Foto ResepPuding Sutra Kelengkeng

Puding Sutra Kelengkeng

Kue

Resep Puding Sutra Kelengkeng yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Puding Sutra Kelengkeng terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Puding Sutra Kelengkeng ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Puding Sutra Kelengkeng. Hari Selasa waktunya posbar dengan #cookpadcommunity_bogor dengan tema #ComboNgabibita_AnekaPuding Kali ini idenya dari mbak Liha. Cocok bgt pas cuaca terik santap puding lembut. Kombinasikan dengan buah supaya lebih nikmat. Semoga menginspirasi 🤗 Inspirasi dari mbak Mahliya #dapurbundalila #cookpadcommunity_bogor

BAHAN-BAHAN

  • 1 sachet agar² plain
  • 1 kaleng Kental Manis Putih
  • 5 kaleng air putih (gunakan kaleng bekas SKM)
  • Secukupnya sirup cocopandan
  • Secukupnya buah kelengkeng kalengan (Longan Fruit)

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan puding. Aduk rata, lalu masak di atas api kecil hingga mendidih.
    Cara Membuat Puding Sutra Kelengkeng
  • Ketika sudah mendidih, matikan api. Biarkan uap panasnya hilang lalu tuang ke gelas saji. Diamkan hingga puding mengeras.
    Cara Membuat Puding Sutra Kelengkeng Cara Membuat Puding Sutra Kelengkeng
  • Ketika puding sudah keras, tuang buah kelengkeng juga air buah kalengnya.
    Cara Membuat Puding Sutra Kelengkeng
  • Beri secukupnya sirup cocopandannya, tanpa diencerkan lagi. Simpan didalam kulkas supaya rasa sirup meresap. Santap saat dingin.
    Cara Membuat Puding Sutra Kelengkeng Cara Membuat Puding Sutra Kelengkeng

ANEKA RESEP TERBARU

Corn Dog Kue Takaran Sendok Gulai Ayam Kentang Es Merah Putih Sayur Oyong Telur Santan Dessert Box Oreo Tanpa Whipped Cream Sambal Cabe Hijau Kulit Pie Buah Bolu Lapis Nanas

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Tapioca Dessert

Tapioca Dessert

Resep Tapioca Dessert. Kangen kampung halaman, biasanya jajan di Dago Bandung sembari ngasuh anak lanang, eh rencana mau pulang nya tertunda karena suami gak di kasih izin libur lama dari tempat kerja nya kalau pulang sendiri gak berani secara punya balita yang lagi aktif Begini.. Saya membuat dessert ini pun karena memang mau ada acara di rumah dalam hati kiranya para tamu suka dan Alhamdulillah mereka menikmati nya mungkin karena panas pula cuacanya jadi cocok kalo saya sajikan ini sebagai dessert.
Kue Lihat Resep
Kue Nona Manis

Kue Nona Manis

Resep Kue Nona Manis. Sebelumnya maaf kualitas gambarnya kurang menarik, pengambilan dokumentasi nya buru² asal jepret. Balik lagi pd cerita dibalik resep, for the first kalian wajib coba siii kue satu ini, apalagi buat pecinta jajanan pasar. Kue ini bertekstur lembuut..agak kenyal dg rasa manis, gurih dan wangiii. Kali ini aku bikin buat hantaran kerumah sodara² dekat, tradisi wajib dipenghujung Ramadhan.. selamat merecook ya sahabat #jajananpasar #momenmanis #ramadan2019
Kue Lihat Resep
Fuyunghai Pedas Tanpa Tepung

Fuyunghai Pedas Tanpa Tepung

Resep Fuyunghai Pedas Tanpa Tepung. Kali ini untuk menu buka puasa, saya ingin membuat fuyunghai yang lebih sehat tanpa adanya tepung baik ditelur maupun untuk saosnya. Dan yang terpenting lagi saya ingin yang pedas supaya lebih nikmat🥰. #PekanPosbarProtein #KampoengRamadhan #Cookpadcommunity_Kalteng #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Sampit #Cookpadcommunity_id #Cookpad_id
Kue Lihat Resep
86.Roti Sobek No Ulen

86.Roti Sobek No Ulen

Resep 86.Roti Sobek No Ulen. By :DesiDresviana Assalaamu'alaykum sahabat cookpaders ,,, semangat selalu ya ,,, Baking2 yuuuu ,,, ini resepnya lumayan ga bikin repot loh👍ga harus ngulen sampe kalis elastis tinggal aduk2 nunggu kelar dah🤩jadi ga ada drama diglendotin sikecil😅makasih resepnya mb desi ,,, #PejuangGoldenApron3 #Minggu30 #AksiDutaRecook #DutaRecookBalikpapan #Minggu5 #KulaEtamCoCok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadComunityBalikpapan #Roti
Kue Lihat Resep
Japanese Milk Bread

Japanese Milk Bread

Resep Japanese Milk Bread. Saya tuh ga terlalu suka roti.... sukanya coba coba resep 😂😂 Roti ini saya kasih isian selai dirumah, ada coklat, blueberry, strawberry, lemon, peanut, almond dan cashew (gileee ya stock gue 😜) Kalo keliatan berlebih hasilnya biasanya tetangga ada yang kebagian tester 😁😁 #weekendchallenge #septemberceria
Kue Lihat Resep
Kue Lapis Tapioka

Kue Lapis Tapioka

Resep Kue lapis tapioka. 08 November 2020 Akhirnya saya berhasil juga buat kue lapis,dulu pernah buat tapi gagal kyknya gagalnya dr pewarna saya pake pasta nya kebanyakan jd luntur kue nya 😄.Dan skg warna nya kurang terang karna terlalu sedikit ngasihnya hihi..msh trauma sm yg dulu dan cuman buat 1/4 dr resep asli nya 🤭 Source : Siswaty Elfin Bachtiar #NgacoKuePepeBuSis #Coboy #Cookpadcommunity_surabaya #Cookpadcommunity_sidoarjo
Kue Lihat Resep