Foto ResepPuding Chocolatos Oreo

Puding Chocolatos Oreo

Kue

Resep Puding Chocolatos Oreo yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Puding Chocolatos Oreo terdiri dari 16 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Puding Chocolatos Oreo ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Puding chocolatos oreo. Udara panas gini enak nya makan yang dingin n segar..puding chocolatos ini solusi nya...kombinasi chocolatos dan oreo..hmh yuuum😆👍👍 #PejuangGoldenApron2

BAHAN-BAHAN

  • Puding chocolatos :
  • 2 bks agar-agar swallow coklat
  • 1200 ml air
  • 250 cc skm
  • 50 gr DCC
  • 1 sdm coklat bubuk
  • 2 bks chocolatos
  • Sejumput garam
  • Puding oreo:
  • 700 ml air
  • 50 gr DWC
  • 1 bks agar-agar swallow plain
  • 130 ml skm
  • 12 keping oreo tanpa cream hancurkan
  • Gula pasir secukup nya klo kurang manis (bisa di skip)
  • Sejumput garam

CARA MEMASAK

  • Campurkan bahan- bahan yg putih didihkan sambil di aduk-aduk Sementara itu oreo dihancurkan dan simpan diloyang yang lebih kecil. Sisihkan biarkan dingin (masukan lemari es)
    Cara Membuat Puding Chocolatos Oreo
  • Campurkan adonan coklat, didihkan. Setelah mendidih biarkan 5 menit agar uap nya berkurang lalu masukan dalam loyang yg agak besar kurleb 250 ml diamkan sampai dingin.
    Cara Membuat Puding Chocolatos Oreo
  • Setelah puding chocolatos sdh dingin bagian yg tengah di tusuk2 pake lidi dan letakan puding oreo nya ditengah nya, kemudian siram dengan sisa puding chocolatos nya (klo sdh agak mengental didihkan lg)
    Cara Membuat Puding Chocolatos Oreo

ANEKA RESEP TERBARU

Puding Chocolatos Oreo Es Pisang Coklat Bubuk Soto Daging Santan Betawi Ayam Pop Kuah Jenang Candil Resep Puding Chocolatos Oreo Oreo Instant Pudding Recipe Lontong Kecap Klepon Ncc Oreo Formula Bumbu Sate Ayam Khas Madura Cara Membuat Puding Chocolatos Oreo Sayur Asam Bandung Bumbu Rica Rica Ayam Jawa Pentol Ceker Mercon

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Risol

Risol

Resep Risol. Dapat orderan risol,padahal aq blom pernah buat dan gk suka ama jajan yg isinya sayur. Tp teman maksa ingin dibuatin,jadi aq cari² resep risol dan ketemu ama resepnya "anfiza kichen" kata temanku ,suami ,anak dan ortu enak. Allhamdulillah🤲 .. Coba ya... Ditunggu recook nya😁
Kue Lihat Resep
Kue Talam Hijau Nona Manis

Kue Talam Hijau Nona Manis

Resep Kue talam hijau (nona manis). Waktu tinggal di Bogor, kalau puasaan selalu cari takjil kue ini. Enaaak banget, lembut manis tapi ada sensasi gurihnya. Di Surabaya belum ketemu kue ini yg lembut kayak di Bogor. Browsing aja di cookpad, ngobati hasrat pengen ngemil 😁😁. Pakai resep kak Momaca wijaya dengan sedikit utak atik #resolusi2019 #berburucelemekemas #cookpadcommunity_surabaya #dapurrr
Kue Lihat Resep
Puding Nangka Pelangi

Puding Nangka Pelangi

Resep Puding Nangka Pelangi. Memanfaatkan buah nangka yg masih ada, biar semua bisa ikut menikmati krn tdk semua orang bisa mengkonsumsi nangka apalagi yg memiliki penyakit maag/lambung pd takut krn kandungan gas pd buah nangka yang tinggi. Dengan diolah menjadi berbagai olahan spt puding mk semua orang dpt mengkonsumsi. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Kue Lihat Resep
Telur Mata Gajah #Week27

Telur Mata Gajah #Week27

Resep Telur Mata Gajah #Week27. Tidak seseram namanya, telur inii tidak terbuat dari Telur Gajah beneran, karna gajah yaa emang tidak bertelur 🤣🤣 Bentuknya yg lucu dijamin anak2 pada suka 😁😁 Terdapat berbagai macam kandungan vitamin, protein dan karbohidrat. Jadi makanan inii termasuk dalam makanan sehat.. Cemilan inii salah satu cemilan terhits dikotanya yaitu Sampit.. Agar Dunia tau makanya dikesempatan kali inii aku inii menghadirkan cemilan spesial kota kelahiran aku ke dunia.. #PejuangGoldenApron3 #BAHENTELOH_KOTAWARINGINBARAT #BAHANTELOH_KOTAWARINGINBARAT #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kalteng #ResepTelurKuMendunia #JelajahResepSehat #ByV_Des2020
Kue Lihat Resep
Kue Nastar Keju Renyah Lembut Bikin Lumer Dimulut

Kue Nastar Keju Renyah Lembut Bikin Lumer Dimulut

Resep Kue Nastar keju renyah,lembut bikin lumer dimulut. Biasanya aku bikin kue nastar itu agak keras,tp yg ini bener2 lumer dimulut.alhamdulillah akhirnya keluarga aku semua suka,termasuk suamiku.
Kue Lihat Resep
Tape Ketan Pandan Manis Anti Gagal

Tape Ketan Pandan Manis Anti Gagal

Resep Tape Ketan Pandan Manis Anti Gagal. Tape ketan ini dibuat untuk memenuhi hidangan dikala lebaran, momentum lebaran yg begitu istimewa dng menyajikan aneka makanan yg biasanya bersantan ditutup dng desert yg istimewa yaitu tape ketan yg manis dan enak. Tape ketan ini hasil recook dr resepnya mba Lila W Lestari yg beneran anti gagal dan mudah dalam proses pembuatannya asal mengikuti step by stepnya. Silahkan dicoba ya Bun, jgn lupa kirim foto recooknya, silahkan simak tipsnya dibawah, terimakasih...🙏 #Beres_TapeKetan #BeresCloverApr2021 #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Bekasi #PejuangGoldenApron3 #dapoer_eva #EmakNusantaraKreatif #HuntersInAction #CookingBakingHunters
Kue Lihat Resep