Foto ResepPangsit Goreng Baso Ayam

Pangsit Goreng Baso Ayam

Daging

Resep Pangsit Goreng Baso Ayam yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pangsit Goreng Baso Ayam terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pangsit Goreng Baso Ayam ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pangsit Goreng Baso Ayam. Akhir - akhir ini lagi doyan banget makan yang gurih gurih 😍 apapun diolah dengan bahan seadanya yang ada di kulkas 😊 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunityBanjarmasin

BAHAN-BAHAN

  • 250 gram Daging Ayam Giling
  • 2 butir Bawang Putih, potong dan goreng sebentar
  • 3 butir Bawang Merah, potong dan goreng sebentar
  • 1 batang Bawang Perai (Diiris)
  • 50 gram Tepung Tapioka
  • 1/2 sdt Garam
  • 1 sdt Kaldu Jamur Bubuk
  • Secukupnya Air Es
  • Secukupnya Kulit Pangsit
  • Secukupnya Putih Telur

CARA MEMASAK

  • Campurkan daging ayam giling, bawang merah dan putih goreng, bawang perai, tepung tapioka, garam, kaldu jamur dan sedikit air es, lalu aduk hingga rata dan tercampur
    Cara Membuat Pangsit Goreng Baso Ayam
  • Jika sudah tercampur, kemudian ambil adonan bentuk sesuai selera, dan rebus hingga matang
    Cara Membuat Pangsit Goreng Baso Ayam Cara Membuat Pangsit Goreng Baso Ayam
  • Kemudian siapkan kulit pangsit, dan masukkan isian baso ayam yang sudah matang ke dalamnya, lalu oleskan putih telur pada tepian kulit pangsit agar isian tertutupi dengan sempurna
    Cara Membuat Pangsit Goreng Baso Ayam Cara Membuat Pangsit Goreng Baso Ayam
  • Pangsit Goreng Baso Ayam siap disajikan dan dinikmati
    Cara Membuat Pangsit Goreng Baso Ayam

ANEKA RESEP TERBARU

Peanut Butter Sup Sosis Ati Ampela Mercon Semprit Mawar Ikan Lele Bumbu Kuning Sayur Bobor Sawi Hijau Kue Kacang Karang Gulai Sapi Saus Bechamel Keju Sroto

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Bakar Kecap Khas Jawa Timur

Ayam Bakar Kecap Khas Jawa Timur

Resep Ayam bakar kecap khas Jawa Timur🍗. Bikin ayam bakar buat makan malam,banyak banget menu ayam bakar yg bersliweran,tapi tetep kiddos suka yg beraroma kecap,rasa manis,gurih & g pedes ciri khas ayam bakar ala Jawa Timur,yg bikin kiddos lahap menyantap masakan buatan mamak tercayank☺️☺️ #PejuangGoldenApron3 #JelajahResepNusantara #CookpadCommunity_Depok
Daging Lihat Resep
Semur Bola Bola Daging

Semur Bola Bola Daging

Resep Semur Bola Bola Daging. Source : @tintinrayner #CookpadCommunity_Surabaya
Daging Lihat Resep
Nasi Ayam Kfc

Nasi Ayam Kfc

Resep Nasi ayam KFC. Yeay resep perdana di tahun 2020 dimulai dengan yg viral-viral...😁😉 Karena sy tinggal di taliwang tdk ada KFC maka ayam sy ganti dengan KIS. Hampir sama ayamnya dg KFC, maka cus langsung buat dengan mudah dan enak hasilnya.
Daging Lihat Resep
Beef Sukiyaki

Beef Sukiyaki

Resep Beef Sukiyaki. Source : phie kitchen
Daging Lihat Resep
Tumis Daging Jamur Sederhana

Tumis Daging Jamur Sederhana

Resep Tumis Daging Jamur Sederhana.
Daging Lihat Resep
Tongseng Daging Sapi

Tongseng Daging Sapi

Resep Tongseng Daging Sapi. Rindu ngabuburit terus bukber di foodcourt🤩 Daripada cuma diangan²,,,ya wujudkan aja tapi #DiarumahAja bikin menunya sesuai request si Papa #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan Bahan sudah ada minus kol nya yg ngga ada😬 gpp deh, yg penting rasanya udah kayak makan di foodcourt👌😁 source @Julie Kustianingsih thanks Bunda🙏
Daging Lihat Resep