Foto ResepPizza Roti Tawar

Pizza Roti Tawar

Kue

Resep Pizza Roti Tawar yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pizza Roti Tawar terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pizza Roti Tawar ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pizza Roti Tawar. Takjil buka puasa hari ke-9 #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan Kreasi roti tawar yang gampang dan mudah bikinnya👌😁 #DiRumahAja

BAHAN-BAHAN

  • 2 lbr roti tawar kupas, belah serong jadi 2
  • 2 bh sosis, iris serong
  • Saos bolognaise
  • Saos sambal botolan
  • Keju quick melt, parut
  • Oregano
  • Mayonaise
  • Margarin

CARA MEMASAK

  • Tumis sosis sebentar
  • Olesi roti tawar dg saos sambal, lalu saos bolognaise
  • Beri atasnya sosis yg sdh ditumis. Taburi keju quickmelt. Beri oregano dan moyonaise.
    Cara Membuat Pizza Roti Tawar
  • Panaskan oven dulu, setel suhu 100°C dg api atas. Panggang roti selama 5 mnt.
  • Angkat dan sajikan hangat👌😋
    Cara Membuat Pizza Roti Tawar

ANEKA RESEP TERBARU

Pizza Roti Tawar Oven Pizza Roti Tawar Simple Nasi Uduk Rudy Choirudin Lapis Kojo Pizza Roti Tawar Teflon Pizza Roti Tawar Telur Minuman Cincau Pempek Palembang Ikan Tenggiri Pizza Roti Tawar Tanpa Oven Soto Betawi Santan Kuning Pizza Roti Tawar Tiktok Kerang Saus Tiram Pisang Goreng Tanduk Pillow Cake Pizza Roti Tawar Microwave Pizza Roti Tawar Pizza Roti Tawar Mozarella Pizza Roti Tawar Jtt Bistik Kambing Capcay Godog Jawa

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Keju Kurma

Nastar Keju Kurma

Resep Nastar Keju Kurma. Yang lain udah pada abis,kita baru bikin🤭 Liat kurma yg msh nongkrong di kulkas,melambai2 minta dieksekusi😂 Jadilah nastar pakai setengah resep dari Mbak Lusy Siswati (krn stok kurma yg nongkrong td😅)mksh resepnya Mbak🙏 sy tambahin keju🧀supaya lebih meriah🎊 happy baking Moms..💕
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol Singkong

Ongol-Ongol Singkong

Resep Ongol-ongol Singkong. Kebetulan mama mau pengajian, ada singkong, aku kulik-kulik di cookpad. Nah, kenapa gak coba buat ongol-ongol saja, kelihatannya enak dan mudah buatnya. yuk simak resep recook dari Mba Dwi Astuti cookpad dengan tambahan dari aku
Kue Lihat Resep
Kue Ku

Kue Ku

Resep Kue ku. Anak2 terkadang suka susah makan kacang hijau..klo dibikin kayak gini..mereka jadi suka..ga sadar klo isinya kacang hijau 😄😄
Kue Lihat Resep
Mi Goreng Simple

Mi Goreng Simple

Resep Mi Goreng simple. Kali ini saya bikin mi goreng yggk pake ngulek bumbu cukup di cincang rasanya juga enak gk kalah sama yg bumbu uleg #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Pisang Keju

Pisang Keju

Resep Pisang keju. Camilan dikala musim hujan tiba
Kue Lihat Resep
Fudgy Brownies Shiny Crust

Fudgy Brownies Shiny Crust

Resep Fudgy brownies shiny crust. Setoran kedua #MasakResepTeman pekan ini recook resep-resep mbk Dina @dina090515 di #MRT_FadiahDina . Udah sering bikin brownies kali ini nyoba pakai butter ngabisin stok sebenernya 🤭🙏. Lebih wangi pas dipanggang tapi kalo gak ada bisa juga pakai margarin 🤗. #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek27
Kue Lihat Resep