Foto ResepPuding Ubi Orange

Puding Ubi Orange

Kue

Resep Puding Ubi Orange yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Puding Ubi Orange terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Puding Ubi Orange ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Puding Ubi Orange. Rabu,10 maret 2021 #kenalanlewatrecook Source : @Nurhayati, salam kenal mbak.. thx insirasinyaπŸ™πŸ» maafkan krn hanya ada stok 1 bgks agar2, ga bisa bikin puding ubi lapis susu spt resep aslinya.Tp alhamdulillah masih bisa berkreasi krn emang udah lama gak bikin puding, kebetulan papa ada ngasih ubi.. nyoba aja bikin ginian.. ngurangi yg goreng2an.. jd deh full serat tp full maniss. Semaniesss saiyaa πŸ€—πŸ˜‹πŸ˜… #GA_ThenextLevel #GoldenApronChallange #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja

BAHAN-BAHAN

  • 3 bh ubi orange
  • 500 ml air
  • 8 sdm gula pasir, sesuai selera
  • 2 sacc kental manis putih
  • 1 bks agar2 swalow globe plain
  • 100 ml air

CARA MEMASAK

  • Rebus & kupas ubi, lalu blender dgn bahan A lainnya
    Cara Membuat Puding Ubi Orange Cara Membuat Puding Ubi Orange Cara Membuat Puding Ubi Orange
  • Campur agar2 dlm air, aduk lalu didihkan, masukkan jus ubi orange (bahan A) lanjutkan memasak hingga mendidih lagi, koreksi rasa. Kl kurang manis boleh tambahkan gula pasir
    Cara Membuat Puding Ubi Orange Cara Membuat Puding Ubi Orange Cara Membuat Puding Ubi Orange
  • Pindahkan dicetakkan, hilangkan uapnya baru masukkan kulkas, biarkan puding mengeras, sajikan dlm keadaan dingin
    Cara Membuat Puding Ubi Orange Cara Membuat Puding Ubi Orange Cara Membuat Puding Ubi Orange

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Tart Ulang Tahun Anak Nastar Premium Lumer Puding Ubi Jalar Kue Oven Puding Ubi Jalar Tanpa Santan Kue Sagu Semprit Es Mangga Susu Oreo Lumer Puding Ubi Jalar Putih Nasi Kuning Kukus Cilok Kacang Rica Rica Menthok Bolu Mentega 3 Telur Puding Ubi Jalar Merah Puding Ubi Jalar Ungu Puding Ubi Jalar Kuning

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Cilok Bumbu Kacang

Cilok Bumbu Kacang

Resep Cilok bumbu kacang.
Kue Lihat Resep
Odading Simple No Ulen

Odading Simple No Ulen

Resep Odading Simple (No ulen). Bikinnya udah dr kemarin tp baru postnya skrg😁.. Bebikinan yg lg viral"nya tp dg cara yg simple. Ada kenyal"nya, enak dan tdk terlalu manis Source IG : cookingwithhel NB : serba taburan terigu pd adonan biar gak lengket. Saya aman" saja gak terjadi lengket dimana" krn taburan terigu. #odadingsimple #semanggisuroboyo #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo
Kue Lihat Resep
Bolu Kukus Pisang Eggless

Bolu Kukus Pisang Eggless

Resep Bolu Kukus Pisang (Eggless) 🍌. Punya pisang yg udah kematengan sayang banget kalo misalkan ga kemakan mending dibuat nih aja selain rasanya enak nih juga lembut dan manis'a pas .. Source : Bunda Ei #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #GoldenApronChallenge #onerecipeonetree #weeks48
Kue Lihat Resep
Kue Mochi Isi Kacang Tanah

Kue Mochi Isi Kacang Tanah

Resep Kue mochi isi kacang tanah. Anak wedo suka mkn kue mochi akhir kepikiran buat sendiri biar mkn puasss
Kue Lihat Resep
Nastar Lumer Cara Bikin Cepat

Nastar Lumer Cara Bikin Cepat

Resep Nastar Lumer cara bikin cepat. Bismillahirrahmanirrohim.....mau buat Nastar lumer yg ngangenin dengan isian selai nanas yg rasanya asem manis segar πŸ’–πŸ˜ ..resep ini sy ikuti dr resep nastar Tintin Rayner cuma utk ukuran gulanya sy tambahin 10 gr krn suka nastar yg manis 😍....dan sy penasaran pengen buat nastar karakter yg unik" 😁. Tapi karena bikin males dgn proses pembuatan yg bikin mager jadilah cara cepat yg bikin semangat buat nastar 😁 Source : Tintin Rayner #cookpad_id #cookpadcommunity_bekasi #nastarlumer #nastarunik #nastarkarakter #nastar #kualiemak #KampoengRamadan
Kue Lihat Resep
Nastar Kinclong Sekali Oles

Nastar Kinclong Sekali Oles

Resep Nastar kinclong sekali oles. Tiap tahun selalu buat nastar, tp ada yg beda d tahun ini. Nastar tahun ini alhamdulillah asli olahan sendiri. Mulai dr yg #momenmanis selai nya sampe adonan ny asli resep sendiri, biasa resep dr mami. In shaa allah tahun ni lebih #siapramadan dan lebih siap lebaran πŸ˜‚πŸ˜‚
Kue Lihat Resep