Foto ResepResep Membuat Kue Apem Gula Merah

Resep Membuat Kue Apem Gula Merah

Kue

Resep Resep Membuat Kue Apem Gula Merah yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Resep Membuat Kue Apem Gula Merah terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Resep Membuat Kue Apem Gula Merah ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Resep membuat kue apem gula merah. Ini pertama kali aku coba membuat kue apaem gula merah dan akhirnya berhasil https://youtu.be/ZaBjuyFsgi8

BAHAN-BAHAN

  • Bahan
  • 6 sdm tepung beras
  • 2 sdm tepung tapioka
  • secukupnya Garam
  • secukupnya Bakingpowder
  • secukupnya Baking soda
  • 200 ml Air putih
  • 1 buah santan instan 65ml
  • 2 biji kecil gula merah/sesuai selera

CARA MEMASAK

  • Cara buat rebus gula merah dan santan Stelah dingin tuang dan campurkan semua bahan diamkan 1 jm atau sampai mengembang dan kukus

ANEKA RESEP TERBARU

Sponge Cake Anti Gagal Resep Membuat Kue Apem Gula Merah Resep Dan Cara Membuat Kue Apem Gula Merah Lapis Legit Hadi Tuwendi Cemplungan Nugget Ayam Fiesta Kopyor Sup Sayur Lumpia Bengkuang Kue Apam Tepung Beras Tahu Telur Malang Kue Talam Tepung Beras Gula Merah

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Selai Nanas Untuk Nastar

Selai Nanas Untuk Nastar

Resep Selai Nanas untuk Nastar. Selai ini saya buat agak kering ya agar nanti selai dalam kue nastarya agak tahan lama. Yuk diintip resepnya. #cookpad #cookpadIndonesia #cookpadCommunity_Tangerang #kampoengRamadan #masakanyunitariz #cookpadyunitariz #olahanyunitariz #selai #selainanas #selainanasnastar
Kue Lihat Resep
Kue Lapis Tepung Terigu Kanji

Kue Lapis Tepung Terigu Kanji

Resep Kue lapis tepung terigu&kanji. ceritanya lagi coba2 bikin kue lapis nih.dan ternyata berhasil,krna itu saya share lngsg ddisini
Kue Lihat Resep
Pie Buah Mini Mini Fruit Tart

Pie Buah Mini Mini Fruit Tart

Resep Pie Buah Mini/Mini Fruit Tart. enak bgt iniiiii. ga kemanisan. pas bgt rasanya. kalian kudu coba recook. oh aku pakai cetakan pie ukuran diameter 7 cm ya
Kue Lihat Resep
Pizza Roti Tawar Simple

Pizza Roti Tawar Simple

Resep Pizza Roti Tawar simple. Late post ya... Ni sarapan pagi si papa. Kebetulan belum masak sama sekali kemaren. Akhirnya bikin yg simple praktis banget tapi ttp ada gizinya. Sayangnya topping saya hanya keju. Mungkin lebih rame kalo ada kornet bakso sosis dll. Pokoe ttp enak kok mau dipakein topping apa aja. Yg penting tujuannya buat keluarga seneng. Alhamdulillah #CookpadCommunity_Semarang #GenkPejuangDapur
Kue Lihat Resep
Manisan Kolang Kaling

Manisan Kolang Kaling

Resep Manisan Kolang Kaling. Alhamdulillah, dapet kolangkaling dari tetangga hampir 1,5kg. Makasih tetanggaku. Akhirnya dibikin manisan aja, nanti bisa dimasukin ke es campur, atau dimakan gini aja udah enakk. Praktis bgt, biasanya ibu suka bikin ini. Selamat mencoba 💕 #FestivalRamadanCookpad #DiRumahAja #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Nastar Keju

Nastar Keju

Resep Nastar Keju. Source:tintinrayner.sudah tidak diragukan lagi kalo resep Ci tintin pasti enak dan anti gagal😍kuy yang mau resepnya ini saya cantumkan tapi maaf langkahnya sedikit karena kehapus sebagian😀 #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #anekakuekering
Kue Lihat Resep