Foto ResepPisang Chocolatos Mozarella

Pisang Chocolatos Mozarella

Kue

Resep Pisang Chocolatos Mozarella yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pisang Chocolatos Mozarella terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pisang Chocolatos Mozarella ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pisang Chocolatos Mozarella. Hari ini ceritanya mau ikutan challenge pisang gaul tantangannya mamah cookpad. Aku coba bikin pisang mozarella chocolatos, klo rasanya pasti enak. Cuma saat proses pembuatan ternyata keju, dan chocolatos aku kehabisan. Keju hanya sisa sedikit, chocolatos 1 sachet. Akhirnya mau ga mau aku bagi parutan kejunya untuk 17 adonan. Hasilnya kurang ngaret ditariknya krn mozarellanya kurang banyak😭. Tapi kalau rasa dijamin mantull, murah bahannya dan mudah bikinnya. Anak2, suami dan keluarga pasti suka beudd. Ini jg bisa dijadikan bisnis lohh. Tapi, kalau untuk dijual chocolatosnya ditambah 1 bks lagi yaa dan kejunya dibanyakin biar terasa makin mantull... #CABEKU #PisangGaul #Masakdengancinta❤ #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 3 buah Pisang Raja Bolu
  • 1 sachet Chocolatos
  • 3 sdm Tepung terigu secukupnya buat lem aja. Saya pakai
  • minyak
  • secukupnya Keju mozarella secukupnya diparut
  • kulit lumpia

CARA MEMASAK

  • Kupas pisang lalu lumatkan dengan garpu sampai halus
    Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella
  • Masukkan chocolatos kedalam pisang yg sdh lembut lalu aduk
    Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella
  • Parut keju mozarella
    Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella
  • Untuk lemnya ambil 3 sdm tepung terigu atau secukupnya kasih air secukupnya aduk jangan terlalu encer yaa.
    Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella
  • Ambil kulit lumpia, ambil satu sdt adonan coklat td lalu olesin kedalam kulit, tambahkan keju parut diatasnya lalu kasih lem tepung sisi sisinya..gulung dua kali lalu ambil lagi setengah sdt olesan coklat lalu bagian pinggirnya kasih lem dan gulung lagi tekan2 bagian ujungnya biar kulit lumpia nempel sehingga adonan tdk terlihat. Beri lem dibagian ujung kulit lumpia lalu tekan sedikit. Lakukan sampai adonan habis
    Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella
  • Setelah semua adonan habis, masukkan lumpia coklat didalam kulkas kurleb 20-30 menit lalu lumpia siap di goreng
    Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella
  • Goreng piscok dengan api kecil dan panas.. Jika sdh berubah menjadi coklat keemasan, angkat lalu tiriskan. Lebih enak lagi jika dihidangkan dan dimakan saat masih panas.😍
    Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella Cara Membuat Pisang Chocolatos Mozarella

ANEKA RESEP TERBARU

Bolu Ketan Hitam Panggang Anti Gagal Bolu Mekar Gula Merah Kue Tori Babi Tore Ayam Jahe Kuah Bolu Gulung Kukus Kekinian Paha Ayam Kw Ikan Bumbu Acar Kuning Ayam Yakiniku Keripik Pisang Coklat Lumer

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Selai Nanas Isian Nastar

Selai Nanas Isian Nastar

Resep Selai Nanas isian Nastar. Nyicil selainya dulu 😄😃
Kue Lihat Resep
Ceplok Telur Teriyaki Pedas

Ceplok Telur Teriyaki Pedas

Resep Ceplok Telur Teriyaki Pedas. Menu sederhana hasil luar biasa👍👍💕 Source : Chiensyn Kuliner #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Kue Ku

Kue Ku

Resep Kue ku. Udah dari lama pengin bikin kue ku, pas kebetulan ada kentang sisaan jdi baru sekarang dech bikinnya...tetep semangat belajar👌
Kue Lihat Resep
Fruit Pie

Fruit Pie

Resep Fruit Pie.
Kue Lihat Resep
Keripik Batang Brokoli Baked Broccoli Chips

Keripik Batang Brokoli Baked Broccoli Chips

Resep Keripik Batang Brokoli (Baked Broccoli Chips). Wadaawww! gak bisa berhenti ngemil sayaaaa😋😋 Ikutan tema #MasakSetiapBagian minggu ini dengan edisi sayuran, saya coba olah batang brokoli kali ini jadi camilan dibalut tepung panir kemudian di panggang di oven. Hasilnya?? Enak bangeett, garing tepung panirnya & batang brokolinya jadi empuk tapi masih ada garingnya sedikit. Yuuummm banget! Kalau mau digoreng bisa juga sih, tapi saya yakin tekstur batangnya gak akan seenak kalau dipanggang. Sampai minta paksu nebak ini apa, dia bilang koq daging batangnya kaya ayam tapi crunchy😄😄 Dudududu, mesti dicoba deh biar gak penasaran rasanya. Tadi saya sengaja agak banyak kasih cabai bubuknya biar agak pedas, tapi paksu bilang pedas terlalu (menurut saya nggak😄) Source : keepitsimplefood.com #CookpadCommunity_Bandung #BandungSilihAsaan_NuDiSayur
Kue Lihat Resep
Martabak Anti Gagal

Martabak Anti Gagal

Resep Martabak anti gagal. Sarapan tadi pagi Beneran anti gagal resepnya Tapi punya saya kepenuhan, harusnya 1/2 penuh saja adonan yg dituangkannya Recook dari Corrie Permadi https://cookpad.com/id/resep/13488815-martabak-bunga-matahari-martabak-teflon-anti-gagal?invite_token=rDGcFNAmgUvUKJ69TtJoym2V&shared_at=1616074636 #CookpadCommunity_Tangerang #Cookies_CorriePermadi
Kue Lihat Resep