Foto ResepPudding Mango

Pudding Mango

Kue

Resep Pudding Mango yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pudding Mango terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pudding Mango ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pudding Mango. Awalnya pingin beli mangga manis , kesel nggak klo mpek rumah taunya mangga nya asam banget, jadinya gk da yang mau ngupas mangga. Ada ide ku mo bikin pudding aja, sapa tau ank ank ma suami suka, liat mamanya bikin aja gk berselera tapi saat liat pudding di atas piring saji Hhmm😋 pada ngiler ech jadi rebutan dech. Yuk cb bikin resep aq yg simple dan jadinya manis😄

BAHAN-BAHAN

  • 1 Sdm penuh Nutrijell (balanced color) manggo
  • 6 Sdm Gula pasir
  • 3 Gelas blimbing air
  • 2 Buah mangga

CARA MEMASAK

  • Blender mangga sampai halus.
    Cara Membuat Pudding Mango
  • Campur air, nutrijell, balanced color,gula, mangga aduk rata BARU NYALAKAN KOMPOR biarkan mendidih, matikan kompor, diamkan sebentar.
    Cara Membuat Pudding Mango
  • Tuang ke cetakan tahan panas biarkan dingin suhu ruang.
    Cara Membuat Pudding Mango
  • Lebih nikmat sajikan dalam keadaan dingin (masukan kulkas terlebih dulu) baru dihidangkan.
    Cara Membuat Pudding Mango
  • Selamat mencoba.

ANEKA RESEP TERBARU

Pudding Mango Lassi Sayur Nangka Muda Bumbu Kuning Kembang Goyang Terigu Soto Kuning Santan Pudding Mango Cup Kue Cubit Takaran Sendok Mango Pudding Recipe Hong Kong Pudding Mango Chia Mango Pudding Without Gelatin Pudding Mango Mousse Sup Daging Kacang Merah Yg Enak Pudding Mango Milk Cheese Sayur Bening Gambas Pudding Mango Ungkep Bebek Mpasi Tepung Beras Merah Pudding Mango Sago Pudding Mango I Banana Bumbu Soto Ayam Jawa Timur Capcay Solaria

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Talam Oncom

Talam Oncom

Resep Talam Oncom. Kue talam bisa diberi toping manis juga asin. Saya memilih membuat versi asin dengan oncom sebagai toppingnya. Boleh gunakan santan jika ingin lebih gurih ya. Untuk cabe , boleh tambahkan lagi jika menyukai rasa pedas Maaf sekali, foto step sudah terhapus semua 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Selamat mencoba.. #talamlingga #talamoncom #Cookpadcommunity_jakarta #Cookpadcommunity_banjarmasin
Kue Lihat Resep
Puding Lumut Gula Aren

Puding Lumut Gula Aren

Resep Puding Lumut Gula Aren. Favorit keluarga ❤️ #cookpad_id #cookpadcommunity_depok #TemanDepok #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Mac Cheese

Mac Cheese

Resep Mac & Cheese. Makanan selingan/cemilan yang penuh energi. Mengandung protein dari susu dan keju. Membantu memulihkan stamina teman² kecil hebat yang sedang menjalani pengobatan. Semoga bisa menginspirasi untuk #KapsulAjaib Terus semangat sehat ya teman2 kecil ku, yakinlah atas kekuatan ikhtiar dan doa 💖 Daann hari ini hari selasa, saatnya #ComBoNgabibita_AnekaPasta bersama #cookpadcommunity_bogor kali ini ide dicetuskan oleh mbak Nurbaeti. Semoga berkenan #dapurbundalila
Kue Lihat Resep
Pizza Roti Tawar

Pizza Roti Tawar

Resep Pizza Roti Tawar. #GA_TheNextLevel #BelanjaIdeDiPasarCookpad #sarungtangancookpad #26 #57 Cemilan buat anak2 yang gak bakal ditolak, bikinnya gampang&ekspress🥰
Kue Lihat Resep
Pie Buah

Pie Buah

Resep Pie Buah.
Kue Lihat Resep
Telur Ceplok Bumbu Kunyit

Telur Ceplok Bumbu Kunyit

Resep Telur Ceplok Bumbu Kunyit. 26/09/2020 Bingung mo masak apa malam ini. Ada ikan dan udang di kulkas, tapi masih beku. Kepikiran telur lagi telur lagi 😂 Akhirnya buka cookpad. Keingat resepnya mba Agnes Menik yg udah lama dicookmark. Aku bikinnya keasinan, kurang air kyknya. 😅 Trus suami blng berasa bwang mentah jadi dia ga terlalu suka. Kok bisa ya?! 🤔 Apa kurang lama numisnya ato bawangnya kebanyakan? Lain kali mgkin akan kukurangi jumlah bawangnya. Yg aku tulis d bawah sesuai resep aslinya ya.
Kue Lihat Resep