Foto ResepPerkedel Tahu Bandungan

Perkedel Tahu Bandungan

Sayuran

Resep Perkedel Tahu Bandungan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Perkedel Tahu Bandungan terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Perkedel Tahu Bandungan ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Perkedel tahu bandungan. Kalau digireng saja ga enk. Lg sempet dibikin ini

BAHAN-BAHAN

  • 1 bks tahu bandungan
  • Garam
  • Ketumbar bubuk
  • 1 telur
  • 2 Bamer
  • 2 Baput

CARA MEMASAK

  • Haluskan tahu, ulek bawang, ketumbar garam. Tambah telur. Bulet2 in. Goreng
    Cara Membuat Perkedel Tahu Bandungan

ANEKA RESEP TERBARU

Cimol Bojot Bolu Keju Panggang Super Lembut Roti Tawar Goreng Isi Kentang Wortel Pisang Coklat Keju Lumer Peyek Rebon Simple Syrup Sup Oyong Bebek Cabe Ijo Kurang Gairah Siomay Tahu

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Sapo Tahu

Sapo Tahu

Resep Sapo Tahu. #berburucelemekemas #BerburuCelemekEmas #resolusi2019 #Resolusi2019
Sayuran Lihat Resep
Sushi Diet Ubi Bayam Vegan No Garam Gula Tepung Minyak

Sushi Diet Ubi Bayam Vegan No Garam Gula Tepung Minyak

Resep Sushi diet ubi bayam vegan no garam gula tepung minyak. Anak2 pengen sushi Uminya? Bikin sushi ubi hihi Cantik yaa #dietdkah #dietketo
Sayuran Lihat Resep
Tempe Serundeng

Tempe Serundeng

Resep Tempe Serundeng. Tempe dan teri... Biasanya duo T ini dibikin kering-keringan aja Kali ini saya coba kreasikan untuk dibuat jadi tempe serundeng yang dicampur dengan teri. Bagi yang suka pedes, bisa tambahkan cabe merah keriting ataupun rawit merah ya di bumbu halusnya #tempeserundeng #weekendchallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_jakarta
Sayuran Lihat Resep
Tahu Susu Lumer

Tahu Susu Lumer

Resep Tahu susu lumer. Assalamualaikum bunsay, Kali ini mau berbagi resep olahan tahu,pasti semua sudah pernah nyoba neh. Eits tapi klo trial/recook TASU jangan menyerah/kecewa yaw klo gagal cz aq juga waktu awal2 nyoba gagal.Gagal krn takaran kurang pas jadinya lumer banget jadi pas digoreng mbluber kemana2,trus terlalu sedikit jadinya kurang lumer didalam heee. Tapi ttp penasaran sampai bisa ketemu yg pas,daripada belikan.Cuma modal tahu 2rb aja udah jadi banyak.Kunci bikin TASU ini sebenarnya di takaran soda kue nya,pake perasaan dan cinta biar jadinya sesuai harapan yaw hehehe.Lebih enak klo disimpan dulu di kulkas esok hari baru digoreng lebih meresap.Selamat Mencoba. #PejuangGoldenApron3 #kreasitahu #cemilan
Sayuran Lihat Resep
Tahu Crispy Gurih

Tahu Crispy Gurih

Resep Tahu crispy gurih😋. Baru nemu metode yg pas menurut saya🤭kakan pun yg ga suka tahu jd makan terus ga berhenti2😅dan ini beneran guriiih👌
Sayuran Lihat Resep
Asinan Sayur

Asinan Sayur

Resep Asinan Sayur. Jadi tadi siang di bekasi tu panas banget, sebelum akhirnya hujan kaya sekarang. Siang tadi pas lagi panas-panasnya aku sempet #BelanjaIdeDiPasarCookpad aku nemuin banyak sayuran seger disana. Sampe rumah ku pikir mau buat apa yaa panas-panas gini? Akhirnya aku buat asinan sayur ini, seger banget dimakan pas cuaca panas, apalagi kalo udah masuk kulkas ehehe. Cara buatnya gampang bgt loh, mau tau? Yuk cus keresep! #Cookpad_id #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep