Foto ResepPermen Bola Susu

Permen Bola Susu

Minuman

Resep Permen Bola Susu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Permen Bola Susu terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Permen Bola Susu ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Permen Bola Susu. Udah lama booming tapi baru kali ini nyobain. Ternyata gini rasanya.. 😁 Buat yang suka susu udah pasti doyan.. Buat yang gak suka susu dijamin sekali gigitan aja udah eneg 😑 Oya, setelah selesai bikin, sebaiknya memang suhu ruang ya.. Kalau kepanasan, lapisan gulanya bisa meleleh.. Hasil akhirnya jadi kurang cantik 😉

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr Tepung Sagu (saya pake merk Tani)
  • 3 lembar daun pandan, potong-potong
  • 4-5 sachet Susu kental manis putih
  • 1 sachet Susu bubuk (saya pake merk Dancow)
  • 30 ml Air panas

CARA MEMASAK

  • Sangrai tepung dan potongan daun pandan selama 15-20 menit. Pakai api kecil saja.
    Cara Membuat Permen Bola Susu
  • Lalu matikan api. Sisihkan daun. Tunggu tepung agak dingin. Kemudian masukkan bahan lain. Uleni hingga bisa dibulatkan.
    Cara Membuat Permen Bola Susu
  • Bagi 4. Beri pewarna.
    Cara Membuat Permen Bola Susu
  • Masing2 warna dibagi 10. Digulingkan diatas gula halus. Selesai deh.. 😍
    Cara Membuat Permen Bola Susu Cara Membuat Permen Bola Susu

ANEKA RESEP TERBARU

Roti Goreng Pinggir Jalan Jajan Bali Kue Garpu Keju Gurih Croquette Cake Zebra Super Lezat Semur Jengkol Sunda Soto Bening Ayam Suwir Ayam Bumbu Lengkuas Kue Bolu Pisang Kukus Sie Reuboh Aceh Rayeuk

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Cincau Hijau Es Cawu

Es Cincau Hijau Es Cawu

Resep Es cincau hijau (Es Cawu) ✨. Panas” paling enak nih bikin es cincau hijau ✨
Minuman Lihat Resep
Cendol Rainbow

Cendol Rainbow

Resep Cendol rainbow. Segar dan enak, Cendol lembut dan kuah creamy. Pelepas dahaga selepas puasa. MasyaAllah Source : CP Rinie Soelis #cookpadcommunity_depok #kampoengramadan
Minuman Lihat Resep
Jus Mangga Lemon

Jus Mangga Lemon

Resep Jus mangga lemon. Source:Dapur b'wish.masih dalam rangka recook pemenang arisan cocomba.yuk ini resepnya yg saya pakai #bandungarisanrecook4_dapurbwish #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #masakitusaya
Minuman Lihat Resep
Susu Jagung Manis

Susu Jagung Manis

Resep Susu Jagung Manis. Belum prnah coba 🙄 jg minum ini 🌽🥛 trnyata seger euy 🤭 enak di nom selagi hangat di cuaca yg mendung sepoi gini 🤤 Source by emaknya Jehan, mbak @imaami #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_surabaya #clover #clovercookinglover #tidaksekedarmemasak #GAKuningKenanganKu #Semarak_GAKuningKenanganKu #KrecoImaami #Coboy #KegiatanREcookCoboy
Minuman Lihat Resep
Es Kelapa Kw

Es Kelapa Kw

Resep Es Kelapa KW. Pengennya minum es kelapa/ es Dogan yang asli ya😏😋, tapi karena masih #DiRumahAja dan ada nutrijel kelapa muda di rumah, jadilah bikin yang ini aja 👌. #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_palembang #olahanesniung
Minuman Lihat Resep
Wedang Jahe Durian

Wedang Jahe Durian

Resep Wedang jahe durian. #CocomtangPost_JaheAchaAcha #CookpadCommunity_Tangerang... Hallo gaes...kalo sdh pagi tu bnr2 ya sibuk dg seragam terindah😍😍😍bercelemek megang pisau dkk...itu nikmat yg haqiqi loh😀😁nah klo sdh bergumbul slsai di dapur.baru deh ngantor dan lakukan aktiviats seperti biasa.pagi ini karna ga sengaja pas liat lemari makanan nih kok msh ada minuman rasa duria.ahaaaa ide mamak muncul.ehhh iyayahh masih inget nh bergelut dh pr olahan jahe😍😍😍dhan langsung comot aja deh akh dibiki.dann jadinya ulalalalala sukakak😀😀😀🤤
Minuman Lihat Resep