Foto ResepResep Nasi Goreng Kencur Kemangi

Resep Nasi Goreng Kencur Kemangi

Nasi

Resep Resep Nasi Goreng Kencur Kemangi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Resep Nasi Goreng Kencur Kemangi terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Resep Nasi Goreng Kencur Kemangi ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Resep Nasi Goreng Kencur Kemangi. Nasi goreng kok pakai kencur? Emang Enak ??Nasi Goreng Kencur Kemangi ini merupakan olahan nasi goreng yang unik dengan gaya makanan khas Jawa Barat ( Sunda ). Dengan memakai kencur sebagai bumbu utama, nasi goreng ini memiliki cita rasa yang khas wangi dan harum . Bunda bisa membuat resep ini dirumah ketika bosan dengan olahan nasi goreng yang biasanya digoreng dengan telur, daging atau seafood. Dengan menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas pastinya akan menambah kepedasan dan kenikmatan menyantap Nasi Goreng Kencur Kemangi ini pokoknya resep ini benar benar jaminan enak Bunda.. Aroma kencurnya sangat terasa dan pastinya seluruh anggota keluarga akan suka! Ayoo Bunda jangan sampai ketinggalan dengan resep ini.

BAHAN-BAHAN

  • 3 sendok makan minyak goreng
  • 1 ruas jari kencur (uleg halus)
  • 400 gr nasi putih
  • 1 bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas
  • 5 tangkai daun kemangi (ambil daunnya saja dan cuci bersih)

CARA MEMASAK

  • Panaskan minyak.
  • Tumis kencur hingga matang.
  • Masukan nasi dan aduk hingga rata.
  • Tambahkan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dan aduk kembali hingga merata dengan nasi.
  • Matikan api.
  • Masukan daun kemangi dan aduk kembali hingga rata.
  • Angkat dan sajikan selagi hangat.

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Nasi Goreng Kencur Kemangi Homemade Nasi Goreng Seasoning Gadon Sapi Nasi Goreng Kampung Singapore Recipe Isi Pastel Enak Bumbu Lotis Soto Jawa Tengah What Spices Are Used In Nasi Goreng Tomyam Ikan Sekoteng Ronde Seasoning For Nasi Goreng Spring Roll Sayur Panacota Kue Nastar Anti Pecah Asinan Bogor Buah

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Sushi Roll - Nasi Beras Hitam

Sushi Roll - Nasi Beras Hitam

Resep Sushi Roll - Nasi Beras Hitam. Sungguh, ini sedang menata yang ada di meja makan menjadi sesuatu. Menuju mulut. 😆 Dan, tepat sebagai hidangan sehat. #sushiroll #nasiberashitam
Nasi Lihat Resep
Acar Nanas Pelengkap Nasi Kebuli

Acar Nanas Pelengkap Nasi Kebuli

Resep Acar Nanas Pelengkap Nasi Kebuli. Ini adalah acar nanas pelengkap hidangan nasi kebuli sapi Segar ya rasanya, pake nanas madu supaya manis #PPKM #PosbarIDAMAN #Cookpadcommunity_bali #GenkPejuangDapur #KampungIdaman
Nasi Lihat Resep
Nasi Telur Kornet Sayuran Dgn Panci Serbaguna Magic Com

Nasi Telur Kornet Sayuran Dgn Panci Serbaguna Magic Com

Resep Nasi Telur Kornet Sayuran dgn Panci Serbaguna / Magic Com. Tiba2 suami minta bikin nasi kornet ini gara2 ga sengaja liat di Ig. Kebetulan dirumah ada sisa wortel juga kentang yang klau tidak salah beli sekitar 12-15rb semuanya. Terus ada juga stok kornet sachet yang harganya Rp. 6.500 dan 3 telur Rp.4.500,-. Ini merupakan kreasi baru yang praktis bgt, dimana kita bisa sekaligus masak nasi beserta sayur dan protein hewaninya🥰. #PekanPosbar_MasakSesuaiBudget #BarapiManjuhu #BuaSayur #Cookpadcommunity_Kalteng #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Sampit #Cookpad_id
Nasi Lihat Resep
Nasi Liwet Sunda

Nasi Liwet Sunda

Resep Nasi Liwet Sunda🌾. Pagi ini buat sarapan bikin nasi liwet aja..source:Mutia #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #JelajahResepSahabat
Nasi Lihat Resep
Omurice Nasgor Selimut Omelet

Omurice Nasgor Selimut Omelet

Resep Omurice (nasgor selimut omelet). Source : Dapur Yuni Dari : Samarinda, Kalimantan Timur Omurice merupakan makanan yang terdiri dari nasi goreng Jepang yang disajikan dengan omelet setengah matang di bagian atasnya. Sesuai namanya yang merupakan perpaduan dari kata “omu” dan “rice” makanan ini terdiri dari omelet dan nasi (sumber : Google). Tapi berhubung kita di Indonesia sukanya modif dan telur matang jadilah kayak yang saya bikin ini, nasgor pake filling suka2 telur didadar sampe mau gosyong🤭😁😄 Terima kasih saya ucapkan karena sudah bersedia gabung di #elasquad, ini resep kedua yang saya recook dari squad yang memakai hesteg saya. Mba Yuni ni squad pertama yang lolos pake hesteg saya. Selamat ya mba, semangat terus masaknya, kejar level selanjutnya biar sama2 jadi duta recook ya🥰. Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih karena sudah bersedia menyertakan hesteg saya di resepnya Btw, sosis out of stock jadi pake udang n telurnya ga saya kasi tepung n susu cair biar cepet aja #DutaRecookBeraksi #DutaRecookSamarinda #pejuanggoldenapron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda
Nasi Lihat Resep
Nasi Tutug Oncom

Nasi Tutug Oncom

Resep Nasi tutug oncom. Recook lagi untuk CM cookpad wilayah Jabotang yang baru teh Opi Bun, aku pilih nasi tutug oncom, penasaran dengan namanya ternyata nasi yang dicampur sambal oncom. Kalo punya teh opi mentah aku ditumis supaya sambal oncomnya lebih awet. Enak banget, gak pake lauk tambahan lagi aja udah enak Sumber : Opi Bun @opibun dan Dde Winda @Winda_Arfan dengan modifikasi #MasakResepTeman #MRT_OpiBun #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_DdeWinda #GenkPeDa_DdeWinda #ArisanRecook_DdeWinda #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek41
Nasi Lihat Resep