Foto ResepNugget Tempe

Nugget Tempe

Sayuran

Resep Nugget Tempe yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nugget Tempe terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nugget Tempe ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nugget Tempe. Tadi siang sekalian buat nugget tempe buat stok di freezer.Bosen soalnya kalo tempe nya dibuat tempe goreng melulu😅 Wah kalo dibuat nugget kaya gini anak2 suka banget💗💗 #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung

BAHAN-BAHAN

  • 1 papan tempe,iris
  • 2 btr telur
  • 1 bh wortel,potong kotak kecil
  • 1 btg daun bawang,iris
  • 5 siung bawang putih,iris
  • 3 siung bawang merah,iris
  • 1 sdt ketumbar
  • 1/2 sdt garam
  • 1/4 sdt merica
  • 1 sdt kaldu bubuk
  • 5 sdm tepung bumbu
  • 3 sdm tepung beras
  • secukupnya Tepung terigu
  • 2 btr telur
  • secukupnya Breadcrumbs

CARA MEMASAK

  • Kukus tempe kira2 20 menit sampai matang,sisihkan
    Cara Membuat Nugget Tempe
  • Masukkan semua bahan dlm food processor,proses hingga halus
    Cara Membuat Nugget Tempe Cara Membuat Nugget Tempe
  • Olesi loyang dengan sedikit minyak,ratakan adonan tempe di atasnya.Kukus dalam kukusan yg sdh dipanaskan sebelumnya kira2 30 menit sampai matang
    Cara Membuat Nugget Tempe Cara Membuat Nugget Tempe Cara Membuat Nugget Tempe
  • Setelah dingin,keluarkan dari cetakan,potong2 sesuai selera
    Cara Membuat Nugget Tempe
  • Siapkan bahan pelapis,lalu lapisi adonan dgn terigu-telur-breadcrumbs
    Cara Membuat Nugget Tempe Cara Membuat Nugget Tempe Cara Membuat Nugget Tempe
  • Goreng hingga matang(aku goreng setengahnya,setengahnya lagi masuk freezer😜)
    Cara Membuat Nugget Tempe

ANEKA RESEP TERBARU

Nugget Tempe Royco Nugget Tempe Nugget Tempe Ayam Tempe Goreng Enak Bola Bola Daging Es Melon Serut Nugget Tempe Sederhana Nugget Tempe Mpasi Nugget Tempe Tanpa Kukus Ayam Laos Empuk Potato Salad Bolu Kukus Santan Kara Nugget Tempe Sayur Nugget Tempe Wortel Pai Susu Teflon Nugget Tempe Tanpa Telur Nasi Kuning Ncc Nugget Tempe Adalah Kari Kambing India Rawon Istimewa

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Pepes Tahu Goang

Pepes Tahu Goang

Resep Pepes Tahu goang. Bumbunya cuma iris dan tanpa Minyak, jadi rasa pepesnya ringan gitu #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Sayuran Lihat Resep
Teri Kentang Cabe Ijo

Teri Kentang Cabe Ijo

Resep Teri Kentang Cabe Ijo.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Toge Tahu Gurih

Tumis Toge Tahu Gurih

Resep Tumis toge tahu gurih.
Sayuran Lihat Resep
Bingka Kentang

Bingka Kentang

Resep Bingka kentang. Kue yang selalu ada hampir tiap pagi buat sarapan,gak pernah bosan meskipun bikinnya ber ulang².
Sayuran Lihat Resep
Cah Brokoli Saus Tiram

Cah Brokoli Saus Tiram

Resep Cah Brokoli Saus Tiram. Anak saya yang kecil kalau lihat brokoli di tukang sayur itu pasti heboh, langsung teriak2 & main ambil, pengennya langsung dimakan😄😄. Alhamdulillah banget dia suka brokoli & wortel dimasak apa aja, ditumis atau di sayur sop bisa habis digado sama dia😍. Gak pa2, toh dimasak memang buat dimakan😊 Kalau bikin tumisan buat semua rakyat di rumah, gak akan dibuat pedas biar anak2 bisa makan juga, malas juga kalau harus masak double kan😁 Selamat makan siang mom!🍴 #CookPadCommunity_Bandung
Sayuran Lihat Resep
Tahu Cabe Garam

Tahu Cabe Garam

Resep Tahu Cabe Garam. Masak tahu karna cuma ada stok tahu di kulkas supaya ga bosen masak cuma di goreng atau siksa wkwk, aku olah jadi tahu cabe garem ini enak bgt. Source : Wina Kartika #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep