Foto ResepPangsit Sosis

Pangsit Sosis

Kue

Resep Pangsit Sosis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pangsit Sosis terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pangsit Sosis ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pangsit Sosis. Variasi masak sosis yang sangat disukai si bungsuku Soren. Uenak banget katanya. Cemal cemil depan laptop. Source : Bunda Ela #PejuangGoldenApron3 #Cookpad Indonesia #CookpadCommunity_Depok #RecookDepok #jajanancicilia

BAHAN-BAHAN

  • 8 lembar kulit pangsit
  • 8 buah sosis ayam
  • Tusuk sate
  • Secukupnya minyak untuk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan, bungkus sosis dengan pangsit.
    Cara Membuat Pangsit Sosis Cara Membuat Pangsit Sosis Cara Membuat Pangsit Sosis
  • Potong-potong sosis. Kemudian tusuk.
    Cara Membuat Pangsit Sosis Cara Membuat Pangsit Sosis
  • Goreng diminyak yang sudah panas. Dibalik dan disiram minyak.
    Cara Membuat Pangsit Sosis Cara Membuat Pangsit Sosis Cara Membuat Pangsit Sosis
  • Kalau sudah matang, angkat dan tiriskan.
    Cara Membuat Pangsit Sosis
  • Pangsit sosis siap disajikan dengan manyones dan saos tomat.
    Cara Membuat Pangsit Sosis Cara Membuat Pangsit Sosis

ANEKA RESEP TERBARU

Pangsit Isi Sosis Apem Jawa Pangsit Sosis Sagon Bakar Tom Yam Thailand Asli Pangsit Isi Sosis Pedas Daging Yoshinoya Original Kerang Dara Asam Manis Sosis Pangsit Lumpia Arsik Sosis Pangsit Bentuk Ikan Wajik Puding Regal Simple Sosis Pangsit Mie Pangsit Sosis Kukus Sosis Pangsit Bunga Cake Super Lembut Resep Pangsit Sosis Virgin Mojito Pangsit Sosis Goreng

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Pandan 2 Telur

Bolu Pandan 2 Telur

Resep Bolu pandan 2 telur. Source:Lindiasudipurwati.lembut dan ekonomis.recomended #berburucelemekemas #goldenapronchallenge #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung #bagikaninspirasimu #masakitusaya
Kue Lihat Resep
Peanut Butter Cookies

Peanut Butter Cookies

Resep Peanut butter cookies. td habis belanja, tiba tiba pengin ngemil. drpd beli mending bikin sendiri aja. pake apa yg ada dirumah hehe. jadi rasanya bisa sesuai selera. oh ya, bagi kalian yang mau buat cookies ini gula nya sesuai selera ya. klo aku g suka manis. jd aku cm pake skitar 40g gula merah dan 40g gula pasir. selamat mencoba 😊😊
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Nastar Cengkeh

Nastar Keju Nastar Cengkeh

Resep Nastar Keju & Nastar Cengkeh. Mumpung ada pesanan nastar yah bunds.. sekaliyan share resep juga.. siapa tahu bermanfaat bunds.. 😉 #BerkembangBersamaCookpad#CookpadCommunity_Bogor#
Kue Lihat Resep
Burjo Ketan Hitam

Burjo Ketan Hitam

Resep Burjo Ketan Hitam. Maaf kali ini tanpa foto step by step ya bun, lain kali disempurnakan jangan kawatir deh. Yuk coba untuk sarapan Burjo Ketan hitamnya bun^^
Kue Lihat Resep
Bolu Kukus Pisang Eggless

Bolu Kukus Pisang Eggless

Resep Bolu Kukus Pisang (Eggless) 🍌. Punya pisang yg udah kematengan sayang banget kalo misalkan ga kemakan mending dibuat nih aja selain rasanya enak nih juga lembut dan manis'a pas .. Source : Bunda Ei #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #GoldenApronChallenge #onerecipeonetree #weeks48
Kue Lihat Resep
Nastar

Nastar

Resep Nastar. Cerita nya mau buat nastar untuk ramadhan tahun ini, dan ketemu sama resep dari bunda ei dan Alhamdulillah suami dan keluarga sukaaa sama rasa nastar nya. Cuma saya menambahkan untuk hiasan nya saja. Source: bunda ei #ResepTelurkuMendunia
Kue Lihat Resep