Foto ResepPuding Lumut Lapis Milo

Puding Lumut Lapis Milo

Minuman

Resep Puding Lumut Lapis Milo yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Puding Lumut Lapis Milo terdiri dari 16 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Puding Lumut Lapis Milo ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Puding Lumut Lapis Milo. Ini sengaja tidak di keluarkan dari cetakan. Karena buat nengok teman yang baru saja punya baby ke 2.

BAHAN-BAHAN

  • Bahan puding Lumut:
  • 1 sachet agar-agar bubuk plain
  • 2 butir telur
  • 175 gr gula pasir
  • 50 ml endapan pandan+5 tetes pasta pandan
  • 650 ml air matang
  • 2 bungkus santan instan ukuran kecil
  • 1 sdt vanilli bubuk
  • 1/4 sdt garam
  • Bahan puding Milo:
  • 1 bungkus agar-agar bubuk plain
  • 750 ml susu cair uht
  • 100 gr gula pasir
  • 1/2 sdt vanilli bubuk
  • 1/4 sdt garam
  • 3 sachet milo

CARA MEMASAK

  • Dalam panci. Campur semua bahan A. Aduk-aduk dengan whisker sampai tercampur rata. Bila perlu di saring
  • Masak dengan api sedang sambil terus diaduk. Sampai mendidih. Lalu matikan api, tunggu sampai hangat atau uap nya hilang. Kemudian tuang dalam cetakan agar-agar bentuk bunga. Sisihkan
  • Puding Milo: campur semua bahan dalam panci aduk-aduk sampai tercampur rata. Kemudian masak dengan api sedang sampai mendidih. Matikan api, tunggu uap panasnya hilang. Kemudian tuang di atas puding Lumut pelan-pelan agar lapisan nya tidak tercampur. Tunggu sampai dingin di suhu ruang. Baru kemudian taruh di kulkas sampai dingin.

ANEKA RESEP TERBARU

Kaldu Ayam Mpasi Slow Cooker Cake Tape Keju Ny Liem Kerang Ijo Piscok Lumer Ayam Panggang Madu Oven Stik Keju Gabus Sate Ponorogo Tiwul Ayam Panggang Banjar Biji Ketapang

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Banana Milk Crispy

Banana Milk Crispy

Resep Banana milk crispy.
Minuman Lihat Resep
Jus Mangga Yakult

Jus Mangga Yakult

Resep Jus mangga yakult. Gpp lah yaaa nih yakult nya tak terpotoπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚krn pas ceki2 ehhhh batita komplen ini yakult aku.jd waeh dia ambil smua.yo wis sbg mamak ngalah.diem ttep cool senyum dan elus kepalanya.adem pannn heee Cussss Ini endesss Cusss yg lg diett😁😁😁😁 Kita bermanjah2 dg asupan yg kita pilih. Diet jalan Pola makan di jaga Doi senangπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Akhhh kok bawa2 doi.???? Pan klo hasil ga boong.doi lah yg ikutan senang dan bahagia.selaindiri sndri yaahhh Iyaaah apa iyaaa😁😁😁😁😁😚😊☺😍😘
Minuman Lihat Resep
Mango Ice Cream Simpel

Mango Ice Cream Simpel

Resep Mango Ice Cream Simpel. Punya mangga tinggal 1, dari pada berebut dibikin jadi banyak aja.. πŸ˜‰ Sim salabim jadi apa... Ice cream πŸ˜‹ nah kan jadi banyak, eh pasukan gak pada berebut dong tapi balapan 🀣🀣 siapa cepat dapat πŸ˜… . . . . #Kopijos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KampungIdaman #Kopijos #Kopijos_PosbarIDAMAN #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #MasakItuSaya #IceCream #olahanmangganyoung #MangoIceCream
Minuman Lihat Resep
Buah Buahan Sehat Rujak Buah Manis

Buah Buahan Sehat Rujak Buah Manis

Resep Buah Buahan Sehat~Rujak Buah Manis. Mengatur pola hidup sehat dengan bahan makanan yang sehat tentunya adalah hal yang penting buat kita, apalagi jika kita bisa mengkreasikannya dengan unik tapi tetap tdk mengurangi rasa buah itu sendiri. Yaps di tantangan #JelajahResepSehat ini saya membuat olahan rujak manis yang tentunya orang sudah familiar dengan makanan ini dengan ciri khas bumbu manis kacangnya yang manis pedas dan dapat sehatnya dari buah buahan yang akan saya pakai. Yuk kita intip resepnya #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Minuman Lihat Resep
Jasuke Jagung Susu Keju

Jasuke Jagung Susu Keju

Resep JaSuKe (Jagung Susu Keju). Pekan ini ada Posbar untuk mendukung Bulan Peduli Kanker Payudara. Buat kalian Pejuang Kanker Payudara di seluruh Indonesia, tetap terus semangat berjuang, lawan terus kanker dengan semangat kalian, selalu berikan afirmasi positif kepada diri sendiri untuk kesembuhan kalian, karena tubuh kita sesuai apa yang kita pikirkan, selalu pikirkan hal hal positif dan yakin semoga Allah memberi keajaiban kesembuhan. Selalu terapkan Pola Makan Sehat dan bergizi agar tubuh mampu melawan sel sel kanker dan radikal bebas dalam tubuh, salah satu zat gizi yang dibutuhkan untuk melawan radikal bebas adalah Antioksidan dan zat gizi itu banyak terdapat dalam sayuran dan buah-buahan, yuk buat kalian Pejuang Kanker Payudara di seluruh Indonesia saatnya bangkit perbaiki pola hidup dan pola makan yang sehat dan tepat agar tubuh selalu sehatπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’πŸ˜˜πŸ€— Bagi kita semua sebagai #PahlawanDapur mari kita dukung para Pejuang Kanker dengan inspirasi masakan sehat dan bergizi sesuai kebutuhan mereka. Kali ini saya mencoba olahan jagung yang memiliki kandungan Antioksidan yang bagus dikonsumsi penderita kanker atau bahkan bisa mencegah kanker. Semangat berjuang bersama saling memberi manfaat dengan sesamaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’πŸ’πŸ₯° Source: Tia Hidayatullah #PejuangGoldenApron3 #WongSoloMasak #CookpadCommunity_Solo #olahanjagung
Minuman Lihat Resep
Dalgona Coffe

Dalgona Coffe

Resep Dalgona coffe. Mlm mlm suami mnta d bikinin kopi tp dg es, putar otak, kluarin mixer, bikin dalgona,
Minuman Lihat Resep