Foto ResepOmelette Mie

Omelette Mie

Mie

Resep Omelette Mie yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Omelette Mie terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Omelette Mie ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Omelette mie. Mie emang enak diapa2in juga ❤️ Recook dari Zahara https://cookpad.com/id/resep/14618511-omelet-mie?invite_token=XiccKX5Trtyd3SUhwTEMmUu3&shared_at=1615257827 #CookpadComminity_Tangerang #CocomtangPost_MieApa

BAHAN-BAHAN

  • 1 bungkus mie instan (rasa apa saja)
  • 2 butir telur ayam
  • 1 batang daun bawang (iris tipis)
  • 1 bh sosis (potong tipis-tipis)
  • Secukupnya margarin
  • 1 buah wortel potong dadu (tambahan saya)

CARA MEMASAK

  • Rebus mie instan setengah matang. Angkat. Tiriskan.
  • Kocok lepas telur, tambahkan daun bawang, sosis, wortel dan bumbu mie instan, kocok rata. Tambahkan mie instan yang sudah direbus.
    Cara Membuat Omelette Mie
  • Panaskan pan/teflon anti lengket (saya pan untuk kue lumpur) Oles dengan margarin. Tuang adonan secukupnya. Masak sampai kecoklatan dan permukaan kering di kedua sisinya. Angkat dan sajikan dengan saus favorit.
    Cara Membuat Omelette Mie

ANEKA RESEP TERBARU

Opor Tahu Kulit Manggis Omelette Miel Chocolate Truffle Lapis Surabaya Premium Omelette Au Miel Kabyle Soto Ayam Lamongan Asli Omelette Miette De Crabe Kue Gula Palem Sayur Ketupat Betawi Omelette Chevre Miel Martabak Bola Telur Nasi Goreng Ala Restoran Cara Masak Omelette Mie Kalori Omelette Mie Omelette Con Miel Omelette Mie Goreng Omelette Mie Foto Omelette Mie Keripik Terong Crispy

RESEP Mie MENARIK LAINNYA

Mie Goreng Tek Tek Abang2 Gerobak

Mie Goreng Tek Tek Abang2 Gerobak

Resep Mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭. Kesukaan anakku juga ini mie goreng agak2 nyemek krn klo kering bs seret🤣
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Jogja

Mie Goreng Jogja

Resep Mie goreng jogja. Resep mie goreng n mie godog sama, cuma berbeda di kuah aja.
Mie Lihat Resep
Mie Ayam Ceker

Mie Ayam Ceker

Resep Mie Ayam Ceker.
Mie Lihat Resep
Mie Ayam Pangsit Simple

Mie Ayam Pangsit Simple

Resep Mie Ayam Pangsit Simple. Ini salah satu mie ayam yang paling simple buatnya! Untuk sayurannya bebas sesuai selera , di sini aku pake kol dan wortel karena sayur itu yg lg ada sekarang hehe.. bisa juga diganti sawi, pokcoy, bayam, atau tauge. Untuk rasanya ini mirip mirip lah sama mie ayam bangka. Mie ayam ini terdiri dari beberapa komponen yang harus disiapkan : 1. Minyak bawang 2. Topping ayam 3. Kuah mie ayam 4. Pangsit 5. Mie ayam
Mie Lihat Resep
Mie Kering Goreng

Mie Kering Goreng

Resep Mie kering goreng. Si anak, di buatin mbah nya kurang, smpai rmah mnta lgi,
Mie Lihat Resep
Mie Pallu Mara

Mie Pallu Mara

Resep Mie Pallu Mara. Kalo orang makassar sudah nggak asing lagi sama merk mie satu ini. Rasanya unik deh. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Borneo #KulaEtamCoCok #CookpadCommunity_Kaltim
Mie Lihat Resep