Foto ResepOseng Toge Tahu Kacang Panjang Masak Cepat -Bekal Ke Kantor #2

Oseng Toge Tahu Kacang Panjang Masak Cepat -Bekal Ke Kantor #2

Sayuran

Resep Oseng Toge Tahu Kacang Panjang Masak Cepat -Bekal Ke Kantor #2 yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Oseng Toge Tahu Kacang Panjang Masak Cepat -Bekal Ke Kantor #2 terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Oseng Toge Tahu Kacang Panjang Masak Cepat -Bekal Ke Kantor #2 ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Oseng Toge Tahu Kacang Panjang, masak cepat, -bekal ke kantor #2. Kalau untuk bekal ke kantor, masak yang simpel dan cepat. Memilih menu dengan persiapan dan memasak yang tidak butuh waktu lama.

BAHAN-BAHAN

  • 100 gr tauge
  • 150-200 gr tahu putih, potong2 goreng setengah kering
  • 2 lonjor kacang panjang, potong
  • 2 buah cabe merah besar, iris serong
  • 1 sdm bumbu dasar putih (lihat resep)
  • 2 buah cabe hijau, iris serong
  • 1 buah tomat kecil, potong
  • 1 iris lengkuas
  • 1 lembar daun salam
  • Seujung sdt terasi
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt gula
  • 1 sdt kecap asin
  • Sedikit air
  • 3 sdm minyak untuk menumis bumbu

CARA MEMASAK

  • Panaskan wajan dan minyak. Tumis bumbu dasar sampai wangi, tambahkan cabe, lengkuas dan daun salam. Tumis.
    Cara Membuat Oseng Toge Tahu Kacang Panjang Masak Cepat -Bekal Ke Kantor #2
  • Masukkan kacang panjang, beri sedikit air, tambahkan terasi.
    Cara Membuat Oseng Toge Tahu Kacang Panjang Masak Cepat -Bekal Ke Kantor #2
  • Masukkan tahu, tauge, dan tomat, tambahkan garam, gula dan kecap asin. Tumis sampai matang.
    Cara Membuat Oseng Toge Tahu Kacang Panjang Masak Cepat -Bekal Ke Kantor #2
  • Koreksi rasa. Dan siap dihidangan.
    Cara Membuat Oseng Toge Tahu Kacang Panjang Masak Cepat -Bekal Ke Kantor #2

ANEKA RESEP TERBARU

Ikan Gindara Mie Tek Tek Godong Cuko Palembang Kentucky Kfc Brownies Ikan Kue Coklat Chip Good Time Kue Ku Kentang Sirih Merah Kornet Sayur Waluh Santan

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Menul Bumbu Racik #124

Tahu Menul Bumbu Racik #124

Resep Tahu Menul bumbu Racik #124. Lagi gak mau ribet ulek bumbu.. Punya sebungkus tahu kepal kyk tahu yg banyak dijual di Bandung, dicetaknya satu-satu gitu bukan yg asalnya dipotong2.. Dibungkusnya mah disebut sbg tahu bulat, sebab memang menul-menul, gak seperti tahu biasa. Dikerat-kerat dulu biar bumbu meresap dan cantik penyajiannya.. #Cookpadcommunity_Sumbar #CookpadComunityIndonesia #cookpad_id
Sayuran Lihat Resep
Tahu-Telur Saus Yakiniku

Tahu-Telur Saus Yakiniku

Resep Tahu-Telur Saus Yakiniku. Tahu dan telur digoreng biasa aja udah enak banget bagi saya apalagi dimasak dengan saos Yakiniku resepnya JTT kaya gini makin mantap.Kadang bosan ya tiap hari makan ayam terus,soalnya suami saya ngga makan ikan jadi tiap hari ketemunya ayam lagi daging lagi.Sekali-sekali lewat dulu ayamnya. Sekalian setor buat tantangan Cilmin Cookpadcommunity_Borneo minggu ini #HematPangkalSugih. Perkiraan harganya Sebungkus tahu Rp 3.000 4 Telur Rp 8.000 Daun bawang Rp 1.000 1 bawang bombay Rp 2.000 Saus2an anggap aja Rp 2.000 Menang banyak hari ini moms😂 #WanilahMeolah #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_PangkalanBun
Sayuran Lihat Resep
Tumis Udang Sayuran Lada Hitam

Tumis Udang Sayuran Lada Hitam

Resep Tumis Udang Sayuran Lada Hitam. #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Sayuran Lihat Resep
Cheetos Tahu Stik Tahu

Cheetos Tahu Stik Tahu

Resep Cheetos Tahu/Stik Tahu. Punya stok tahu, tapi bosan klo digoreng biasa.. Dibikin camilan aja biar beda. Rasanya gurih dan kriuk², apalagi ditambah dengan bumbu tabur, rasanya mirip cheetos 😃 Anak² pasti sukaa lhoo 👌 Ini aku pakai 2 rasa, yg satu pakai balado, yg satu pakai bumbu jagung bakar.. #CookpadCommunity_Kediri
Sayuran Lihat Resep
Kerupuk Rambak Kw Bumbu Garam Masala

Kerupuk Rambak Kw Bumbu Garam Masala

Resep Kerupuk Rambak kw bumbu Garam Masala. Penasaran aja nih ceritanya sampe semangat banget buat kerupuk, mampukah aq???😂😂😀 Ternyata alhamdulillah kerupuk bisa mekar, kemarin siang buat simpan di frezer. malam di iris2, pagi di jemur malam ini di goreng, alhamdulillah mekar, renyah dan enak banget harum bumbu garam masala...punya camilan baru ..😂💞 resep ini source dari diek #CahyaningAti resep asli silahkan klik disini👇 https://cookpad.com/id/resep/9087248-krupuk-rambak?invite_token=4k7mkbyZQV6Wuveee3nWAQp8&shared_at=1600168175 #semanggisuroboyo #DiRumahAja #dewisaraswati #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id
Sayuran Lihat Resep
Perkedel Kentang

Perkedel Kentang

Resep Perkedel Kentang. Masih punya persediaan kentang dua buah. Dijadiin perkedel juga sip. Cocok untuk lauk makan siang bersama sup sayur.
Sayuran Lihat Resep