Foto ResepPuding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan

Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan

Daging

Resep Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Puding Roti Ayam Mayo (Daur Ulang Sisa Bahan). Nih resep gak sengaja krna kemaren bikin roti samosa ada sisa bahan'a kan kalo udah gitu sayang bgt kalo harus lama ditaro kulkas krna jumlahnya yg nanggung kepikir mau bikin apa yaa biar semua habis gak mubazir akhirnya jadi deh 😂 seandainya mau dibikin yg full boleh aja tinggal liat resep ayam mayo'a di roti samosa jumlah roti telur susu'a ditambah #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok

BAHAN-BAHAN

  • 1 cup pinggir roti tawar
  • 100 ml susu cair
  • 40 gram keju parut
  • 4 sdm ayam mayonaise
  • 1 butir telur
  • secukupnya oregano

CARA MEMASAK

  • Nih dia sisa bahannya
    Cara Membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan
  • Sobek-sobek pinggir roti masukkan telur susu cair dan ayam mayo aduk rata
    Cara Membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan Cara Membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan Cara Membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan
  • Masukkan keju parut aduk rata tuang kedalam aluminium foil beri taburan oregano secukupnya lalu panggang selama 15-20 menit
    Cara Membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan Cara Membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan Cara Membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan
  • Setelah matang angkat dan sajikan dengan saus sambal kesukaan~
    Cara Membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan Cara Membuat Puding Roti Ayam Mayo Daur Ulang Sisa Bahan

ANEKA RESEP TERBARU

Bubur Ketan Hitam Ayam Semur Puding Coklat Vla Coklat Pirex Gulai Tunjang Khas Bukittinggi Rujak Thailand Kue Kering Kacang Mede Ny Liem Perkedel Kentang Goreng Bebek Lada Hitam Nasi Goreng Kunyit Ubi Jalar Goreng

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Goreng Tepung Simpel Gurih Empuk

Ayam Goreng Tepung Simpel Gurih Empuk

Resep Ayam goreng tepung simpel gurih empuk. Setelah tahu kalau ternyata sayur bayam itu tidak boleh dicampur dengan tempe goreng kalau makan. Harus cari gandengan lain sayur bayamnya. Akhirnya jadilah ayam tepung simpel ini. Ini jadinya tidak keras, diinapkan semalaman sebelum dikasih tepung beras. Jadinya bumbunya merasuk, empuk sampai dalam. #memasakdengancinta #masakituibadah
Daging Lihat Resep
Tumis Daging Pokcoy

Tumis Daging Pokcoy

Resep Tumis daging pokcoy. Recook resep @mama upay, tp bahan yg ada aja ya...brokoli q ganti pokcoy, bombaynya jg susah dicari, ya jd seadanya aja #Kombes_tumpah #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_bekasi #Cookpadcommunity_id #Cookpadindonesia
Daging Lihat Resep
Nasi Goreng Kambing Ala Kebun Siri Jaktim

Nasi Goreng Kambing Ala Kebun Siri Jaktim

Resep Nasi Goreng Kambing ala kebun siri jaktim. Tgl 3/1/2021 Sebenarx q udh rindu bgt am nasi gorengg kambing yg ada di Kebun Siri entah kenapa koq tiba2 kmrin pgen bwt buka resep akhirx nemu resep yg cuocok Source : rosa redia #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBalikpapan
Daging Lihat Resep
Ayam Rica Pedas Manis

Ayam Rica Pedas Manis

Resep Ayam Rica Pedas Manis. Kalau beli di warung yang sering di beli para ibu² PNS dan Guru seringnya ada menu ayam Rica yang berbumbu kecap. Iseng bikin tapi gak bisa sama persis dengan yang ada di warung. Hmmmm yauda ala aku aja. Siapa tau ada yang berminat.
Daging Lihat Resep
Semur Ayam

Semur Ayam

Resep Semur Ayam. Source:Ifani devi.masih dengan resep teh Ifani karena pemenang arisan recook cocomba.yuk ini resep yang saya pakai #bandungarisanrecook4_ifanidevi #ga_thenextlevel #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #masakitusaya #olahanayam
Daging Lihat Resep
Pesmol Ayam

Pesmol Ayam

Resep Pesmol Ayam.
Daging Lihat Resep