Foto ResepPopcorn Caramel

Popcorn Caramel

Kue

Resep Popcorn Caramel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Popcorn Caramel terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Popcorn Caramel ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Popcorn caramel. Bismillah buat cemilan ga berhenti kalo ga habis 😅 #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #dapurmamarafif

BAHAN-BAHAN

  • 50 gram jagung
  • 50 ml minyak goreng
  • 5 sdm gula putih
  • 15 gram margarin

CARA MEMASAK

  • Panasi minyak masukan jagung aduk dan rata kan tutup wajan, diam kan dengan api kecil, tunggu sampai meledak2 (aku buat 3 x masak yah)
    Cara Membuat Popcorn Caramel Cara Membuat Popcorn Caramel
  • Leleh kan gula dengan api kecil hingga ber karamel, masukan margarin, matikan kompor, masukan PopCorn aduk2 hingga rata.
    Cara Membuat Popcorn Caramel Cara Membuat Popcorn Caramel Cara Membuat Popcorn Caramel
  • Siap di nikmati sambil nonton mas al dan andin 😂
    Cara Membuat Popcorn Caramel Cara Membuat Popcorn Caramel

ANEKA RESEP TERBARU

Ikan Tuna Goreng Popcorn Caramel Calories Tahu Enak Cheddar And Caramel Popcorn Kue Agar Agar Caramelli Popcorn Popcorn Caramel Chocolate Drizzle Recipe Popcorn Caramel Werther's Original Popcorn Caramel And Chocolate Pepes Ikan Mas Kemangi Sambal Goreng Krecek Solo Popcorn Caramel Bolu Telur 8 Super Lembut Tempe Gembus Popcorn Caramel Fazer Popcorn Caramel Microwave Sate Ayam Bumbu Merah Kue Kering Lebaran Tanpa Oven Tanpa Mixer Kentang Tumbuk Popcorn Caramel Balls

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Pizza Teflon Praktis Empuk No Telur

Pizza Teflon Praktis Empuk No Telur

Resep Pizza Teflon (Praktis, Empuk No Telur). Bikin pizza yg simple, ngga perlu nyalahin oven, praktis, empuk dan juga tanpa telur Anak anak suka bgt... Source : Tintin Rayner #cookpadcommunity_Tangerang #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Dadar Daun Melinjo

Dadar Daun Melinjo

Resep Dadar daun melinjo.
Kue Lihat Resep
Tumis Jagung Muda Wortel Sosis

Tumis Jagung Muda Wortel Sosis

Resep Tumis Jagung Muda Wortel Sosis. Kemarin pak sayur nggak ada yang dateng, kompakan deh mereka, hehe.. Alhamdulillah masih ada sayuran di kulkas, ya udah masak seadanya aja buat sarapan.. #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookingIsMyPassion #CookpadCommunity_id
Kue Lihat Resep
Roti Sobek Roti Kasur Pandan

Roti Sobek Roti Kasur Pandan

Resep Roti Sobek/Roti Kasur Pandan. Roti Sobek atau Roti Kasur Pandan ini pakai metode water roux, aslii ini lembuutt meskipun tanpa telur dan cuma 1x proofing. Recomended 👌 Ini saya pakai loyang tulban ukuran 22. Resep by Gie Rebake : Yuyun Kristia
Kue Lihat Resep
Muffin Chocolate

Muffin Chocolate

Resep Muffin Chocolate. #PejuangGoldenApron3 Muffin ini enak banget, kuenya lembut, coklatnya lumer, atasnya crunchy. 🤤
Kue Lihat Resep
Baklava Rolls Khas Turki

Baklava Rolls Khas Turki

Resep Baklava rolls khas Turki. Cemilan manis khas Turki ini enak. Tapi kalau beli jadi, manisnya minta ampun...jadi bikin sendiri aja, rasanya pas selera.
Kue Lihat Resep