Foto ResepOseng Terong Bumbu Sambel Terasi

Oseng Terong Bumbu Sambel Terasi

Sayuran

Resep Oseng Terong Bumbu Sambel Terasi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Oseng Terong Bumbu Sambel Terasi terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Oseng Terong Bumbu Sambel Terasi ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Oseng terong bumbu sambel terasi.

BAHAN-BAHAN

  • 4 potong terong, potong, goreng
  • 35 cabe rawit
  • 2 cabe merah besar
  • Terasi
  • Gula
  • Garam
  • 2 buah tomat

CARA MEMASAK

  • Kukus cabe rawit, cabe besar, tomat
  • Haluskan cabe yang telah dikukus, beri terasi gula garam
  • Tumis sambal yang sudah halus, masukkan terong yang sudah digoreng
  • Masak hingga matang tanpa menambahkan air
    Cara Membuat Oseng Terong Bumbu Sambel Terasi

ANEKA RESEP TERBARU

Sambal Goreng Krecek Kentang Kering Tempe Kriuk Kue Bugis Cumi Kekinian Cireng Tepung Sagu Kue Kering Havermut Gula Palem Mie Bihun Bakso Daging Bolu 8 Telur Seblak Bakso

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Kering Tempe Pedas Manis

Kering Tempe Pedas Manis

Resep Kering Tempe Pedas Manis. salah satu pelengkap nasi kuning dan nasi uduk.. klo tanpa ini, nasi kuning berasa ada yang kurang.. dulu mama selalu ngajarin saya, klo buat kering tempe seperti ini triknya air asam nya jgn terlalu banyak. dan tempe harus digoreng hingga kering ya.. pake api kompor yg kecil aja.. jd bukan gosong yaa.. tp kering.. itu bisa membuat kering tempe tahan lebih lama.. daripada lama-lama..yuk cuzz buat .. #PejuangGoldenApron3 #mingguke45 #pekanposbarhidangankering #Timlo_LaukKering #berburuCelemekEmas #resolusi2020 #cookpadCommunity_solo
Sayuran Lihat Resep
Tumis Daun Pepaya Jepang Bunga Kecombrang

Tumis Daun Pepaya Jepang Bunga Kecombrang

Resep Tumis Daun Pepaya Jepang Bunga Kecombrang. Pagi-pagi sambil nyapu sampah daun, saya metik daun pepaya jepang dan bunga kecombrang. Daun pepaya jepangnya kecil-kecil ga lebar seperti daun pepaya biasa, rasanya juga ga pahit. Bingung mau diapain, tadinya mau disayur santan tapi males banget ngulek bumbu. Pilih yang gampang aja...ditumis. Sederhana tapi enak . . #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep
Oseng Tempe Kacang

Oseng Tempe Kacang

Resep Oseng Tempe Kacang. Menu kesukaan keluarga rasanya mnggigit pas bnget di lidah ๐Ÿ˜‹
Sayuran Lihat Resep
Bakwan Sayur

Bakwan Sayur

Resep Bakwan Sayur๐Ÿ˜‹. Ini salah satu bentuk protesku kepada para penjual gorengan dsini yang semakin meresahkan.๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ Tapi serius...! Tolong pikirkan perasaan kami๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kami sudah antusias nemu penjual gorengan yg katanya punya gorengan yang enak punya tp pas liat si bakwan sayur, pasti kami akan merasaa sedih.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Ya gimana gak sedih, namanya bakwan sayur tp dlmnya cuman ada seiprit kol dan tauge yang bisa diitung dngan jari๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Aku sebel tp untungnya nemu resep ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ https://cookpad.com/id/resep/12861043-bakwan-sayur?invite_token=nuADQJKc38cTWrSN4yLTaPJ3&shared_at=1609317032 ___ Hingga aku memutuskan untuk bikin bakwan sayur sendiri dan hasilnya maknyuuuss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . . . . #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #Cookpad_id #Cookpadcommunity_Kupang #GoldenApronChallenge #GoldenApron3 #DiRumahAja #KeDapurAja #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #EmakNusantaraKreatif
Sayuran Lihat Resep
Plecing Kangkung Resep Ibuk

Plecing Kangkung Resep Ibuk

Resep Plecing kangkung (resep ibuk). Maap g ada fto yg bagusan๐Ÿคฃ. Ini salah satu sambal kesukaanku. Cuma aku yg suka suami g suka krn sambalnya berkuah katanya๐Ÿคญ. Cuma ini enak bgtttt.. dimakan pke tempe goreng aja sedep benerrr apalagi ditambah ikan peda๐Ÿ˜œ
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kangkung

Tumis Kangkung

Resep Tumis Kangkung.
Sayuran Lihat Resep