Foto ResepPisang Goreng Krispi Kontemporer

Pisang Goreng Krispi Kontemporer

Kue

Resep Pisang Goreng Krispi Kontemporer yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pisang Goreng Krispi Kontemporer. Bismillah . Ikut meramaikan posbar #CABEKU dari komunitas Borneo bertema Olahan Pisang Kekinian kali ini saya share resep olahan pisang yang mudah banget cara membuatnya dengan bahan yang sederhana 😊 Punya stok sisa pisang yang sudah berhari hari dan penampilannya sudah sedikit menghitam saking masaknya tapi dalemnya manisss banget, cocok dibikin untuk cemilan bocah sore sore Ini adalah olahan pisang goreng tapi dibuat dengan cara dan bahan yang sedikit berbeda, buat yang bosen pisang digoreng tepung biasa bisa diintip olahan ini ya 🤗 Topping bisa diganti sesuai selera atau stok yang ada, kebetulan punya stok coklat bubuk untuk kopi instan banyak banget dari teman yang suka kopi tanpa taburan coklat, dibuat topping pisang goreng ini . . #CABEKU #PisangGaul #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 4 potong pisang kepok matang
  • 3 sdm tepung terigu protein rendah
  • 3 sdm tepung roti/breadcrumbs
  • 2 sdm gula pasir
  • 3 sachet coklat choco granule

CARA MEMASAK

  • Siapkan pisang, buat campuran terigu tepung roti dan gula aduk rata
    Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer
  • Hancurkan pisang kasar aja supaya masi bergerindil hasilnya, saya pake garpu, tambahkan campuran tepung ke dalam pisang aduk rata
    Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer
  • Panaskan minyak di waja api sedang cenderung kecil, ambil adonan dengan menggunakan 2 sendok letakkan di wajan, goreng hingga kecoklatan balik hingga rata kedua sisi
    Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer
  • Pindahkan pisang ke tempat saji, beri taburan choco granule, siap disantap 😍
    Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Kontemporer

ANEKA RESEP TERBARU

Sate Ayam Asin Pedas Rempelo Ati Bumbu Rujak Bakso Malang Lengkap Rajungan Saus Tiram Kulit Risol Mayo Anti Sobek Ikan Kerapu Asam Manis Kacang Panjang Tempe Ceker Dimsum Merah Sop Janda Ibu Darmi Kue Bolu Tape

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Sentiling Lapis Singkong

Sentiling Lapis Singkong

Resep Sentiling / Lapis Singkong. Bismillah.. maasyaaAllah Tabarakallah Alhamdulillah sudah Minggu ke 23 #PejuangGoldenApron2 Masih semangat upload resep kan Mak? Hehe Ceritanya lagi berhalu ria y fotonya bisa jadi cover Magazine nih🤩🥰 Sentiling/Lapis Singkong ini adalah salah satu Snack khas Semarang. Mungkin didaerah lain ada cuman beda sebutannya kali ya... Sentiling ini terbuat dari singkong yang diparut, rasanya khas banget, manisnya sedang, dan lembut kenyal teksturnya. yuk recook moms buat Snack weekend #PejuangGoldenApron2 #sentiling #lapissingkong #jajajantradisional #cookpadcommunity_Tangerang #cookpadcommunity_Jakarta
Kue Lihat Resep
Bolu Air Kukus 1 Telur Motif Topography

Bolu Air Kukus 1 Telur Motif Topography

Resep Bolu Air Kukus 1 telur Motif Topography. Bolu ini menggunakan resep dr @Frielingga Sit, penasaran aja menggunakan 1 telur,amazing rasanya masih kue tidak yah😂😁,drpd penasaran akhirnya ku coba juga,sayangnya kebiasaan jelek baca gak sampe tuntas,sehingga hrsnya di oven ehh malah ku kukus😁😂krn beberapa hari ini sll membuat bolu kukus,tp rasanya moist..dan manis pas meski ku kurangi takaran #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #semanggisuroboyo #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Sidoarjo #cookpadCommunity_id #cookpad_id
Kue Lihat Resep
Roti Goreng Panir Manis

Roti Goreng Panir Manis

Resep Roti goreng panir manis. Alternatif mengolah roti tawar karena bosan hanya dikasih selai 😅 Minggu, 10-05-2020 #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Apam Gula Merah

Apam Gula Merah

Resep Apam Gula Merah. Bismillah kepengen bisa buat apam gula merah, resep lihat di ig tp takaran nya udah sy sesuaikan takut ke banyakan kalo lihat resep yg ada, gembul menul2. Ini ga seberapa manis ya, jadi yg suka manis bisa tambah uk gula nya. Dan resep ini mengunkan tepung terigu, besok kalo mau coba lagi mau pakai tepung beras. Tips : pilih gula merah yg berwarna gelap, agar warna apem nya cantik tidak pucat. #BehujahBebayaKaltim #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda
Kue Lihat Resep
Kue Lumpur Kentang

Kue Lumpur Kentang

Resep Kue lumpur kentang. Source:Lindiasudipurwati.enak banget kuenya ,pas barengan dengan baking bareng komunitas Paders tema kue lumpur.lembut banget kuenya.recomended.yuk di coba #Goda_Maklumpur #Godapaders #komunitaspaders #cookpad_paders #berburucelemekemas #goldenapronchallenge #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #bagikaninspirasimu #masakitusaya
Kue Lihat Resep
Lumpia Isi Bengkoang Rebon

Lumpia Isi Bengkoang Rebon

Resep Lumpia isi Bengkoang Rebon. Bismillah.. sore ini bikin camilan buat buka puasa, kangen bgt sm lumpia semarang. Biasanya. Kl pas pengen bisa lsg brkt ke semarang, tp skrg ga bs begitu 😊. Bikin yg praktis, ga ada rebung, bengkoang pun jadi 😁 #MasihDiRumahAja #keepsafeandhealthy #dapoernyamimi #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_id #CookpadCommunity_Bekasi #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep