Foto ResepPisang Goreng Coklat Keju

Pisang Goreng Coklat Keju

Kue

Resep Pisang Goreng Coklat Keju yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pisang Goreng Coklat Keju terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pisang Goreng Coklat Keju ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pisang Goreng Coklat Keju. Suami dikasih pisang am tmn kantorx dbw plg am dy tau kl anak²x doyan pisang dan isterix ga mw diem ddpur.. 😁 Siang2 gerimis manjaah anak2 tiba2 minta cemilan akhirx keingat kl ada pisang taraaa jadilaah pisju nih

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 sisir pisang sanggar
  • 10 sdm tepung beras
  • 7 sdm tepung terigu
  • 1 bungkus susu dancow instan
  • secukupnya Air
  • sejumput Garam
  • secukupnya Gula
  • Minyak utk menggoreng
  • Meses ceres, SKM (Susu Kental Manis) dan keju parut

CARA MEMASAK

  • Potong belah manjang pisang sanggar belah jd 3
  • Masukkan tepung beras,terigu,susu,garam,gula dan air liat kekentalanx
  • Panaskan minyak utk menggoreng lalu goreng hingga kecoklatan angkat tiriskan
  • Tata d piring pisang td lalu taburin SKM,meses dan keju.

ANEKA RESEP TERBARU

Roti John Roti Tawar Pisang Goreng Coklat Keju Lumer Pisang Goreng Coklat Keju Susu Bolu Kukus Lumer Coklat Bakso Solo Kalori Pisang Goreng Coklat Keju Resep Pisang Goreng Tabur Coklat Keju Kakiage Balado Kentang Basah Sop Tulang Iga Pisang Goreng Coklat Keju Crispy Pisang Goreng Coklat Keju Terdekat Bumbu Kuah Tekwan Pokcoy Saus Tiram Pisang Goreng Keju Coklat Tanpa Tepung Gurame Pesmol Kuah Bubur Ayam Bandung Resep Pisang Goreng Coklat Keju Crispy Pisang Goreng Coklat Cheese Pisang Goreng Coklat Keju

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Ongol2

Ongol2

Resep Ongol2. Menu jualan andalan ku.... karena harga nya yang cukup terjangkau
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol Kenyal Kenyil

Ongol-Ongol Kenyal Kenyil

Resep Ongol-Ongol Kenyal Kenyil. Salah satu makanan tradisional yang memiliki rasa khas biasanya ada yang dibuat dari tepung tapioka,tepung sagu,tepung garut (lerut), juga tepung hunkue. Kali ini saya coba dari perpaduan tepung hunkue dan tepung tapioka rasanya pas bget lembut kenyal kenyil. #SiapRamadan #PekanInspirasi #JemputRezeki
Kue Lihat Resep
Daun Singkong Rebus #41

Daun Singkong Rebus #41

Resep Daun Singkong Rebus #41. Recook nya udah lama, share nya baru hari ini😁✌🏻🙏🏻 #PejuangGoldenApron3 #GoldenApron3 #GA_TheNextLevel #MasakItuSaya #DiRumahSaja #DiDapurSaja #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Medan
Kue Lihat Resep
Telur Balado

Telur Balado

Resep Telur Balado. Assalamualaikum. Ceritanya ibu abis ada arisan, nah ternyata telur rebusnya sisa segambreng, banyak banget! Niat hati takut kekurangan telur eh malah kelebihan. kl cuma dimakan aja kan kurang sedep, yaudah deh aku masak telur balado. Selamat mencoba! #PejuangGoldenApron3 #EmakNusantaraKreatif #CookpadCommunity_Malang #Colam #MasakItuSaya #KeDapurAja
Kue Lihat Resep
Macaroni Pizza

Macaroni Pizza

Resep Macaroni Pizza. Pizza dari Macaroni... biasanya buat sarapan sudah cukup mengenyangkan. Berhubung ini baru puasa jd di jadikan cemilan aja. Bikinnya cepat dan simple.. pake topping suka suka sesuai isi kulkas #pejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #Goda_Makaren #GoDa_Paders #KomunitasPaders #Cookpadindonesia #KampoengRamadan
Kue Lihat Resep
Lapis Singkong Fantasi

Lapis Singkong Fantasi

Resep Lapis Singkong Fantasi. Masih berkutit di jajanan pasar , masih males hidupin oven jadi yaaah kita maen kukus kukusan aja dulu 🤩. Yg penting berhasil en eunak bisa buat cemilan temen ngopi 😋. Source ; mba hensa
Kue Lihat Resep