Foto ResepPisang Bakar Gula Aren Keju

Pisang Bakar Gula Aren Keju

Kue

Resep Pisang Bakar Gula Aren Keju yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pisang Bakar Gula Aren Keju. Masih ada pisang oli 7 biji lg, sy coba buat pisang bakar dg menambahlan taburan gula aren dan parutan keju. Pas banget buat temen ngeteh/ ngopi disaat hukan tdk segera reda. Membuatnya jg tdk ribet, cukup 15 menit selesai

BAHAN-BAHAN

  • 7 buah pisang oli masak
  • 1 sdm gula aren
  • Sepotong keju parut

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan. Kupas pisang. Panaskan teplon dg olesan mentega
    Cara Membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju Cara Membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju Cara Membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju
  • Masukkan pisang, sambil sesekali dibalik agar tdk gosong. Jl sdh kecoklatan merata, angkat. Matikan kompor. Taruh di piring
    Cara Membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju Cara Membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju Cara Membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju
  • Beri parutan keju dan taburan gula aren. Sajikan
    Cara Membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju Cara Membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju Cara Membuat Pisang Bakar Gula Aren Keju

ANEKA RESEP TERBARU

Sate Kelapa Susu Kacang Kedelai Puding Zebra Lembut Sop Jando Rujak Bebek Tahu Campur Telur Bolu Pisang Kukus Asem Asem Daging Semarang Sambal Cobek Ting Ting Kacang Gepuk

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Tips Bikin Coklat Glaze

Tips Bikin Coklat Glaze

Resep Tips Bikin Coklat Glaze.
Kue Lihat Resep
Roti Gambang A.k.a Ganjel Rel

Roti Gambang A.k.a Ganjel Rel

Resep Roti Gambang a.k.a Ganjel Rel.
Kue Lihat Resep
Prol Tape

Prol Tape

Resep Prol Tape. Source : Yuyun S Dah lamaaaa banget ga' nge baking..🤭. Baru kali ini baking lagi..bikin prol tape pake resepnya mba Yuyun S di cookpad. Pas masih di panggang tuh harum aroma tapenya menyeruak keluar. Bikin orang rumah pada ga' sabar nunggu kuenya mateng😁. Setelah cukup hangat dikeluarkan dari loyang, buru2 emak pocan dulu kuenya.. setelah itu langsung di serbu orang rumah. Alhamdulillah rasanya enakk dan harum banget tapenya. Oiya..prol tape ini teksturnya cenderung padat ya tidak seperti bolu tape yang lembut karena tidak memakai pengembang dan pelembut kue. #GA_TheNextLevel #KupasHabisResep #Baking_Yuyun #RecookBubuhanKaltim #BubuhanKaltim_Yuyun #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Balikpapan #dutarecookberaksi #dutarecookbalikpapan
Kue Lihat Resep
Lempeng Pisang Mini Isi Oreo

Lempeng Pisang Mini Isi Oreo

Resep Lempeng Pisang Mini isi Oreo. Masih ada stok pisang kepok yang udah mateng banget, klo udah kaya gini ini pisang tidak ada yang makan, baiklah kita buat kue lempeng aja, saya tambah biskuit oreo untuk isiannya. Saya gunakan cetakan kue lumpur agar bentuknya rapi. #LempengAjaib #WanilahMeolah #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #GoldenApronChallenge #CookpadCommunity_Palangkaraya #CookpadCommunity_Borneo #Pekan_40 #TantanganMinggu2_Oktober
Kue Lihat Resep
Puding Coklat Simple W7

Puding Coklat Simple W7

Resep Puding Coklat Simple 🇲🇨 (W7). Minggu slow mom.. Cuaca panas, si adek kode mulu minta yg seger2 unyuh n request ini.. Mau jajan kok kaki berat y mau keluar.. Takut sama si virus 😷 .. Saya suka resep yang simple, cepet tapi enak 😍😁 Source : Dapur Dina (Instagram, YouTube) #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadBatam #ByFidiArkaSyana #dirumahaja
Kue Lihat Resep
Sagu Keju 2

Sagu Keju 2

Resep Sagu keju(2). Tapi kejunya g bnyk2. Rasanya dominan dr santannya. Hihihi. Tepungnya beli kemasan 0.5 kg dibikin 2* . Dan msh ada sisanya
Kue Lihat Resep