Foto ResepOdading No Ribet Takaran Sendok

Odading No Ribet Takaran Sendok

Kue

Resep Odading No Ribet Takaran Sendok yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Odading No Ribet Takaran Sendok terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Odading No Ribet Takaran Sendok ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Odading No Ribet (takaran sendok). Teringat jajanan ini waktu kecil, sekarang udah jarang yang jual. Karena penasaran jadilah coba bikin.. Dan resep ini resep minimalis, alias gak kebanyakan bikinnya. Cukup lah buat 1-2 orang... #edit resep jadi lebih mudah dan rasa lebih mantul.

BAHAN-BAHAN

  • 10 Sdm Tepung terigu 🔼
  • 2 Sdm Gula putih
  • 1 Sdt ragi aktif
  • 1 butir kuning telur
  • secukupnya Air hangat
  • 1/2 sdm Margarin

CARA MEMASAK

  • Campurkan tepung, gula, ragi, Tambahkan air sedikit demi sedikit dan uleni sampai agak kalis.
    Cara Membuat Odading No Ribet Takaran Sendok
  • Masukkan margarin dan kuning telur lalu uleni sampai benar-benar kalis. Diamkan adonan selama 1 jam dengan di tutup serbet bersih.
    Cara Membuat Odading No Ribet Takaran Sendok Cara Membuat Odading No Ribet Takaran Sendok
  • Setelah mengembang 2x lipat, kempiskan dan giling adonan lalu potong kotak-kotak.
    Cara Membuat Odading No Ribet Takaran Sendok Cara Membuat Odading No Ribet Takaran Sendok
  • Jangan dibolak-balik terus saat menggoreng ya, setelah bagian bawah kecoklatan balik sekali. Dan goreng dengan api kecil saja biar tidak cepat gosong.
    Cara Membuat Odading No Ribet Takaran Sendok
  • Odading siap disantap untuk teman minum teh/kopi. Kalau kata orang sunda mah "didorong" pake cai kopi 🤭
    Cara Membuat Odading No Ribet Takaran Sendok Cara Membuat Odading No Ribet Takaran Sendok Cara Membuat Odading No Ribet Takaran Sendok

ANEKA RESEP TERBARU

Puding Lapis Surabaya Mango Cheese Milk Sup Wortel Kentang Gula Donat Warna Warni Red Velvet Brownies Saus Bistik Sapi Kuah Shabu Shabu Tom Yam Sambal Goreng Paru Manado Cuko Palembang Jajangmyeon Halal

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Donut Jadul

Donut Jadul

Resep Donut jadul.
Kue Lihat Resep
306.Telur Balado

306.Telur Balado

Resep 306.Telur Balado. #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Probolinggo
Kue Lihat Resep
Bomboloni

Bomboloni

Resep Bomboloni. Resep dari dek Itoh, beli bahan & praktek, 👍👍🙏🙏☺️☺️. Mendung-mendung Cemilan ini sambil kumpul dengan Kelg 😄. . .
Kue Lihat Resep
Kue Ku Ketan Kue Angku

Kue Ku Ketan Kue Angku

Resep Kue ku ketan/ kue angku. Resepnya : mba astri anjar...Nyari2 cetakannya, gk nemu2...akhirnya pk cetakan kue pie..😊😂 #jemputrejeki #siapramadan
Kue Lihat Resep
Recook Bolu Labu Kuning

Recook Bolu Labu Kuning

Resep Recook = Bolu Labu Kuning. Assalamualaikum! Dirumah ada sisa labu, pgnnya dibikin olahan kue. Oiya disini aku pake kabocha, kalo resep aslinya pakai labu parang. Mari memasak 🥮 Resep asli : resepnya Ibu Magdalena Steven dgn sedikit perubahan pada topping https://cookpad.com/id/resep/12961888-bolu-labu-kuning-lembut-bisa-panggang-kukus?invite_token=ooP8yw6VcFPAwY288qiVPZR7&shared_at=1607247472 #PejuangGoldenApron3 #EmakNusantaraKreatif #CookpadCommunity_Malang #KeDapurAja #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Nagasari Talas Pisang Kepok

Nagasari Talas Pisang Kepok

Resep Nagasari talas pisang kepok. Mamaku paling suka pisang, kalau sakit gak mau makan nasi pasti makan pisang. Pisang apa aja dia suka. Sampe suka nitip saya beli, karena di tempat saya murah. Makanya tiap saya beli pisang selalu inget sama mama. Sekarang mama dah pindah jauh dari saya. Udah jarang saya bawain pisang kalau dia datang pun dia gak mau bawa karena berat dan rumahnya jauh. Tangannya udah gak bisa bawa yang berat-berat karena akhir akhir ini malah kena penyakit saraf kejepit 🥺. Kalau diterusin cerita disini bakalan nangis nih aku. Ya dah gak apa yang bisa aku lakukan cuma masak #MasakanUntukIbu olahan pisang kesukaannya. Aku bikin naga sari spesial pakai pasta talas sekalian meramaikan posbar #GenkGadoGado dalam rangka #SatuTahunGadoGado . Selamat ulang tahun, kompak terus ya 🥰🥰. Sumber : Dapur Olive @DapurOlive dan Bunna💜 @alaBunna #Ist_Anniversary #SatuBersama #UnityInDiversity #MasakAsyik #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #RememberGenkPeDa_Bunna #GenkPeDa_Bunna #ArisanRecook_Bunna #GenkPeDa_Eksis #GenkPejuangDapur #GenkPejuangDapur_HariIbu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek29
Kue Lihat Resep