Foto ResepPangsit Ayam Dan Udang

Pangsit Ayam Dan Udang

Seafood

Resep Pangsit Ayam Dan Udang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pangsit Ayam Dan Udang terdiri dari 13 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pangsit Ayam Dan Udang ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pangsit ayam dan udang. Resep by Mba#Pratiwi #Cookies_Pratiwi #CookpadCommunity_Tangerang Enakkkkk simpeeel bergiziii dannnn cubiannn sendiri deh biar gak kepasaran🤗🤗🤗🤗🤤

BAHAN-BAHAN

  • 200 gr udang sdh dihaluskan
  • 100 gr ayam giling
  • 1 butir telur
  • Minyak
  • 1 sdt baput cincang
  • 1 sdm tepung mezeina
  • 2 sdm tepung pro tinggi
  • Kulit pangsit
  • 1 sdt saus tiram
  • 1/2 sdt kecap asin
  • Seledri iris halus
  • 1/4 sdt garam.merica.kaldu jamur
  • Lem terigu

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan.kecuali kulit pangsit.lem terigu dan minyak.aduk hingga rata.siapkan kulit pangsit bentuk sesuai selera.lakukan sampe selsai.goreng deh diminyak panas.gunakan api kecil.tiriskan
  • Saya pun membuat ya persi bakwan kuanya ya:kuah nya sangat mudah tinggal.tumis 1sdt baceman baput sampe wangi.masukan 150-200ml...sertakan juga baso.garam.kaldu jamur.merica.tes rasa...tunggu mendidih Siapkan mangkuk.taruh bihun yg sdh direbus.pangsit goreng..siram deh dengan kuah baso.beri taburan seledri/bawang goreng Hmmm so yumihh🤗🤤🤤🤤🤤
    Cara Membuat Pangsit Ayam Dan Udang Cara Membuat Pangsit Ayam Dan Udang Cara Membuat Pangsit Ayam Dan Udang
  • Simpelll khan😉😉😉😉🤗🤤🤤🤤
    Cara Membuat Pangsit Ayam Dan Udang Cara Membuat Pangsit Ayam Dan Udang Cara Membuat Pangsit Ayam Dan Udang

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Kering 3 Bahan Pangsit Ayam Udang Kue Berlapis Lapis Kue Bugis Sate Aci Bomboloni Kentang Nasi Kebuli Bebek Panggang Pare Telur Ayam Suwir Pedas Manis Gurih Pangsit Ayam Udang Goreng Omelet Mie

RESEP Seafood MENARIK LAINNYA

Udang Tempura

Udang Tempura

Resep Udang tempura. Yuk buat udang tempura ala restoran dan hokben di jamin bikin nagih Untuk resep beserta vidio durasi panjang kunjungi channel youtube ku ya ••> Dewi yuliyanti #jelajahresepTeman
Seafood Lihat Resep
Cumi Pedas Asin

Cumi Pedas Asin

Resep Cumi Pedas Asin. Alhamdulillah masuk #FinalJagoRecook_Solo bersama #cookpadCommunity_Solo Nggak nyangka banget deh, cookpad itu ternyata seru banget 😂 Tak kira dulu cookpad itu cuma aplikasi ngintip resep doang. Aku dari th 2016 nikah ndak bisa masak sama sx. berkat #cookpad aku jadi bisa masak wkwkw. tp masih nggak tau kalo ini aplikasi ternyata seru luwarr biasa, sampai akhirnya masuk WAG solo 😘❤ alhamdulillah nya lagi, aku punya kesempatan ikut #pejuangGoldenApron3 seneng luwarr biasa, semoga bisa lolos sampai selesaii🙏 Kali ini recook resep nya mbak imma ami. karena masih punya stock cumi di freezer. pengen makan yg berkuah, pedas asin dan manis.. cocok nih ma lidah ku, duhh dah ngiler aja... yukk simak proses nya, gampang banget dan enakk ee rekkk... cabai nya aku ganti lada, biar pedes nya sampai dalam. bukan cuma di lidah aja 😂 aku juga ndak pakai petai, soalnya harga petai di sini 1 lonjor Rp 8.000 mahall lah, skip aja petai nya 😁 #klangenanjajan_solo
Seafood Lihat Resep
Bakwan Udang

Bakwan Udang

Resep Bakwan Udang. Hari ini buat makan siang masak bakwan Udang😍Jadi inget waktu kecil mama aku sering masak ini juga,terutama kalo lagi butuh lauk buat bekel,mama aku seringnya bikin ini krn aku suka banget jd pasti abis😆Sekalian masak buat setor recook arisan @coryrahmaniah juga😘 #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung #bandungrecook2_coryrahmaniah
Seafood Lihat Resep
Cumi Sosis Saos Padang

Cumi Sosis Saos Padang

Resep Cumi sosis saos padang🦑. Pengenya makan malam pake menu ala2 saos padang apaladaya pas masukin telor kocok kebanyakan😅 jadi cumi saos telur tapi Alhamdulillah ludes buat makan malam.
Seafood Lihat Resep
Brokoli Cumi Asam Manis

Brokoli Cumi Asam Manis

Resep Brokoli Cumi Asam Manis. Hii moms,, sempat bingung aku tuh mau diapain yah punya cumi,pas buka inbox Cookpad ada pesan dari MamahCookpad tentang contest sayuran hijau,jadi kepikir deh, cumi dimasak pakai brokoli🙂 seperti biasa aku masak mau nya yang simple,cepet & enak hehe #JelajahResep #JelajahResepSayuranHijau #CookpadCommunity_Bogor
Seafood Lihat Resep
Udang Oseng Mentega

Udang Oseng Mentega

Resep Udang Oseng Mentega. Bismillah, Merecook dari chef Favorit😊 MaasyaaAllah tak diragukan lagi rasanya..😍👍 Source : chef #Devina Hermawan Jazaakillahu khairan resepnya🙏 #JelajahResepRumahan #CookpadCommunity_Depok
Seafood Lihat Resep