Foto ResepPuding Kelapa Pandan

Puding Kelapa Pandan

Kue

Resep Puding Kelapa Pandan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Puding Kelapa Pandan terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Puding Kelapa Pandan ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Puding Kelapa Pandan. Jadi kemaren beli kelapa, tapi nggak abis, karena kelapanya agak tua juga jadi daripada ngga ada yg makan mending dibikin puding biar abis. Ini sebenernya lebih enak kalau pakai fla, tapi karena lagi pengen yg cepet, dimakan pake susu kental manis juga udah enak Saran: tapi sebenrrnya lebih bagus kalau pakai kelapa yang muda, jadi pas kepotong nggak merusak agarnya #FestivalRamadhanCookpad

BAHAN-BAHAN

  • 850 ml air kelapa (kalau ga punya segini boleh di tambah air)
  • 70 gr gula pasir (kalau suka manis boleh ditambah)
  • 1 jelly bubuk
  • 1 bks santan kara
  • 5 daun pandan
  • 900 ml air
  • 1 bungkus agar agar bubuk
  • 1/2 bungkus jelly instan
  • 160 gr gula pasir
  • Sedikit garam

CARA MEMASAK

  • Letakkan kelapa di dasar loyang yang sudah dibasahi sedikit air agar nantinya puding mudah dilepaskan
    Cara Membuat Puding Kelapa Pandan
  • Rebus semua bahan puding 1 hingga mendidih
    Cara Membuat Puding Kelapa Pandan
  • Masukkan puding 1 ke loyang yg sudah diiisi kelapa. Sisihkan
    Cara Membuat Puding Kelapa Pandan
  • Siapkan puding 2. Blender air dan daun pandan, saring
    Cara Membuat Puding Kelapa Pandan
  • Masukkan bahan puding 2 lainnya
    Cara Membuat Puding Kelapa Pandan
  • Masak hingga mendidih
    Cara Membuat Puding Kelapa Pandan
  • Tuangkan diatas pudiing 1 yang telah mengeras bagian atasnya. Dinginkan
    Cara Membuat Puding Kelapa Pandan

ANEKA RESEP TERBARU

Resepi Puding Kelapa Pandan Harga Puding Kelapa Pandan Holland Bakery Cara Membuat Puding Kelapa Pandan Donat Menul Anti Gagal Kuker Simpel Resep Puding Kelapa Lumut Pandan Puding Kelapa Lumut Pandan Kentang Panggang Keju Puding Kelapa Muda Daun Pandan Puding Kelapa Pandan Holland Bakery Kue Lumpang Gula Merah Donat Kentang Jco Kue Ketawa 1 Kg Puding Pandan Kelapa Muda Capcay Chinese Food Asli Resep Puding Kelapa Pandan Puding Kelapa Pandan Sambal Goreng Tomat Tahu Putih Goreng Daging Kepala Sapi

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Biskuit Bola Isi Cha Cha

Biskuit Bola Isi Cha Cha

Resep Biskuit Bola Isi Cha Cha. Assalamu.alaykum...Selamat siang Cookpaders ...Ketemu lagi nih dgn #WeekendChallenge .. waktunya Tea Time bareng keluarga dirumah karna efek dari virus corona akhirny kita #DiRumahAja ...😊...anak2 jarang ada yg keluar rumah mereka disibukan dengan PR dri sekolah yg cukup menumpuk...warung2 disekitar pun jadi sepi..Akibatnya anak2 pada boring dirumah 😁..Dripada boring, anak2 sy ajak berkreatifitas buat menu jajanan yg simple. bahan2nya stok cemilan yg ada dirumah sesuai kesukaan mereka...selain gk boring mereka seneng loh belajar berkreatifitas wlw akhirnya dapur mnjadi sprti kapal pecah 😅..yg pnting merka have fun..😂 ibu2/kaka2 bisa loh coba resepnya dirumah...gampang anti ribet 😁 selamat mencoba 😊🙏 #PejuangGoldenApron2 #CookpadIndonesia #Cookpad_Id #CookpadCommunity_Cirebon #Coklat #Biskuit
Kue Lihat Resep
Puding Pisang Ala Barongko

Puding Pisang Ala Barongko

Resep Puding pisang ala Barongko. #recookdepok_trixie Kebetulan ada pisang yang kulitnya sudah menghitam, tapi isinya masih bagus. Jadi deh recook resepnya mbak trixie. Saya gak mikser bahan2nya, tapi saya aduk biasa aja pake sendok. #berburucelemekemas #resolusi2019 #coompadcommunity_depok
Kue Lihat Resep
Nastar

Nastar

Resep Nastar. Siapa yg gak tau nastar...kue kering khas lebaran....stiap lebaran pasti aja ada disajian meja stiap rumah...dgn harga yg lumayan alangkah baiknya buat sndiri dirmh rasa bisa disesuaikan dgn lidah dan hemat kantong...
Kue Lihat Resep
Kue Gentas Jajanan Pasar Simple

Kue Gentas Jajanan Pasar Simple

Resep Kue gentas jajanan pasar simple. Pengen juga nyemil jajan pasaran, karena Uda langka banget. Jadi deh..
Kue Lihat Resep
Bakpia Isi Kacang Hijau

Bakpia Isi Kacang Hijau

Resep Bakpia isi kacang hijau.
Kue Lihat Resep
Martabak Dg Rasa Kulit Risol

Martabak Dg Rasa Kulit Risol

Resep Martabak dg rasa kulit risol. Aku lihat temen yg lain ngikut, tp kayaknya krg tipis atau gmn😅. Tp enaklah kalau dimakan sendiri,anak cowok suka.malahan empuk, ga terlalu krispi bgt. 😝
Kue Lihat Resep