Foto ResepPuding Cokelat

Puding Cokelat

Kue

Resep Puding Cokelat yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Puding Cokelat terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Puding Cokelat ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Puding cokelat.

BAHAN-BAHAN

  • 1 sachet agarasa cokelat
  • 700 ml air
  • 1 sachet skm cokelat
  • Secukupnya gula
  • Sejumput garam

CARA MEMASAK

  • Masak semua bahan sampai mendidih. Biarkan uap hilang.
  • Cetak di cetakan agar2. Dinginkan.
  • Sajikan.

ANEKA RESEP TERBARU

Sop Iga Sapi Sajian Sedap Tahu Sajian Sedap Puding Instant Cokelat Bubur Kacang Merah Resep Puding Coklat Puding Cokelat Bolu Kukus Cetakan Kecil Puding Cokolatos Puding Coklat Oreo Acar Kuning Timun Wortel Ceres Puding Coklat Box Mie Shirataki Goreng Puding Coklat Susu Puding Dapur Cokelat Cara Membuat Puding Coklat Bajigur Ayam Bumbu Ungkep Makaroni Goreng Kriuk Puding Coklat Bakso Aci Tidak Alot

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kueku Kue Tok Bentuk Buah Jadi 45 Kue

Kueku Kue Tok Bentuk Buah Jadi 45 Kue

Resep KueKu/Kue Tok(Bentuk Buah) Jadi 45 kue. Assalamu alaikum.. Panen buah yookk 😜 Bukan diing, ini kueku atau kue tok bentuk jambu dll 😁 Kueku nya sengaja dibuat isiannya agak gede kurang lebih segini 👌, jd kulitnya ngga begitu tebel tp isiannya buanyaakk
Kue Lihat Resep
Nastar Kukus Tanpa Air

Nastar Kukus Tanpa Air

Resep Nastar Kukus Tanpa Air.
Kue Lihat Resep
Nastar Enak Lumer

Nastar Enak Lumer

Resep Nastar enak lumer. Ini resep nya bu Fatmah Bahalwan ncc. Enak lembut & lumer. Aku bikinnya 1/2 dari resep. Biar ngga kelamaan karena kerja sendirian, hihihi... Yuk, bun silahkan di coba
Kue Lihat Resep
Keranjang Telur Buat Garnish

Keranjang Telur Buat Garnish

Resep Keranjang Telur buat Garnish. Saya share cara membuat garnish dari telur ya, barangkali teman-teman mau mencobanya.. Untuk isian, bebas memakai tumisan apa saja. Saya mengisinya dengan tumisan wortel, buncis dan telur #garnishlingga #keranjangtelur #Cookpadcommunity_jakarta #Cookpadcommunity_banjarmasin
Kue Lihat Resep
Kwetiau Goreng Pempek Telur

Kwetiau Goreng Pempek Telur

Resep Kwetiau Goreng Pempek & Telur. Sore gaes... Masih aja dingin ya sore ini.gegara habis ujan. Pengen banget makan yg anget anget ya udah kali ini bikin kwetiau goreng aja. Disini aku tambahin potongan pempek santan home Made buatan ku. Sekalian masakin buat suami dan anak anakku. Dan excited banget mereka seneng. Dan ngomong2 selera tiap orang kan beda2 ya. Jadi untuk pemakaian kecap kaldu atau apa bisa disesuaikan Ama selera masing masing ya. #CookpadCommunity_Semarang #Markobar_BebasinRasamu #MasakSekeluarga
Kue Lihat Resep
Nastar Ncc

Nastar Ncc

Resep Nastar NCC. Bismillah. Nastar NCC by Ibu Fatmah Bahalwan. Tekstur nastarnya cukup lumer, manisnya pas apalagi dikombinasi in sama selai nanas yg lumayan manis, insyaa Allah cocok banget. Saya bikin 1/4 resep, jadi kalo mau bikin aga banyak tinggal dikalikan 2 aja ya.
Kue Lihat Resep