Foto ResepOngol Ongol Labu Kuning 2

Ongol Ongol Labu Kuning 2

Kue

Resep Ongol Ongol Labu Kuning 2 yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ongol Ongol Labu Kuning 2 terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ongol Ongol Labu Kuning 2 ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ongol Ongol Labu Kuning 2. Assalamualaikum.... untuk kesekian kalinya saya mencoba buat ongol ongol yg enak bisa disajikan dg cantik & dg cara buat yg lebih simple. Alhamdulillah ini yang paling pas & bagus dipotong, juga ga ribet bikinnya. Semoga menjadi inspirasi & bermanfaat untuk semua sahabat Cookpad dimana jua. Untuk #PejuangGoldenApron2

BAHAN-BAHAN

  • 1.5 kg Labu kukus
  • 250 gr Gula pasir
  • 1 sdt Garam
  • 2 scht Santan kara 65ml
  • 400 gr Tepung Tapioka
  • 1 bks Tepung Hunkwe
  • 1/2 sdt Vanilla bubuk

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan
    Cara Membuat Ongol Ongol Labu Kuning 2
  • Campur semua bahan. Saya menggunakan mixer agar cepat rata.
    Cara Membuat Ongol Ongol Labu Kuning 2
  • Tuang di loyang yang sudah dioles minyak goreng.
    Cara Membuat Ongol Ongol Labu Kuning 2
  • Kukus dg api sedang. Minimal 30' lebih lama lebih baik agar tanak & tdk mudah basi.
    Cara Membuat Ongol Ongol Labu Kuning 2
  • Setelah matang dinginkan. Dipotong sesuai selera. Setelah dipotong digulirkan di parutan kelapa.
    Cara Membuat Ongol Ongol Labu Kuning 2
  • Bisa disajikan dg parutan kelapa atau dimakan begitu saja sdh gurih krn mengandung santan.
    Cara Membuat Ongol Ongol Labu Kuning 2

ANEKA RESEP TERBARU

Tekwan Ikan Kembang Tahu Kuah Balado Terong Ungu Telur Ceplok Kecap Garlic Bread Cuko Asli Palembang Asinan Pepaya Kue Stik Nasi Jamblang Schotel Macaroni Panggang

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Lapis Singkong Ketan

Lapis Singkong Ketan

Resep Lapis singkong ketan. Singkong tinggal 2 buah, dan ada tepung ketan sisa buat wedang ronde. Kita eksekusi buat camilan rumahan. #glutenfree #eggfree #sugarfree
Kue Lihat Resep
Lemper Goreng

Lemper Goreng

Resep Lemper Goreng.
Kue Lihat Resep
Bolen Pisang Coklat Keju

Bolen Pisang Coklat Keju

Resep Bolen Pisang Coklat Keju. Cemilan di hari minggu kmrn hehehehe. Akhirnya bikin Bolen Pisang Coklat Keju yg rasanya enak banget, tp karena di kulkas cuma ada pisang barangan yg udh matang banget, jd ya udh deh saya isi aja pake pisang barangan hihihi. Ternyata rasanya juga enak lho moms, anak" dan suami saya juga ketagihan makannya 😂😂 #PejuangGoldenApron3 #PemburuGA3 #CookpadCommunity_Medan
Kue Lihat Resep
499.Bombolini

499.Bombolini

Resep 499.Bombolini. #PejuangGoldenApron3 #DiRumahAja #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Puding Brownies Cokelat

Puding Brownies Cokelat

Resep Puding Brownies cokelat. Lagi pengen banget makan puding akhir2 ini.. Dan sbgai menu hari ini, aku sngaja recook resep puding brownies biar sensasi cokelatnya makin poolllll😋😋😘😘😘 Source: @Bunda Razs #DiRumahAja #KamuInspirasi #FestivalRamadanCookpad #SilaturahmiRecook #Cookpadcommunity_Kupang #Cookpadcommunity_id
Kue Lihat Resep
Spesial Hari Ibu Bakpao Isi Kacang Coklat

Spesial Hari Ibu Bakpao Isi Kacang Coklat

Resep Spesial Hari Ibu~Bakpao isi Kacang Coklat. Pas ada tukang bakpao keliling lewat, ibu langsung beli banyak karna doyan banget sama jajanan satu ini, akhirnya saya pun langsung belanja bahan-bahan membuat bakpao dengan menambahkan isian kacang coklat. Hhhhmmmm udah kebayang kan perpaduan rasanya gimana. Spesial hari ibu, yuk kita masak #MasakanUntukIbu dengan penuh kasih sayang dan Cinta 😘 #MasakanUntukIbu #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Kue Lihat Resep