Foto ResepResep Kue Kering Putri Salju

Resep Kue Kering Putri Salju

Kue

Resep Resep Kue Kering Putri Salju yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Resep Kue Kering Putri Salju terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Resep Kue Kering Putri Salju ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Resep kue kering putri salju.

BAHAN-BAHAN

  • 400 gr tepung terigu
  • 250 gr margarin
  • 2 sdm gula halus
  • Sejumput garam
  • 1 butir kuning telur
  • Gula halus untuk taburannya

CARA MEMASAK

  • Kocok fengan mixer margari,gula halus hinggatercampur rata,kemudian masukkan kuningtelur mixer sebentar asal sudah tercampur
  • Kemudian matikan mixer,,masukkan tepung terigu aduk dengn spatula hingga benar2 tercmpur rata...gilas dengan rolling pin,,kemudian cetak sesuai selera
  • Tata diloyang yg sudah diolesi margarin dan ditaburi tepung dikit...kemudian oven...sampai kecoklatan
  • Jika sudh matang kelyarkan dr oven,diamkan 5 mnt,,baru taburi/ balur dengan gula halus hingga kue tertutup semua,,tata dalam toples....siap disajikan untuk keluarga,...

ANEKA RESEP TERBARU

Adonan Pizza Lontong Kikil Resep Kue Kering Putri Salju Fatmah Bahalwan Nasi Tim Tahu Telur Resep Kue Kering Putri Salju Keju Resep Kue Kering Putri Salju 1 Kg Resep Kue Kering Putri Salju Ny Liem Bawal Bakar Kue Kering Natal Resep Kue Kering Putri Salju Susu Dancow Iga Bakar Empuk Pastel Goreng Putu Ayu Lembut Mengembang Resep Kue Kering Putri Salju Dancow Resep Kue Kering Putri Salju Takaran Gelas Resep Kue Kering Putri Salju Milo Resep Kue Kering Putri Salju Cupcake Pisang Coklat Resep Kue Kering Putri Salju Lumer Dessert Box Coklat

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Keju Pelangi Simple

Nastar Keju Pelangi Simple

Resep Nastar Keju Pelangi Simple. Nastar renyah yang cantik seperti pelangi 😁
Kue Lihat Resep
Roti Isi

Roti Isi

Resep Roti isi. Masih bingung oven suhu sama lamanya, ada yg blg api bawah aja, trs pas kumakan msh blm matang benar, kupanggang lg. Lain kali coba lg. Lihat resep mbak fitsas. Tp pas uleni kayae ga kalis, lembek, ya sudah kutambah tepung lg secukupnya smp bisa dibentuk.
Kue Lihat Resep
Poffertjes Kue Cubit Ala Orang Belanda

Poffertjes Kue Cubit Ala Orang Belanda

Resep Poffertjes (kue cubit ala orang Belanda). Cocok sekali kue ini utk cemilan si kecil. Dimakannya dengan taburan gula halus ya, terkadang ada bbrp org yg menambahkan potongan butter di atasnya saat sedang hangat2nya. Hmmm yummy.... Resep diambil full dr instagram mba @tiyarahmatia
Kue Lihat Resep
Cilok Dirumah Aja Pawon Si Mbok

Cilok Dirumah Aja Pawon Si Mbok

Resep Cilok dirumah aja pawon si mbok 🍡. #dirumahaja bikin jajanan terus
Kue Lihat Resep
Pisang Goreng Naga

Pisang Goreng Naga

Resep Pisang Goreng Naga. Bunda... engkaulah muara kasih dan sayang. Apapun pasti kau lakukan untuk anakmu yang kau sayang.. Penggalan syair lagu"Muara Kasih Bunda" mengingatkan ku pada sosok seorang ibu. Tepat 36 tahun silam ibu melahirkan ku di RS. AL MINTOHARDJO jakarta.😥terbayang pengorbanan beliau saat mengandung&melahirkan ku. Dan kini aku pun telah menjadi seorang ibu. Dimana aku belum bs membahagiakan ibu. Karna kita tggl berjauhan. Teringat saat kecil masih sekolah TK, ibu selalu membuatkan tiap pagi roti tawar, donat dan pisang goreng buat bekal sekolah. Untuk mengenang masa itu boleh lah saya persembahkan pisang goreng naga ini untuk ibu. Resep ini saya ambil dr yt THV. Dan insha Allah kalo saya pulang ingin mberikan ini pada beliau. I love u mom🤗🤗 sehat selalu ya #MasakanUntukIbu #CookpadCommunity_Semarang
Kue Lihat Resep
Resep Klepon - Kue Tradisional - Jajanan Pasar - Mudah

Resep Klepon - Kue Tradisional - Jajanan Pasar - Mudah

Resep Resep klepon - kue tradisional - jajanan pasar - mudah. Assalamualaikum mom's and dad's (biar adil dua dua nya disebut 😁😁) soalnya chef nya yg masak cowok nii.. 😁😁 Nah pas banget nii buat yg suka ngemil, bahan nya dijamin gampang dehh gak pake ribet.. dan proses pembuatannya juga pasti gampang banget.. cocok lah buat coba coba dirumah, apartemen, atau di hutan (klub lg camping ya hhhee)..
Kue Lihat Resep