Foto ResepOngol2 Lapis Singkong

Ongol2 Lapis Singkong

Kue

Resep Ongol2 Lapis Singkong yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ongol2 Lapis Singkong terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ongol2 Lapis Singkong ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ongol2 (lapis singkong). Pengen yg manis2 legit

BAHAN-BAHAN

  • Singkong
  • Gula pasir
  • Agar2
  • Santan
  • Kelapa parut muda
  • Pewarna

CARA MEMASAK

  • Parut singkong
  • Campur singkong parut dengan gula pasir.santan.gula pasir..
  • Bagi adonan menjadi 3 bagian..masing2 beri warna..
  • Siapkan nampa. Letakkan singkong warna pertama kemudian kukus 10 menit
  • Tambahkan warna kedua kukus 10
  • Tambah warna ketiga kukus 10menit
  • Jika sudah matang potong2 dan taburi kelapa muda parut..siap disajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Tumis Buncis Ala Catering Pelas Jagung Tongseng Sapi Jtt Brongkos Jogja Tahu Telur Kecap Bango Schotel Kentang Kukus Jantung Pisang Tumis Pizza Mini Teflon Nasi Goreng Spesial Yang Enak Pasta

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Classic Apple Pie

Classic Apple Pie

Resep Classic apple pie. Akhirnya setelah berada satu tahun di draft, resep ini terbit juga 🤭. Aku inget kepikiran mau bikin ini karena lagi nyoba belanja ke lotte grosir, pas ada buah apel bagus-bagus lagi pada diskon. Dan pas lagi buat ini suami lagi tugas keluar kota makanya bisa eksekusi malam-malam. Jadi gini deh fotonya, jadul waktu belum bisa pocan 🤭😅😅, sekarang juga belum bisa sih, masih amatir, xixixi. Sumber : Tintin Rayner @cook_2668114 #GAlovePIEce #Semarak_GAlovePIEce #Clover #CloverCookingLover #SemarakClover #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek36
Kue Lihat Resep
Risoles Kampung

Risoles Kampung

Resep Risoles Kampung. Hai sudah mulai awal bulan november nih. Oh ya kemaren dapat PM Dr mamah cookpad. Bulan oktober merupakan bulan peduli kanker payudara. Yuk kita berpartisipasi jadi #PahlawanDapur untuk memberikan semangat yuk utk sodara yang terkena kanker payudara. Oh iya sebelumnya kita kasih artikel dulu yaa. Apasih kanker payudara itu? Oke ,,, Kanker Payudara merupakan salah satu jenis kanker berbahaya bagi wanita, setelah kanker serviks. Faktor risiko meliputi gaya hidup tidak sehat seperti merokokdan konsumsi alkohol (usia di atas 50 tahun) obesitas, paparan radiasi, gangguan hormon, usia menstruasi pertama kali di bawah 12 tahun, menopause pada usia lebih tua, dan faktor keturunan. Untuk mengurangi risiko kanker, disarankan agar Anda menjaga pola makan yang lebih sehat (buah dan sayur) dan menjalani hidup sehat, serta rutin melakukan SADARI. Jika Anda merasa ada potensi kena kanker payudara (karena ibu atau saudara sedarah ada yang menderita kanker) ayok coba untuk berkonsultasi ke dokter. Tetap semangat jalani hidup. Selalu berpikiran positif. Yakin anda dapat sembuh... Jangan lupa doa sama Tuhan agar selalu diberikan yang terbaik. Aamiin. #PahlawanDapur #Cookpadcommunity_semarang
Kue Lihat Resep
Chewy Brownies

Chewy Brownies

Resep Chewy brownies. Msh setia sm resep ce tintin.. saya bikinnya 1/2 resep , resep tertera untuk 1resep
Kue Lihat Resep
Korean Garlic Bread Versi Ekonomis

Korean Garlic Bread Versi Ekonomis

Resep Korean Garlic Bread versi Ekonomis. Sudah lama ingin membuat roti ini, maklum deh penggemar roti dan keju, kalau lihat roti yang berkeju pasti pingin buat aja bawaannya :v Saya buat versi ekonomisnya untuk permulaan. Tapi walau versinya ekonomis, rasanya tetap enak, harum, krimi dan ngejuu <3 Punya sisa stock di kulkas cream cheese, roti dan garlic dressing nya, tinggal oven lagi buat sarapan hangat2 besok... Source Koki Roti #belajarbarengcookpad #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_solo #koreangarlicbread #mingguke12
Kue Lihat Resep
Wedang Ronde Merah Putih Kacang Tanah

Wedang Ronde Merah Putih Kacang Tanah

Resep Wedang Ronde Merah Putih Kacang Tanah. Menjelang perayaan hari kemerdekaan negri kita tercinta yang ke 75, dan bendera merah putihpun sudah dari awal bulan dikibarkan, namun sayang disayang kita tidak bisa merayakannya semeriah tahun-tahun yang kemarin, setanah air (bahkan sedunia) sedang prihatin... Walaupun tanpa lomba makan krupuk, tanpa lomba tarik tambang, tanpa tirakatan malam 17san Merah Putih Indonesiaku tetap berkibar tinggi di angkasa, Dirgahayu Indonesiaku <3 Source Daves Widi Nugraha #serbapalawija #merahputih #wongsolomasak #cookpadcommunity_solo #pejuanggoldenapron3 #mingguke11
Kue Lihat Resep
Ongol Ongol Kenari Manado

Ongol Ongol Kenari Manado

Resep Ongol Ongol Kenari (Manado). Punya sisa sagu asli dr manado dan gula merah hitam jadi pas banget buat ongol2 enak mantaaap biasax beli berasa gula putih aja kali ini bener2 br berasa asli ongol2
Kue Lihat Resep