Foto Resep#Oseng Pedas Tempe Gembus

#Oseng Pedas Tempe Gembus

Sayuran

Resep #Oseng Pedas Tempe Gembus yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat #Oseng Pedas Tempe Gembus terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat #Oseng Pedas Tempe Gembus ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep #OSENG PEDAS TEMPE GEMBUS. Jarang2 masak tempe gembus karna di rumh gak ada yg doyan 😌 tapi emak doyan.. okelah masak sendiri makan sendiri 😁

BAHAN-BAHAN

  • 2 buah tempe gembus
  • 1 genggam teri medan
  • 10 buah cabe rawit merah iris halus
  • 5 buah cabe merah keriting iris serong
  • 5 buah bawang merah iris tipis
  • 5 buah bawang putih iris tipis
  • 1 sdm gula merah
  • Secukupnya garam
  • Secukupnya kaldu bubuk
  • 50 ml air bersih

CARA MEMASAK

  • Potong dadu tempe gembus lalu goreng hingga agak kering, cuci bersih teri goreng hingga kering.
    Cara Membuat #Oseng Pedas Tempe Gembus Cara Membuat #Oseng Pedas Tempe Gembus
  • Tumis bawang merah dan bawang putih hingga layu masukkan cabe tumis hingga harum, masukkan gula merah garam dan kaldu bubuk kemudian tambahkan air.
    Cara Membuat #Oseng Pedas Tempe Gembus
  • Masukkan tempe gembus aduk rata terahir masukkan teri goreng aduk rata cicipi rasa, masak hingga air menyusut.
    Cara Membuat #Oseng Pedas Tempe Gembus

ANEKA RESEP TERBARU

Simple Ongol Ongol Sagu Aren Tumpeng Puding Buah Bandeng Bakar Kecap Sop Gurame Bika Ambon Lembut Berserat Pizza Mini Teflon Saus Topokki Kacang Tanah Goreng Laksa Malaysia

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Pangsit Kuah Dan Sayur

Pangsit Kuah Dan Sayur

Resep Pangsit Kuah dan sayur. Masak dalam sekejap. Tring sebentar juga udah bisa disajikan. Aduk-aduk bahan isi trus bungkus dan plung rebus. Bikin kuah nya dari kaldu yang di kasih bawang putih goreng. Jadi deh masakan pangsit kuah, biar seger ditambahin sayur. Dapet intip dari resep Jennyk Art. Saya modif isiannya dengan skip kucai ganti daun bawang dan udang sesuai stok yang ada. Setelah di rebus wangiiii, rasanya lembut dan gurih. Enak dinikmati hangat. #GA_TheNextLevel #PekanPosbar_MasakSesuaiBudget #CookpadCommunity_Bandung #ResepGiacinta
Sayuran Lihat Resep
Fettucine Carbonara Bayam

Fettucine Carbonara Bayam

Resep Fettucine Carbonara Bayam. Bismillah dapet wildcard ayoayo bisaaa semangat buibu mba2 pejuang GA3 #EmakNusantaraKreatif #TiketMasukGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Sayur Petrun Wortel Sosis

Sayur Petrun Wortel Sosis

Resep Sayur Petrun Wortel Sosis. Masak jagung Petrun dan kawan²nya pakai bumbu seadanya😊 #cookpadcommunity_cilegon
Sayuran Lihat Resep
Teri Medan Sambal Ijo

Teri Medan Sambal Ijo

Resep Teri Medan Sambal Ijo. Nyari2 dopping napsu makan, ini salahsatunya🤤 Yuk ah dicoba aja🙏 #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Depok #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id #CookpadIndonesia
Sayuran Lihat Resep
Sup Jagung Ceria

Sup Jagung Ceria

Resep Sup Jagung Ceria. Sup makanan favorit dirumah, terutama kalo isinya yg memang favorit juga. Tapi pada dasarnya anak2 seneng yg kuah2 gitu 😊 fotonya magrib & buru2 #cookpadcommunity_tangerang #onerecipeonetree #saturesepsatupohon
Sayuran Lihat Resep
Tahu Masak

Tahu Masak

Resep Tahu Masak. akhir bulan makin bingung mau masak apaan.. sop mulu bosen yah bun.. yaudah yuk bikin Tahu masak aja.. 😁
Sayuran Lihat Resep