Foto ResepPizza Tahu

Pizza Tahu

Sayuran

Resep Pizza Tahu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pizza Tahu terdiri dari 20 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pizza Tahu ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pizza Tahu. Siapa sangka dari tahu bisa jadi makanan mewah 😍 yes pizza tahu 🥳🥳🥳 masih ngeramein posbar #godateflon dengan tema #tahutempeciamik , #duouyek mempersembahkan pizza tahu... tadaaaa 🥳🥳🥳 resep ini sudah q modifikasi, untuk cek resep asli bisa ke link Resep asli: ⬇️⬇️⬇️⬇️ https://cookpad.com/id/resep/13356312-pizza-tahu?invite_token=Bp97ChYJbP9HkhNm7dAYZfZJ&shared_at=1597239546 #PejuangGoldenApron3 #GodaTeflon_Minggu11 #MasakAsyik #CookpadCommunity_Tangerang #Tahutempeciamik #Duouyek

BAHAN-BAHAN

  • 1 bh Tahu sutera
  • 1 btr Telur
  • 1 btg Daun bawang
  • 1 sdm Terigu
  • 1 sdt Gula pasir
  • 1/2 sdt Garam
  • 1/2 sdt Lada bubuk
  • 2 sdm Mentega
  • 1 sdm Mentega
  • 3 siung Bawang putih
  • 40 gr Jagung pipil
  • 2 lbr Daging ham
  • 1 sdt oregano
  • 1/2 sdt garam
  • 1 sdm saos tomat
  • 2 sdm saos cabai
  • 1/2 sdt lada bubuk
  • 30 gr mozarella
  • 10 gr cheddar parut
  • Parsley kering

CARA MEMASAK

  • Untuk topping, lelehkan mentega lalu tumis bawang putih sampai harum. Masukan jagung pipil, tumis sampai layu. Masukan ham, aduk. Beri bumbu lada, garam dan oregano.
    Cara Membuat Pizza Tahu Cara Membuat Pizza Tahu Cara Membuat Pizza Tahu
  • Tambahkan saos, aduk rata. Lalu koreksi rasa. Jika dirasa sudah cukup, sisihkan.
    Cara Membuat Pizza Tahu
  • Haluskan tahu, lalu campur dengan semua bumbu. Lelehkan mentega, lalu tuang 1/2 adonan ke teflon. Tutup teflon, lalu balik adonan saat sudah dirasa cukup matang.
    Cara Membuat Pizza Tahu Cara Membuat Pizza Tahu Cara Membuat Pizza Tahu
  • Taburkan mozarella yg sudah di iris ke atas pizza tahu, biarkan keju meleleh. Lalu tuang topping di atasnya.
    Cara Membuat Pizza Tahu Cara Membuat Pizza Tahu Cara Membuat Pizza Tahu
  • Tutup sebentar panci. Lalu angkat pizza ke piring saji. Taburi dengan craft parut. Bisa ditambahkan mayonise jika suka. Enak dimakan saat masih panas, karena mozarellanya masih meleleh 🤤
    Cara Membuat Pizza Tahu

ANEKA RESEP TERBARU

Susu Jelly Pizza Ulang Tahun Minuman Dari Teh Sariwangi Pizza Tahuantinsuyo Pizza Tahunanui Nelson Pizza Ulang Tahun Anak Es Gabus Simple Pizza Tahuna Opor Telur Jongkong Pizza Tahu Pizza Tahu Teflon Pizza Tahunanui Tar Susu Tahu Pizza Goreng Sambal Pecak Saus Singapore Kue Black Forest Krengsengan Daging Tanpa Petis Pizza Tahu Mini

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Acar Kuning

Acar Kuning

Resep Acar kuning.
Sayuran Lihat Resep
Korean Potato Side Dish

Korean Potato Side Dish

Resep Korean Potato Side Dish. Kemaren siang #dirumahaja masak kentang ala korea ini buat makan siang.Lagi halu pengen masakan korea tapi ga bisa kemana2🙈Bikinnya cepet & gampang.Yumii💗 #GA_TheNextLevel #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep
Tempe Stick Crispy

Tempe Stick Crispy

Resep Tempe stick crispy. Setoran pertama posbar #GenkPejuangDapur minggu ini #RememberGenkPeDa_AzizaRahmi , dari #AnekaHidanganRumahan biasa disulap jadi luar biasa, anakku aja yang gak suka makan tempe ini malah habis sama dia, trus bilang ibu besok bikin lagi ya. Sumber : @azizarahmi #JelajahResepRumahan #ArisanRecook_AzizaRahmi #GenkPeDa_AzizaRahmi #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek24
Sayuran Lihat Resep
Opor Telur Dan Tahu

Opor Telur Dan Tahu

Resep Opor Telur dan Tahu. Ikut #bamasakjosantan bersama #Cabeku ini ngga kalah enak sama opor ayam lho. Sekalian ikut meramaikan #PilkadaCookpad_Borneo #PangkalanBun #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_PangkalanBun
Sayuran Lihat Resep
Day. 317 Tumis Ati Sapi Tahu Dan Tomat 16 Month

Day. 317 Tumis Ati Sapi Tahu Dan Tomat 16 Month

Resep Day. 317 Tumis Ati Sapi, Tahu dan Tomat (16 month+). Nak bayi ga mau makan lagi. Sepertinya mau tumbuh gigi. Badannya anget dan agak rewel. Tapi masih mau cemilan dan buah sih. Setidaknya ada yg dimakan lah ya. Kalo teteh nya mah doyan banget ya. Oh iya, pake tomat nya yg merah ya. Biar lebih enak rasanya.
Sayuran Lihat Resep
Kwetiaw Goreng Express

Kwetiaw Goreng Express

Resep Kwetiaw Goreng Express. Lagi pengen masak yg cepet... Rasanya kaya chinese food yg d resto" itu..hehe...
Sayuran Lihat Resep