Foto ResepOngol Ongol Pandan

Ongol Ongol Pandan

Kue

Resep Ongol Ongol Pandan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ongol Ongol Pandan terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ongol Ongol Pandan ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ongol ongol pandan.

BAHAN-BAHAN

  • 250 gram sagu
  • 125 gram tepung hunkwe
  • 125 gram gula pasir
  • secukupnya garam
  • pasta pandan
  • 1/2 butir kelapa setengah muda parut kasar kelapanya

CARA MEMASAK

  • Siapkan air panas mendidih..masukan sagu..dan tepung hunkwe..beri garam gula dan pandan pasta..masukan adonan...ke loyang kukus hingga matang...potong kue..beri parutan kelapa yg sudah dikukus agar kelapa tdk basi..

ANEKA RESEP TERBARU

Orek Cara Membuat Ongol Ongol Pandan Semprong Tepung Terigu Samosa Kue Bolu Keju Resep Ongol Ongol Singkong Pandan Resep Ongol Ongol Sagu Pandan Salad Sayur Bumbu Mie Jowo Ayam Panggang Banjar Ongol Ongol Pandan Cara Buat Ongol Ongol Pandan Perkedel Kentang Daging Bajigur Asli Ongol Ongol Singkong Pandan Gulai Enak Resep Kue Ongol Ongol Pandan

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Pisang Lembut

Bolu Pisang Lembut

Resep Bolu pisang lembut. Ada pisang kematengan enaknya dibuat bolu sekalian ikut Cookies kali ini pakai sumber resep Bu Ati. Karena tidak ada kurma, saya ganti pakai chocochips. Alhamdullilah rasanya tetap enak dan moist. Makan satu slice juga kenyang 😋🤭 Source Bu #atiagussapto #Cookies_AtiAgusSapto #Cocomtang_post #cocomtang_community #dapoerliandra
Kue Lihat Resep
Chewy Soft Cookies

Chewy Soft Cookies

Resep Chewy Soft Cookies. #DiRumahAja bosan nyaa ~ buka yutub ah..scroll2 eh nemu resep cookies dari pastry chef profesional Anna Olson 🎉. Lalu berburu bahan lah saya. Sebenernya pingin bikin cookies yg crunchy kriuk2 gitu. Tp kok kayak nya lbh banyak yg suka cookies tipe ini. Renyah di luar lembut di dalam. Yuk cus langsung kita coba 🤗😍 #WeekendChallenge
Kue Lihat Resep
Sliky Puding Coklat

Sliky Puding Coklat

Resep Sliky puding coklat. Assalamualaikum buat puding kalo makan ga pakai di kunyah tambah enak kalo ada fla nya, tp kali ini ga buat fla. Kalo mau tambah enak pakai susu uht tp lg ga ada stok. Krn kita di rumah ga suka manis gula nya di kurangi kalo suka manis bisa di tambah.
Kue Lihat Resep
Nastar Doggie

Nastar Doggie

Resep Nastar Doggie. Cookies ini saya bikin buat jagoan kecil yang mau perjalanan jauh. Bentuknya lucu jadi dia sukak....
Kue Lihat Resep
Nastar Lumer Dimulut N Kinclong

Nastar Lumer Dimulut N Kinclong

Resep Nastar (lumer dimulut n kinclong). Bru nyobain oles2 nastar biar kinclong.. japri2 ke mba fitsas hihi.. Ni pke resep bu fatmah.. enaak
Kue Lihat Resep
Odading Bukan Mang Oleh Ya

Odading Bukan Mang Oleh Ya

Resep Odading (bukan mang Oleh ya 😆). Biar nggak ketinggalan yang lagi viral, pagi ini nyempetin bikin Odading. Makanan ini murah meriah karena bahannya hanya sedikit dan mudah didapat. Walaupun tanpa telur dan susu (karena kalo pake telur dan susu ntar jadi donat 😁) rasanya tetap empuk dan ngembang. Kuncinya pada pengulenan, jadi harus sampai kalis dan waktu proffing yang tepat. Intinya sama sih sama bikin rerotian. Resepnya aku pakai punya mbk Dienda Endang Kurniawan dan link nya di sini ya https://cookpad.com/id/pengguna/5884915?invite_token=rbJ86QXpHZxQDd2Y4wfHobiV&shared_at=1605332326 #JelajahResep #JelajahResep_Rumahan #CookpadCommunity_Malang
Kue Lihat Resep