Foto ResepOrak Arik Telur Bayam

Orak Arik Telur Bayam

Kue

Resep Orak Arik Telur Bayam yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Orak Arik Telur Bayam terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Orak Arik Telur Bayam ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Orak arik telur bayam. D kulkas bnyak bnget bayam, D buat orak adik aj, buat lauk mkan

BAHAN-BAHAN

  • 2 ikat bayam
  • Sedikit kobis
  • 4 bh cabe rawit
  • 1 bh cabe merah
  • 2 bh cabe hijau
  • 2 telur uk besar
  • Garam
  • 2 bh bawang merah
  • 2 bh bawang putih

CARA MEMASAK

  • Petik ki bayam, cuci remas remas, triskan, rebus sebentar biar layu, angkat
  • Iris, bawang putih, bawang merah, cabe, kobis,
  • Tumis bawang putih, bawang merah dan cabe smpai harum, aduk terus menerus, sisihkan d pinggir wajan
  • Pecahkan telur dan orak arik smpai hancur, masukkan kobis dan garam, tunggu sebentar baru masukkan bayam rebus, aduk merata, cek rasa,
  • Sajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Cah Bayam Orak Arik Telur Chicken Black Pepper Kue Kering Natal Khas Manado Orak Arik Telur Bayam Sup Ikan Kerapu Bubur Kacang Hijau Susu Sate Babi Manado Olahan Babat Ayam Grill Bolu Gula Merah Bolu Ketan Hitam Panggang Pakai Minyak Goreng Kue Ulat Sagu Enak

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bobor Daun Singkong Praktis

Bobor Daun Singkong Praktis

Resep Bobor Daun Singkong Praktis. Bismillah... . Selamat pagi temen temen cookpaders selamat menjalani day to day activities 🤗 . Ini adalah resep bobor yang cepet bikinnya karena saya pake bumbu instan Sayur Asam, enak dan praktis👍 Resep praktis gini cocok buat para ibu ibu pekerja yang masi punya anak kecil tapi tugas di dapur harus tetep jalan . . #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Kue Cubit Jadul Ala Abang2 No Mixer Takaran Sendok

Kue Cubit Jadul Ala Abang2 No Mixer Takaran Sendok

Resep Kue Cubit Jadul ala abang2 No mixer (takaran sendok). Selama #DirumahAja ajakin anak2 bebikinan camilan yg simple2. males ngeluarin timbangan sama mixer😥mau ikutan #CABEKU bikin 2resep.1pakai susu cair buat anak2.1 nya lagi resep asli pakai santan(biar gurih)
Kue Lihat Resep
Potato Chicken Pie

Potato Chicken Pie

Resep Potato Chicken Pie.
Kue Lihat Resep
Getas Singkong

Getas Singkong

Resep Getas Singkong. Kali ini bikin olahan palawija yg berbahan dasar singkong. Dirumah itu pasti ndak pernah absen buat nanam singkong walaupun itu cuma dikit. Jadi kalau lagi musim hujan kayak gini, tinggal ambil singkongnya buat diolah. Singkong dijadikan olahan apapun orang rumah pasti suka. Apalagi kalau ibuk bikin jemblem, bentar aja udah habis itu. Ibuk kalau bikin jemblem biasanya nggak pernah pake gula merah ditengahnya. Tapi gula putih yg dicampurkan dalam adonannya. Kali ini aku dan ibu coba buat adonan yg sama kayak jemblem, tapi berbentuk getas. Gulanya ditaruh luar. Ternyata enak juga dan banyak yg suka. Ada kriuk-kriuk dari gulanya, sehingga makan tambah enak. Source: Tintin Purnama Sari #PejuangGoldenApron2 #Mingguke12 #SemuaTentangIbu #OlahanPalawijaAlaIbu #SatuResepSatuPohon #CookpadCommunity_Jember
Kue Lihat Resep
Usus Pedes Cabe Hijau Mix Pete

Usus Pedes Cabe Hijau Mix Pete

Resep Usus pedes cabe hijau mix pete🌶️🐔.
Kue Lihat Resep
Kue Talam Pandan

Kue Talam Pandan

Resep Kue talam pandan.
Kue Lihat Resep