Foto ResepPuding Susu Strowbery

Puding Susu Strowbery

Kue

Resep Puding Susu Strowbery yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Puding Susu Strowbery terdiri dari 17 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Puding Susu Strowbery ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Puding susu strowbery. Assalamualaikum....mama...mama cantik, hari ini saya masak puding nich, banyak cerita di sini, kami sekeluarga seneng makan puding, tapi entah kenapa dari dulu saya paling pusing kalau disuruh buat puding, sering ambyar dan tidak sesuai dengan angan- angan, sampai akhirnya kemarin si gantengku minta dibuatkan puding, dan pleaaaase.....ma.....sekali ini aja nanti kalau nggak jadi aku g akan minta dibuatin lagi.....dengan sedikit malas, akhirnya ku buatkan, dan......eng....ing....eng.....taraaaaaaaa.....jadi dech......bahagianya hatiku. #anniversary_sipinkylover #cookpadComunity_solo #Timlo_TimKomunitasCookpadSolo #WongSoloMasak

BAHAN-BAHAN

  • 1 Lapisan
  • 1 bungkus agar- agar plain
  • 5 sdm gula pasir
  • 700 ml air
  • 2 Lapis
  • 1 bungkus agar- agar plain
  • 2 sdm maizena
  • 5 sdm gula pasir
  • 700 ml susu cair
  • 3 Lapisan
  • 1 bungkus agar- agar strowbery
  • 2 sdm maizena
  • 5 sdm gula pasir
  • 350 ml susu cair
  • 250 ml air
  • Bahan pelengkap
  • 10 buah strowbery

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan lapisan 1 kemudian masak hingga mendidik dan tuang separuh ager-ager ke dalam loyang dengan diameter 18 cm, tunggu hingga mengental, kemudian tata buah strowbery yang sudah dibelah dua pada pinggir loyang sisihkan
    Cara Membuat Puding Susu Strowbery Cara Membuat Puding Susu Strowbery
  • Masak semua bahan lapisan 2 hingga mendidih kemudian tuang ke dalam loyang dengan diameter 16 cm dan biarkan mengeras kemudian masukan kedalam loyang yang sudah di isi ager-ager bening dan strowbery
    Cara Membuat Puding Susu Strowbery Cara Membuat Puding Susu Strowbery
  • Masak semua bahan lapisan 3 hingga mendidik, tunggu sampai uap panasnya hilang, kemudian siramkan ke dalam loyang sedikit demi sedikit, tunggu hingga mengeras
    Cara Membuat Puding Susu Strowbery Cara Membuat Puding Susu Strowbery
  • Keluarkan adonan dari loyang beri hiasan
    Cara Membuat Puding Susu Strowbery

ANEKA RESEP TERBARU

Puding Susu Strawberry Goreng Tempe Keladi Tumbuk Muffin Tintin Rayner Olahan Ayam Kekinian Sambal Bubur Ayam Es Nutrijel Susu Ayam Fillet Lada Hitam Saori Sayur Jantung Pisang Tahu Kupat Solo Puding Susu Strawberry Cup Semur Telur Tahu Puding Susu Strawberry Nutrijell

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Mac Cheese W Sausage

Mac Cheese W Sausage

Resep Mac & Cheese w/ Sausage.
Kue Lihat Resep
Kue Lapis Tradisional

Kue Lapis Tradisional

Resep Kue lapis tradisional. Kue kegemaran masa kecil .. akhirnya pas uda gede bisa bikin juga😁. Alhamdulillah😇
Kue Lihat Resep
Talam Pandan Gula Merah

Talam Pandan Gula Merah

Resep Talam Pandan Gula Merah. 07-10-2020 Cemilan favorit semua penghuni rumah ibun. Kali ini bikin varian pandan featuring gula merah. 😁 Pandan bersanding dengan gula merah emang paling pas deh. 👌 Resep dari Pawon Mair ini manisnya pas banget di lidah ibun, gaa salah deh ibun recook. 😍 Resep asli cuuuzz kepoin di sini 👇 https://cookpad.com/id/resep/11068946-talam-pandan-gula-merah?invite_token=BRXME5V5M4GyJHC5wdRQNQDN&shared_at=1602046480 #AdaGulaAdaSemut #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity_jakarta
Kue Lihat Resep
Dadar Gulung Pisang Coklat

Dadar Gulung Pisang Coklat

Resep Dadar Gulung Pisang Coklat. Resep asli: ⬇️⬇️⬇️⬇️ https://cookpad.com/id/resep/13908677-122-dadar-gulung-pisang-coklat?invite_token=MKUmkWXPqGmqxSzjLHXRFqeR&shared_at=1607866936 #PejuangGoldenApron3 #GodaTeflon_Minggu47 #MasakAsyik #CookpadCommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep
Day. 42 Bubur Wortel Dan Telur Dadar 7 Month

Day. 42 Bubur Wortel Dan Telur Dadar 7 Month

Resep Day. 42 Bubur Wortel dan Telur Dadar (7 month+). Cuma beberapa suap sarapannya. Lebih milih nyusu dan tidur.😅 Makan siang dan malam cuma beberapa suap juga.
Kue Lihat Resep
Puding Pepaya Jeruk Nipis

Puding Pepaya Jeruk Nipis

Resep Puding Pepaya Jeruk Nipis. Simple..... Cemilan sehat... #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #CookpadIndonesia #KreasiDepok_OlahanPepaya #PekanRayaPepaya #PekanPosbarPepaya #pudingcicilia
Kue Lihat Resep