Foto ResepResep Bakwan Tempe Pedas

Resep Bakwan Tempe Pedas

Sayuran

Resep Resep Bakwan Tempe Pedas yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Resep Bakwan Tempe Pedas terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Resep Bakwan Tempe Pedas ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Resep Bakwan Tempe Pedas. Bakwan Tempe Pedas selain dapat dijadikan sebagai menu cemilan dan dapat juga dijadikan sebagai lauk loh Bunda . Cara membuatnya mudah sekali. Dengan menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dan Kobe Tepung Tempe Kriuk, sajian Bakwan Tempe Pedas Bunda akan terasa sungguh lezat dan pastinya nikmat . Segera cobain di rumah yuk Bu resep sederhana untuk cemilan di sore hari.Mari Bunda silakan !!

BAHAN-BAHAN

  • 1 bungkus tempe setengah jadi
  • 1 btg daun bawang
  • 1 btr telur
  • 1 bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas
  • 150 ml air
  • 1 bungkus Kobe Tepung Tempe Kriuk @70 gr
  • secukupnya minyak goreng

CARA MEMASAK

  • Lumatkan atau hancurkan tempe setengah jadi
  • Campur semua bahan menjadi satu. Aduk hingga rata. Bentuk adonan menjadi bulat pipih. Ulangi sampai adonan habis.
  • Goreng dalam minyak panas hingga kuning kecoklatan.
  • Angkat dan Bakwan Tempe Pedas siap disajikan.

ANEKA RESEP TERBARU

Donat Empuk Tanpa Kentang Roti Goreng Tanpa Ragi Bumbu Gado Gado Spesial Chiffon Keju Resep Perkedel Tempe Pedas Lumpia Sayur Basah Ayam Rujak Resep Bakwan Tempe Pedas Ayam Goreng Krispi Serabi Diah Didi Kue Basah Lolos Es Blewah Tanpa Sirup

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Gabus Asin Asem Manis

Gabus Asin Asem Manis

Resep Gabus Asin Asem Manis. Pecinta sambel ikan asin yg selalu nambah kl ketemu nasi panas... nyoba resep dari mba Ryndiana Dewi (Mom AL)
Sayuran Lihat Resep
Balado Tahu Coklat

Balado Tahu Coklat

Resep Balado tahu coklat. Bosen tahu digoreng terus, kita bikin balado aja yuukk enak pedes , gurih pake nasi anget aja cukup. 👌
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kangkung Terasi Pedassss

Tumis Kangkung Terasi Pedassss

Resep Tumis kangkung terasi pedassss. Dulu pernah makan kangkung yang rasanya tuh enaaak banget, gatau itu gimana cara masaknya bisa enak gitu.. Kalo masak sih biasanya rasanya beda versi terus, tergantung selera dan bahan tersedia. Kali ini lagi pengen rasa saori, tapi pakai terasi haha
Sayuran Lihat Resep
Tempe Goreng Sambal Trasi

Tempe Goreng Sambal Trasi

Resep Tempe Goreng Sambal Trasi. Olahan bahan kedelai sukaaa banget apalagi tempe, mau di masak apa aja suka suka kali ni tetep seperti biasa di goreng gitu aja dicolekin sambal terasi Hhmm😋mantaaaaaap😄
Sayuran Lihat Resep
Tahu Isi Jeletot

Tahu Isi Jeletot

Resep Tahu isi jeletot. Sekeejeppp ludesss😂😂😂😂krn pada penyukaaaa pedasss🤣🤣
Sayuran Lihat Resep
Sayur Sop Sederhana

Sayur Sop Sederhana

Resep Sayur Sop Sederhana. Minggu ke-1 Oktober 2019 #PejuangGoldenApron2 Semangaaat di hari jumat ini, aku bakal bikin makanan sehat pastinya yaitu sayuuuuur sop, sederhana namun sehat pastinya
Sayuran Lihat Resep