Foto ResepOdading Mini

Odading Mini

Kue

Resep Odading Mini yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Odading Mini terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Odading Mini ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Odading mini.

BAHAN-BAHAN

  • 15 sdm tepung terigu pro sedang
  • 5 sdm gula pasir
  • 1 btr telur
  • 1/2 sdt fermipan
  • 1/4 sdt baking powder
  • segelas susu cair hangat
  • 5 sdm margarin
  • secukupnya garam
  • wijen

CARA MEMASAK

  • Larutkan fermipan (ragi) kedalam susu cair, sisihkan tunggu hingga berbuih
  • Setelah itu campur tepung terigu, gula, telur, dan baking powder.
  • Mixer dengan kecepatan sedang. setelah itu masukan garam dan mentega.
  • Setelah semua bahan tercampur, uleni hingga adonan menjadi kalis
  • Kemudian sisihkan adonan, tutup menggunakan kain bersih, diamkan sekitar 1 jam hingga adonan mengembang.
  • Bagi adonan menjadi beberapa bagian, bentuk adonan menjadi kotak², basahi adonan menggunakan air terus taburi wijen secukupnya.
  • Diamkan selama kurleb 20 menit..
  • Goreng odading hingga kecoklatan, angkat lalu tiriskan dan odading mini siap dinikmati
    Cara Membuat Odading Mini

ANEKA RESEP TERBARU

Empal Daging Sapi Es Laksamana Mengamuk Gelas Yang Bisa Dimakan Jintan Manis Lapis Legit Palembang Olahan Kikil Sapi Es Kopyor Serba Kukus Bolu Kukus Mekar Balapis

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Semprit

Kue Semprit

Resep Kue Semprit. Karna g bisa kemana2 dan kita harus tetap #stayathome jadi bebikinannya khusus utk konsumsi pribadi aja dong yahhh😊😊✌🏻 Ini tuh beneran lumer banget dimulut, buat kalian yg suka ama kue kering yang satu ini, aku yakin pasti kuker ini g pernah absen di rumah kamu setiap idul fitri 😁🧕🏻🙏🏻 #TiketMasukGoldenApron3 #DiRumahAja #DiDapurAja #MasakItuSaya #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Medan
Kue Lihat Resep
Red Bean Cheese Pavlova

Red Bean Cheese Pavlova

Resep Red Bean Cheese Pavlova. Udah lama penasaran sama pavlova, pernah search ini termasuk cake terenak di dunia. Teksturnya dan rasanya campuran antara maringue dan marshmallow, jadi kepengen bikin. Udah lama cookmark resepnya mb @wina tantri, 🙏♥️ Belum pernah ngolah kacang merah, posbar #CookpadCommunity_Yogyakarta kali ini tentang kacang merah, agar aman, saya bikin vla aja, dan untuk basicnya saya pakai pavlova. Bener-bener rasanya, 🤤🤤🤤♥️ Oh ya, saya belinya kacang merah basah, jadi tidak perlu direndam dulu. #pekanposbarkacang #KusuKacangMerah #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #memasakdengancinta #masakituibadah
Kue Lihat Resep
Rendang Telur Labu

Rendang Telur Labu

Resep Rendang telur labu. #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Brownies Pisang

Brownies Pisang

Resep Brownies Pisang. Biasanya kan suka beli, baru sekarang setelah jauh dari rumah punya waktu bebikin brownies. Ada banyak macam brownies ya, tapi sebagai pemulaaaa... saya buat yang panggang dengan dalam dan luar matang. Enak loh, cruncy luar lembut didalam. Asli nyoklat banget dan ada aroma pisangnya. Resep saya recook punya mbak @Mrs Kori makasih ya mbak.. #PejuangGoldenApron2 #BanggaKirimRecook #JembatanMerahPlaza #BrowniesPisang #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadIndonesia #CookpadItalia #Mrs Kori #Carolina
Kue Lihat Resep
Nastar Empuk Renyah Lumer Dimulut

Nastar Empuk Renyah Lumer Dimulut

Resep Nastar empuk renyah lumer dimulut. Request anak2 sore2 minta dibikin tara kilat langsung jadi. Belum sempat masuk toples udah habis dicomot satu satu.
Kue Lihat Resep
Telur Bakekok Tabur Keju

Telur Bakekok Tabur Keju

Resep Telur Bakekok Tabur Keju. Sama seperti Teh Devi, saya juga tertarik merecook resep ini karena judul nya yang menurut saya *aneh* 😆. Bakekok atau ciluk ba/peek a boo... Menu ini jadi hidangan olahan telur terbaru... yummy👍👍👍 #BandungArisanRecook4_IvaniDevi #PejuangGoldenApron3 #Cocomba
Kue Lihat Resep