Foto ResepOseng Kacang Ayam Telur Puyuh

Oseng Kacang Ayam Telur Puyuh

Daging

Resep Oseng Kacang Ayam Telur Puyuh yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Oseng Kacang Ayam Telur Puyuh terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Oseng Kacang Ayam Telur Puyuh ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Oseng kacang ayam telur puyuh. Entah knpa kok suka bnget sama oseng yg d campur", πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

BAHAN-BAHAN

  • 1 ikat kacang panjang
  • 10 btir telur
  • 1/4 kg ayam
  • 4 bh cabe rawit
  • 4 bh cabe besar merah
  • 4 bh cabe besar hijau
  • 3 bh bawang putih
  • 3 bh bawang merah
  • 1 bh gula jawa
  • 1 lbr daun salam
  • Garam
  • 1 saset kecap
  • Air
  • 1 ruas laos

CARA MEMASAK

  • Potong"Kacang panjang, iris iris daging ayam dan kupas telur, masing" D cuci, triskan
  • Iris bawang merah, bawang putih dan cabe, tumis smpai matang, masukkan gula, laos, garam, daun salam, aduk menerus
  • Tambahkan air, masukkan ayam, tunggu smpai berubah warna, tambahkan telur dan kacang panjang, jngan lupa kecap, aduk sebentar, tunggu smpai matang,
  • Cek rasa
  • Sajikan,

ANEKA RESEP TERBARU

Tumis Kornet Sosis Brood Timus Ubi Kue Pukis Banyumas Istimewa Kuah Shabu Shabu Kaldu Sapi Kue Puding Coklat Sambal Panggang Puding Waluh Kreni Daging Sapi Bakmi Jawa

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Sup Daging Kuah Bening

Sup Daging Kuah Bening

Resep Sup Daging Kuah Bening. Sore mommies... Setoran resep yg simple2 ya. Saya suka sup daging model kuah bening begini,tidak terlalu pekat dan rasanya seger banget karena pakai bumbu yg gak macem2 alias minimalis.. paling cucok disruput anget2 pakai sambel rawit atau kerupuk udang mashaallah...nikmat bangetπŸ‘Œ #TiketGoldenApron3 #Festivalramadancookpad #Masakitusaya #anekasup #olahandaging #MudikOnline #TimBanana ... la banana
Daging Lihat Resep
Gongso Kulit Ayam #Week34

Gongso Kulit Ayam #Week34

Resep Gongso Kulit Ayam #Week34. Kemarin ditawarin teman, mau beli kulit ayam atau gk. Karna aku pecinta kulit, langsung deh ku Iya kan. Waktu ngecek resep2 dari bunda Ela, ehh pucuk dicinta ulam pun tiba. Ternyata diakun beliau banyak resep dg menggunakan bahan kulit 😍😍 Nii benar2 pencuri nasi banget Bu πŸ˜‚πŸ˜‚ lupakan diet kalo gini 🀣🀣 Source : Bunda Ela #CookpadCommunity_Kalteng #PejuangGoldenApron3 #ByV #ByV_2021
Daging Lihat Resep
Sempol Ayam Ekonomis Untuk Jualan

Sempol Ayam Ekonomis Untuk Jualan

Resep Sempol Ayam Ekonomis untuk jualan 😍. Bawaannya ngemil melulu ini ditambah bumil yang udah masuk trimester terakhir. Masih #DiRumahAja harus terus semangat ada anak gadis masih balita. Banyak-banyak bikin cemilan, biar nggak jajan di luar. #CABEKU #Telur3in1 #WeekendChallenge Upload ini dari sore gagal terus 😭 internet error... O ya, ini cocok untuk #idebisnis #ideusaha. Bisa dijual 1000an. Kalau mau resep Sempol yang lebih empuk, ada di resep saya sebelumnya 😍 #CookpadCommunityTangerang #TakjilBukaPuasa
Daging Lihat Resep
Krengsengan Ayam Khas Surabaya

Krengsengan Ayam Khas Surabaya

Resep Krengsengan Ayam khas Surabaya. Dulu pertama kalinya nyobain menu makanan ini Waktu ada touring ke daerah Jatim dan singgah di sebuah rumah makan menunya Surabayaan semua yang masih melekat ya krengsengan ini, karena rasanya yang pedas di padukan dengan manis kecap nya itu yang tidak saya lupa sampai saya tanya langsung ke waiters di situ ternyata pakai bumbu petis pula.. Sudah sering saya buat dirumah dan kebetulan Aya #PekanPosbarAyam jadi saya selipkan resep nya disini #Cocomtang #CocomtangPost_AyamKukuruyuk #CookpadCommunity_Tangerang #PekanRayaAyam
Daging Lihat Resep
Soup Ayam Simple

Soup Ayam Simple

Resep Soup Ayam simple. Kalau badan lagi ngak fit,bagus nya makan yang berkuah-kuah supaya mengeluarkan keringat. Masak soup nya banyakin wortel karna saya suka sekali dengan wortel banyak vitamin A nya untuk mata bagus. "Ngiler banget " pengen makan suop ayam buatan Mrs.Tans Source : Mrs. Tans #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_jakarta #JadiHero_Jakarta
Daging Lihat Resep
Abon Ayam Suwir Pedas

Abon Ayam Suwir Pedas

Resep Abon Ayam Suwir Pedas. Dada ayam merupakan bagian yang paling banyak dagingnya, dan kebetulan bagian ini kurang diminati orang rumah jika dimasak dengan potongan besar. Karena itu harus disiasati agar bagian dada ayam tetap dapat dinikmati oleh orang rumah. Salah satu caranya adalah dimasak dengan cara disuwir terlebih dahulu, seperti resep abon ayam suwir pedas satu ini. Daan benar aja, menu satu ini pun akhirnya jadi rebutan.πŸ₯° #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep