Foto ResepPerkedel Kentang Kornet Kriuk

Perkedel Kentang Kornet Kriuk

Sayuran

Resep Perkedel Kentang Kornet Kriuk yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Perkedel Kentang Kornet Kriuk terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Perkedel Kentang Kornet Kriuk ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Perkedel Kentang Kornet Kriuk. #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #RecookBubuhanKaltim #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda

BAHAN-BAHAN

  • 10 lbr Kulit Lumpia
  • 300 gr Kentang Kupas, cuci, kukus
  • 50 gr Kornet Sapi
  • 3 btg Seledri cuci iris tipis
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • Sedikit Garam
  • Minyak Goreng
  • 2 sdm Tepung Terigu
  • Secukupnya air

CARA MEMASAK

  • Haluskan kentang kukus, campur semua bahannya kecuali minyak goreng, aduk rata. Gambar 2 adalah adonan lem.
    Cara Membuat Perkedel Kentang Kornet Kriuk Cara Membuat Perkedel Kentang Kornet Kriuk
  • Ambil 1 sdm adonan, taruh pada sisi kulit lumpia, lipat rapi lalu lem. Lakukan hingga adonan habis.
    Cara Membuat Perkedel Kentang Kornet Kriuk Cara Membuat Perkedel Kentang Kornet Kriuk
  • Goreng hingga matang merata angkat dan tiriskan.
    Cara Membuat Perkedel Kentang Kornet Kriuk
  • Sajikan
    Cara Membuat Perkedel Kentang Kornet Kriuk Cara Membuat Perkedel Kentang Kornet Kriuk Cara Membuat Perkedel Kentang Kornet Kriuk

ANEKA RESEP TERBARU

Sop Buntut Sapi Istimewa Nangka Muda Santan Scramble Egg Bakso Setan Soto Betawi Susu Spesial Dessert Box Red Velvet Acar Buncis Wortel Bumbu Kuning Bola Bola Tahu Mie Instan Nasi Babat Madura Kacang Goreng Daun Jeruk

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Lontong Kuah Kari Tempe Teri #164

Lontong Kuah Kari Tempe Teri #164

Resep Lontong Kuah Kari Tempe Teri #164. Alhamdulillah, sore-sore dioleh-olehi tetangga, 4 buah lontong daun ukuran gede cukup buat pasukanku. Tetangga sy itu juga rajin nanam rempah2 di halaman rumahnya, eh tyt ada tanaman kari juga, sekalian aja nyuwun bibitnya dan daunnya juga😁.. Liat kulkas masih ada teri belah tanjung dan tempe, ya sdh rezeqi lontong buat dijadiin sarapan dg kuah kari sederhana tapi rasanya mah luar biasa😋 mnrt sy. Pertama, krn lontong daunnya itu enak. Alasan kedua, ini pertama kalinya sy masak kuah kari pake daun kari seger😄.. Pantesan si nenek, ibunya tetanggaku itu kemarin bilang : Nak, Ibuk paling suka klo ngegulai dikasih daun kari ini.. Harum sedep lho.. Wah bakal ketagihan masak pake daun kari segar nih, memang sedep harum. #Alhamdulillah_Ala_Kulli_Hal #CookpadCommunity_Bandung #Cookpadcommunity_Sumbar #CookpadComunityIndonesia #cookpad_id
Sayuran Lihat Resep
Balado Tahu

Balado Tahu

Resep Balado Tahu. Ada bahan tahu, langsung ke dapur. ... .👍👍
Sayuran Lihat Resep
Sayur Sop Bakso

Sayur Sop Bakso

Resep Sayur sop bakso🔆. Ceritanya nanyain mas suami mau dimasakin apa.. mas suami bilang kalo pingin makan sop. Baik, siap laksanakan!!! 💪 #twentythreefams♡
Sayuran Lihat Resep
Pare Bumbu Urap

Pare Bumbu Urap

Resep Pare bumbu urap. Kepengen banget sama yg namanya urap. Tapi di tukang sayur kok ga ada sayur dedaunan. Jdi drpada ga masak sama sekali. Kita masak pare ini aja di pakein bumbu urap trs diaduk ama ebi. Ternyata bikin timbangan nganan. Karena masih #DiRumahAja. Timbanganku bener2naik inih. Gegara tiap hari masak ampe double2 Tapi gapapa lah. 😁 #DiRumahAja #PejuangGoldenApron2 #markobar_stayhealthy #cookpadcommunity_semarang #4resep4minggusemarang
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bayam Bening

Sayur Bayam Bening

Resep Sayur Bayam Bening. #cookpadcommunity_Tangerang #GA_TheNextLevel
Sayuran Lihat Resep
Sayur Lempah Darat

Sayur Lempah Darat

Resep Sayur Lempah Darat.
Sayuran Lihat Resep