Foto ResepPuding Roti Tawar

Puding Roti Tawar

Kue

Resep Puding Roti Tawar yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Puding Roti Tawar terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Puding Roti Tawar ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Puding Roti tawar. Anak minta roti tawar, giliran dibelikan eh cuma dimakan 4 lembar aja, masih nyisa dong. Daripada keburu expired mending dibikin puding aja deh

BAHAN-BAHAN

  • 6 lembar roti tawar, potong2 dadu
  • 4 sdm daging kelapa muda
  • 400 ml susu uht coklat
  • 50 gram margarin
  • 1 sdm munjung gula pasir
  • 3 butir telur ukuran sedang
  • Secukupnya bubuk cinnamon
  • Secukupnya kismis
  • Secukupnya almond slice

CARA MEMASAK

  • Siapkan panci, panaskan susu dan margarin hingga leleh dan sedikit mendidih. Sisihkan
  • Gunakan whisker, kocok gula dan telur hingga gula larut.
  • Tuang campuran susu ke dalam adonan telur, aduk rata. Sisishkan
  • Potong roti kecil-kecil, kemudian tata di dasar loyang, dilanjut diatasnya kerokan daging kelapa muda, beri kismis, kemudian siram dengan adonan cair sambil sedikit ditekan agar meresap. Beri topping almond slice dan kismis diatasnya
  • Kukus selama 25 menit menggunakan api sedang dan jangan lupa tutup kukusan di balut kain
  • Angkat dan sajikan dingin lebih nikmat dan jangan lupa taburi bubuk cinamon

ANEKA RESEP TERBARU

Puding Roti Tawar Agar-agar Kukus Puding Roti Tawar Santan Pandan Permen Buah Puding Roti Tawar Kukus Puding Roti Tawar Zebra Mille Crepes Ncc Puding Roti Tawar Kukus Santan Mpasi Sumpia Rebon Puding Roti Tawar Simple Minuman Yakult Kekinian Pesmol Ikan Laut Mutiara Kukus Puding Roti Tawar Kue Kering Green Tea Oreo Beef Teriyaki Ala Restoran Nasi Mentai Puding Roti Tawar Panggang Puding Roti Tawar Agar-agar Nugget Sayur Tanpa Ayam Puding Roti Tawar Coklat Milo

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Ongol-Ongol

Ongol-Ongol

Resep Ongol-Ongol. Musim hujan pengennya ngemil mulu.. Tukang jajanan gak ada yg lewat. Kebetulan byk tepung, jd bikin cemilan dh. Lumayan buat temennya teh manis 😁😂 Langsung cuss aja deh yuk 👇
Kue Lihat Resep
Kue Semprit Mawar Jadul

Kue Semprit Mawar Jadul

Resep Kue semprit mawar jadul. Ngisi toples kosong buat cemilan ketika nonton drakor.. Kalo kue ini habis bakal gantian dengan nastar, kastangel dan lain lain.. Haha Source : mb silva malexhi #DirumahAja #cookpadcommunity_surabaya #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #DapoerTara
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol Gula Merah

Ongol-Ongol Gula Merah

Resep Ongol-ongol Gula Merah. First time bikin iseng-iseng hihii 😂 kalo menurut aku sih rasanya udah pas sesuai selera gak kemanisan gak kurang manis juga, tapi ada tapinya huhuu 😢 ongol-ongol nya masih terlalu lembek menurut aku, belum kayak kalo beli, mungkin bisa jadi karena takaran air yang aku pake kebanyakan hihii
Kue Lihat Resep
Puding Jelly Koi

Puding Jelly Koi

Resep Puding Jelly Koi. Siang gini paling enak makan jelly yg baru keluar dari kulkas kan..dingiinnn🤤 Anakku itu sukaaaa banget sama ikan dan jelly, sebagai ibu yg baik akhirnya aku bikinin kayak gini deeh hehehee eeeh tapi malah sayang kalo dimakan padahal rasanya yummy bgt😅😅 #pejuanggoldenapron3 #salamkenal #cookpadcommunity_semarang
Kue Lihat Resep
Butterfly Pea Coffe

Butterfly Pea Coffe

Resep Butterfly Pea Coffe. Source : Sukma Cuisine #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Oseng Telur Makaroni

Oseng Telur Makaroni

Resep Oseng telur makaroni.
Kue Lihat Resep