Foto ResepOrak Arik Ayam Pete

Orak Arik Ayam Pete

Daging

Resep Orak Arik Ayam Pete yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Orak Arik Ayam Pete terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Orak Arik Ayam Pete ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Orak Arik ayam pete. Msh ada sisa daging ayam dari acara teman ,request.n suami pngen di olah lagi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jdilah menu yang 1 ini๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Ž

BAHAN-BAHAN

  • Secukupnya Ayam tepung, suir-suir
  • 5 biji pete, iris
  • 3 cabe keriting merah, iris
  • 2 cabe rawit, iris
  • 1 siung bawang putih, iris
  • 2 siung bawang merah, iris
  • Penyedap

CARA MEMASAK

  • Panaskan minyak masukkan duo bawang dan duo cabe,aduk
  • Masukkan ayam yang telah di Suir,tambahkan Pete,aduk
  • Lalu tambahkan secukupnya penyedap,aduk
  • Icip-icip lalu sajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Klapertart Original Mie Telor Goreng Sayur Asem Betawi Asli Rujak Manis Malang Trancam Jawa Tengah Japanese Curry Kue Banjar Sari Pengantin Semur Daging Surabaya Martabak Kubang Sambal Steamboat

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Sup Daging Bening

Sup Daging Bening

Resep Sup Daging Bening. Seru juga #BelanjaIdeDiPasarCookpad Pilih kentang dan wortel buat duet sama daging dan sawi caisim di sup bening kesukaanku ๐Ÿ˜ Mudah-mudahan bisa dapet #SutilCookpad
Daging Lihat Resep
Ayam Panggang

Ayam Panggang

Resep Ayam Panggang. Biasanya masak ayam panggang ini kalo mau keluar kota aja dibuat bekal. Sekarang tiap ada acara di mushola masak ini aja. Enak, nggak ribet bikin pelengkapnya, tinggal tambah lalapan dan sambal jadi deh. Ini aku buat untuk lebaran. Biasanya itu kalo lebaran hari pertama kan males kalo mau masak-masak lagi. Pengennya kumpul sama keluarga sekalian istirahat. Masak sore gini, besok paginya tinggal ngangetin lagi. Ini aku bakarnya pake arang. Kalo mau pake teflon atau bakaran stainles juga gpp. Aku lebih suka pake arang soalnya kayak ada bau bakarannya gitu. #PejuangGoldenApron2 #Mingguke34 #CookpadCommunity_Jember
Daging Lihat Resep
Ayam Ungkep Santan Untuk Mpasi

Ayam Ungkep Santan Untuk Mpasi

Resep Ayam Ungkep Santan untuk MPASI. Bikin ayam ungkep yg simpel untuk MPASI nak gadis. Isinya udah berkurang setengahnya. Udah dimasak ayam goreng buat makannya hari ini.
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Bumbu Saos Tiram

Sate Ayam Bumbu Saos Tiram

Resep Sate Ayam Bumbu Saos Tiram. Bismillahirrahmanirrohim....kalau sate bumbu kacang sdh pernah. Sate bumbu maringgi sdh pernah...pengen coba bumbu saos tiram ahh ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜ #sateayamsaostiram #sateayam #cookpad_id #cookpadcommunity_bekasi
Daging Lihat Resep
Rendang Jengkol

Rendang Jengkol

Resep Rendang Jengkol. Kalau sudah masak yang satu ini tidak bisa sedikit karena sekalian repotnya. Untuk praktisnya beli jengkol rebus dipasar, tapi saya rebus lagi di rumah sekitar 1/2 jam lagi lalu dicuci bersih setelah itu baru diolah. Disantap dengan nasi putih dan ikan asin goreng hmm...nikmat.๐Ÿ˜‹ #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Tongseng Ayam Pedas

Tongseng Ayam Pedas

Resep Tongseng Ayam Pedas. Pak suami request pengen menu ayam yang pedas-pedas, kebetulan ni jadwal nya merekuk pemenang arisan Teh Ecy langsung deh meluncur ke akun cp nya...yeaaay ada resep ini๐Ÿ˜ƒ Tehnik pengolahan ayam nya saja yang sedikit berbeda dengan kebiasaan sy masak ayam ...by the way hasil nya mantaps, enak, maknyuuuus๐Ÿ’•๐Ÿ‘ #BandungArisanRecook4_Desriayu #ResepTehEcy5 #PejuangGoldenApron3 #Minggu11 #CookpadCommunity_Bandung
Daging Lihat Resep