Foto ResepPerkedel Singkong Berkedel

Perkedel Singkong Berkedel

Sayuran

Resep Perkedel Singkong Berkedel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Perkedel Singkong Berkedel terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Perkedel Singkong Berkedel ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Perkedel Singkong (berkedel). Bismillah panen singkong di kebun bingung jg mau di olah apa lg, kebetulan PR minggu ini recook resep mba susi pas banget ada perkedel singkong, cuss langsung buat 🤭 Kalo di buat gini kan ga kelihatan dari singking 😁 #RecookBubuhanKaltim #BubuhanKaltim_Susi #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda

BAHAN-BAHAN

  • 1 kg singkong kukus / rebus
  • 2 btr telur (1 utk lapisan)
  • 4 btg daun seledri
  • 4 siung bawang putih goreng
  • 2 sdm bawang merah goreng
  • Lada
  • Pala
  • Garam dan kaldu

CARA MEMASAK

  • Siap kan semua bahan, halus kan bawang putih dan singkong, lalu campurkan semua bahan.
    Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel
  • Setelah tercampur bentuk sesuai selera, kocok 1 btr telur
    Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel
  • Celup kan adonan di minyak panas, dengan api kecil, goreng hingga coklat ke emasan
    Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel
  • Angkat dan sajikan
    Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel Cara Membuat Perkedel Singkong Berkedel

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Lidah Sapi Kue Kastengel 1 Kg Terigu Tepung Fried Chicken Mangut Lele Bantul Nastar Nanas 1 Kg Tepung Pudding Asinan Betawi Orak Arik Kol Es Jagung Rolade Tahu Ayam

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Hasselback Potatoes

Hasselback Potatoes

Resep Hasselback Potatoes. Kata anak saya ini masakan western rasa korean hot sauce ...😂 Tapi emang bener yaakk...😅berawal dari punya keju quickmelt bingung mau diapain ini kejuu..iseng saja buka cookpad pagi² nyari resep yg ada kejunya..ketemulah post nya [email protected] Rosyieda. Bahan nya simpel. tapi sempet kecewa gak jadi bikin karna saus bolognese nya habess..gak kehilangan ide, masih punya saus gochujang ..eksekusilahhh penasaran jugak rasanya kayak gimana...nunggu sekitar 1 jam proses selesai langsung sesi pemotretan daannn seerrbbuuuuuuu.....enaakkk bangeettt... Terima kasih resepnya mb.shofa, maaf saya ganti beberapa bahan nya. Tapi tetep enaakk... 😍😍
Sayuran Lihat Resep
Non Halal Tim Tofu Babi Cincang

Non Halal Tim Tofu Babi Cincang

Resep (Non halal) Tim tofu babi cincang.
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bening Kelor Dan Waluh

Sayur Bening Kelor Dan Waluh

Resep Sayur Bening Kelor dan Waluh. #CookpadIndonesia. #CookpadCommunity_Kalimantan. Manfaat rumah di desa ya gini sudah #dirumahaja sambil merumput kebelakang rumah dapatx ini. Sekalian setor #weekendchallenge Minggu ini.
Sayuran Lihat Resep
Gambas Tumis Rebon

Gambas Tumis Rebon

Resep Gambas tumis rebon.
Sayuran Lihat Resep
Pepes Tahu Jamur

Pepes Tahu Jamur

Resep Pepes tahu jamur. pertama kali bikin pepes sendiri, ternyata uenaaakk. Kayaknya kalo pake daun pisang bakal lebih enak, cuma karena ga ada ya udh deh 🤭 Maafkan foto kurang meyakinkan, tapi soal rasa lezatoooss, cobain yuukkk Resep adaptasi dari beberapa sumber
Sayuran Lihat Resep
Tahu Walik

Tahu Walik

Resep Tahu Walik. Hampiirrr lupa post ...😅 Olahan tahu yang cukup digemari anak² klo jajan diluar. Sensasinya makan tahu walik memang benar-benar berbeda dengan tahu biasanya. Garing diluar lembut didalam gurih pulaaa ...😁 #CukupTahuSaja #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa
Sayuran Lihat Resep