Foto ResepPuding Karang Laut

Puding Karang Laut

Kue

Resep Puding Karang Laut yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Puding Karang Laut terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Puding Karang Laut ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Puding Karang Laut. Lagi pengen yang seger kaya serat, bikin puding gini pas banget Source : Bunda Melvy Sofia

BAHAN-BAHAN

  • 1 sachet agar2 plain
  • 9 sdm Gula pasir
  • 1 sachet Santan instan
  • 1 butir Telur, kocok
  • 600 ml Air matang
  • 1/4 sdt Himalaya salt
  • 1/4 sdt Vanilla cair
  • 2 tetes Pewarna makanan biru

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan dalam panci
    Cara Membuat Puding Karang Laut Cara Membuat Puding Karang Laut
  • Aduk rata hingga mendidih dan santan bergumpal
    Cara Membuat Puding Karang Laut Cara Membuat Puding Karang Laut
  • Dinginkan dan cetak sesuai selera, biarkan hingga set
    Cara Membuat Puding Karang Laut
  • Sajikan dingin
    Cara Membuat Puding Karang Laut Cara Membuat Puding Karang Laut Cara Membuat Puding Karang Laut

ANEKA RESEP TERBARU

Ceker Mercon Kuah Kental Kue Semprit Teflon Singkong Keju Crispy Cireng Keraton Setup Roti Stik Singkong Bumbu Rujak Ikan Batagor Aci Kebab Ayam Nasi Kebuli Bandung

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bala-Bala Tauge Wortel Kol

Bala-Bala Tauge Wortel Kol

Resep Bala-bala Tauge Wortel Kol. Ngga pernah bosan dengan yang namanya gorengan. Favorit pokoknya, apapun jenisnya. Apalagi kalau bulan puasa, ngga pernah absen sehari pun dari gorengan. Padahal tau yaa itu ngga bagus, tapi tetep ajaaa....gorengan lagi....lagi...dan lagi 😅. Yuuk ahh bala-bala "haneeut" nya duluu ☺️🤤. #BelanjaIdeDiPasarCookpad #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Bandung
Kue Lihat Resep
Bolu Tiwul Kukus Lembut Topping Abon Nori

Bolu Tiwul Kukus Lembut Topping Abon Nori

Resep Bolu Tiwul Kukus Lembut : Topping Abon & Nori. Kemaren di wag semarang ada kelas bolu kukus mekar alias mekrok ketawa , yg di doseni sama mba Anny. Pinter banget dia mah klo bikin bolu2 an apalagi yg mekrok2 gitu. Dulu aku pernah nyoba dan gagal, nyoba2 lagi akhirnya bisa donk hihii.. Nah sekarang aku pengen nyoba pake tepung tiwul, apakah bisa mekrok?? Awalnya udah pesimis kayak nya gk bakal bisa deh, akhirnya jadi bolu biasa kan.. tetep donk pake resep nya mba anny , dan akhirnya taraaaaaaa ngembang dan matang sempurna, lembut dan padet gitu walaupun gk mekrok..enak pokoknya..bocil ku doyaaaaan baangeet dia makan lebih dari 5 bolu 🤣 Resep asli ada di sini yaa https://cookpad.com/id/resep/14040441-bolu-kukus-susu?invite_token=FRF3kJhW1B6cN3eCRTcttHbi&shared_at=1606219677 #cookpadcommunity_semarang #pejuanggoldenapron3
Kue Lihat Resep
Kue Kacang No Oven

Kue Kacang No Oven

Resep Kue Kacang No Oven. Ini pertama kali buat kue kacang, Alhasil bisa dibilang sukses rasanya gurih, manis dan renyahnya dapat, hanya bentuknya saja yang masih belum bagus karena saya tidak memakai cetakan melainkan memakai manual/tangan untuk membentuknya.
Kue Lihat Resep
Martabak Lenggang

Martabak Lenggang

Resep Martabak lenggang. Gak banyak kata².. pokoknya enaakk dan aku lebih suka martabak lenggang ketimbang martabak manis yang biasa, pas baru mateng langsung lep... xixixi dan aku paling suka toping atau isian skm bertabur seres dan kacang 😋 #berburucelemekemas #resolusi2019 #ResepLiha
Kue Lihat Resep
Donat Sushi

Donat Sushi

Resep Donat Sushi. Membuat sushi dengan wujud yang berbeda Untuk nasinya, boleh tambahkan cuka dan gula biar serupa seperti sushi. Boleh tambahkan saos sambel juga Jika mempunyai cetakan donat dari bahan silikon, donat akan lebih rapi penampakannya #sushilingga #olahannasilingga #donatsushi #Cookpadcommunity_jakarta #CookpadCommunity_banjarmasin
Kue Lihat Resep
Kue Semprit Renyah

Kue Semprit Renyah

Resep Kue semprit renyah. Di rumah harus selalu ada kue karena aku, mama dan semua orang rumah sih suka ngemil. Lumayan buat temen ngobrol atau nonton tv. Walaupun gak lebaran tapi suka bikin kue ini karena enak, renyah, murah meriah karena bahannya cuma 3 doang. Sumber : Chalistaa Kitchen @chalistaakitchen #SemuaTentangIbu #NgemilBarengIbu #BiarNyablakTapiJagoMasak #saturesepsatupohon #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #berburucelemekemas #resolusi2019 #week49
Kue Lihat Resep