Foto ResepPepaya Lemon

Pepaya Lemon

Minuman

Resep Pepaya Lemon yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pepaya Lemon terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pepaya Lemon ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pepaya lemon. Ini mah asli seger seger sedap. MasyaAllah #kreasidepok_olahanpepaya #pekanrayapepaya #pekanposbarpepaya #cookpadcommunity_depok

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr pepaya
  • 1/2 buah lemon
  • 1 sdm gula pasir, sesuai selera manis

CARA MEMASAK

  • Kupas pepaya, lalu potong sesuai selera
    Cara Membuat Pepaya Lemon
  • Tambahkan gula dan perasan jeruk lemon, aduk rata. Siap disajikan, tapi lebih nikmat dimakan dingin
    Cara Membuat Pepaya Lemon

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Pepaya Lemon Entok Rica Rica Pedas Pepaya Lemon Jeruk Lemon Pepaya Santan Tahu Tempe Donat Takaran Sendok Gulai Ikan Kembung Manisan Jambu Air Mendol Tempe Surabaya Toge Goreng Tauco Pokat Kocok Sempol Ayam Kukus Papaya Lemonade Es Buah Pepaya Lemon Banana Crispy Coklat Jus Pepaya Lemon

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Aneka Jus

Aneka Jus

Resep Aneka Jus. Biasa dikantin aku selalu menyajikan jus dengan gelas kaca. Tetapi bila ada pesanan yang banyak dan akan dipake untuk acara maka aku akan pilih botol. Selain kelihatan cantik dan rapi juga akan mengurangi resiko tumpah. #RecookDepok_BakulanKu #CookpadCommunity_Depok #CookpadIndonesia #PejuangGoldenApron3 #bakulancicilia
Minuman Lihat Resep
Es Cincau Hijau Sagu Mutiara

Es Cincau Hijau Sagu Mutiara

Resep Es Cincau Hijau Sagu Mutiara. Alhamdulillah tadi siang ke pasar masih dapat cincau hijau😁, kalau bikin es biasanya pakai cincau hitam terus, td sekalinya dapet cincau hijau langsung deh,, beli 3 bks😄 #cookpadcommunity_Cilegon #cookpadcommunity_Banten #pekanposbar #pekanposbarescampur #kampungramadan #Esdicampur
Minuman Lihat Resep
Herba Drink Pasca Menstruasi

Herba Drink Pasca Menstruasi

Resep Herba drink (pasca menstruasi). Alhamdulillah, semenjak kenal cookpad, banyak banget ilmu² baru yg saya dapat mengenai masakan dan minuman herbal. Dulunya dikit² beli yang kadang rasanya diluar ekspektasi, sekarang Alhamdulillah bisa meracik sendiri segala jenis masakan dan minuman. Big thanks for all Cookpaders yang selalu menginspirasi 😍 Barakallah 🤗 Source : Umi ASHFIYA #Herbadrink #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Fun Juice Nanas Tomat Ketimun

Fun Juice Nanas Tomat Ketimun

Resep Fun Juice (Nanas, Tomat, Ketimun). Minuman yang segar cucok sebagai penetral kolestrol sehabis menyantap makanan daging berlemak.. hmm segerr.. 😉😋👍 #CookpadCommunity_Bogor
Minuman Lihat Resep
Jus Alpukat Kurma

Jus Alpukat Kurma

Resep Jus Alpukat Kurma.
Minuman Lihat Resep
Es Kero Susu Karamel

Es Kero Susu Karamel

Resep Es Kero Susu Karamel. Setoran mepettt buat meramaikan recook #eskero_nabilaamira Es kero adalah es lilinnya orang banjar. Favorit saya itu sebenarnya es kero kacang ijo, hehe.. tapi karena baru ngeh PR mingguan ini tadi siang, cuss bebikinan pake bahan yg ada di rumah aja. Jadilah es kero susu karamel. Lumayan 1 kotak susu 200 ml bisa menghasilkan 4 pc es kero. Minuman kemasan bisa diganti Atau divariasikan apa saja ya, yg penting simple dan bikin hepi 😀😀😀 Sedot slurp slurp..sambil membayangkan masa kecil dulu menikmati es kero di warung depan rumah ❤️❤️❤️ #esmambolingga #wanilahmeolah #Cookpadcommunity_borneo #Cookpadcommunity_jakarta
Minuman Lihat Resep