • Tunggu agak dingin, potong sesuai selera
  • Siapkan air secukupnya, masukkan tepung terigu 1 sdm, celup nugget nya.
  • Lumuri dgn tepung panir/tepung roti, ulangi sampai habis.
  • Goreng hingga kecoklatan, sajikan dgn toping suka-suka :) Sangat mudahkan bun, anak-anak pasti suka πŸ‘

ANEKA RESEP TERBARU

Sayur Kubis Bumbu Kuning Gepuk Daging Sapi Khas Sunda Ikan Bumbu Kuning Santan Lidah Kucing Tanpa Cetakan Tahu Aci Kukus Resep Nugget Pisang Ekonomis Untuk Jualan Resep Nugget Pisang Ekonomis Bolu Kukus Mekar Ekonomis Sambal Korek Madura Gula Asem Daging Sapi Teh Talua Bakso Tahu Goreng Nugget Pisang Ekonomis

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Burger Roti Tawar Mozarella

Burger Roti Tawar Mozarella

Resep Burger roti tawar mozarella. Karna masih banyak stok roti di rumah...alhasil dikreasiin begini...cusst yg mau resepnya πŸ‘‡
Kue Lihat Resep
Bomboloni

Bomboloni

Resep Bomboloni. Resep dari dek Itoh, beli bahan & praktek, πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™β˜ΊοΈβ˜ΊοΈ. Mendung-mendung Cemilan ini sambil kumpul dengan Kelg πŸ˜„. . .
Kue Lihat Resep
Nastar Lembut Anti Retak Tanpa Timbangan

Nastar Lembut Anti Retak Tanpa Timbangan

Resep Nastar Lembut anti retak tanpa timbangan. Aku bikin nastar lagi pake resep baru, superrr lembut lumeeerrrr dan ga ada yg retak... gampang banget gaess.. cobain yaaa
Kue Lihat Resep
Unti Isian Onde2 Kue Ku Kue Thok

Unti Isian Onde2 Kue Ku Kue Thok

Resep Unti (isian onde2,  kue ku/kue thok). Setiap bikin onde2 pake resep ini yg pesen selalu bilang enak.. Gak akan berpaling deh.. Ini resep dulu aq dapet dari fb, maaf bgt lupa sumbernya dari mana.. 😒 next klo ketemu sumbernya pasti aq cantumin. Resep ini udah aq ubah ya.. Skip susu bubuk nya karena udah manis koq gini aja.
Kue Lihat Resep
Puding Oreo

Puding Oreo

Resep Puding Oreo. Recook : Endang Pratiwi #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_surabaya #tahucampur #salamkenal #arisanrecooksalamkenal #kenalanlewatrecook
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol Labu Kuning

Ongol-Ongol Labu Kuning

Resep Ongol-Ongol Labu Kuning. Rabu lagii.... saatnya #GoDa_Paders bareng mentemen @KomunitasPaders. Bikin cemilan yukk buat Sekolah Dirumah. Tema minggu ini kudapan bertabur kelapa. Mimi bikin ongol2 aja, memanfaatkan labu kuning beli di Kopeng pas jalan2 kemaren. Menyesuaikan bahan2 yang ada dirumah. Bikin nya juga cepet, karna mimi pan doyan yg mamenit mateng. Resepnya mba NidaRudi (dengan sedikiiiitt modif) #GoDa_TaburTaburKelapa #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep