Foto ResepRisoles Isi Kentang Wortel

Risoles Isi Kentang Wortel

Kue

Resep Risoles Isi Kentang Wortel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Risoles Isi Kentang Wortel terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Risoles Isi Kentang Wortel ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Risoles isi kentang wortel. Bismillahirrahmanirrahim... Untuk hari pertama menu berbuka nya dengan gorengan aja. Anak-anak kalo gorengan yang asin pasti pada doyan semua...gak cukup kalo satu. Jadi si emak harus bikin sendiri...selain higienis...hemat dan banyak dapat nya😊 #Risolisikentangwortel #Makwin #Dirumahaja #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_KalBar #CookpadIndonesia

BAHAN-BAHAN

  • Secukupnya kulit risol (lihat resep)
  • Secukupnya isian (lihat resep)
  • Secukupnya minyak goreng
  • Secukupnya tepung panir
  • 5 sdm tepung terigu.jika banyak risolnya di sesuaikan saja
  • Secukupnya tepung panir

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan :
    Cara Membuat Risoles Isi Kentang Wortel
  • Siapkan kulit risol ambil 1 sdm isian nya letak di tengah lipat seperti amplop.lakukan sampai kulit risol nya habis. (lihat resep)
    Cara Membuat Risoles Isi Kentang Wortel Cara Membuat Risoles Isi Kentang Wortel
  • Ambil wadah masukan tepung terigu dan air aduk hingga tercampur rata sisihkan.ambil risol celupkan ke bahan basah lalu masukan ke dalam tepung panir guling"kan hingga merata sisihkan lakukan sampai habis.panaskan minyak dengan api sedang setelah panas masukan risol kecilkan sedikit api nya masak risol hingga kuning keemasan.jangan lupa di balik agar matang nya merata.setelah matang angkat tiriskan.
    Cara Membuat Risoles Isi Kentang Wortel Cara Membuat Risoles Isi Kentang Wortel Cara Membuat Risoles Isi Kentang Wortel
  • Risol nya sudah matang dan siap di sajikan dan di nikmati waktu berbuka.selama mencoba
    Cara Membuat Risoles Isi Kentang Wortel Cara Membuat Risoles Isi Kentang Wortel

ANEKA RESEP TERBARU

Black Forest 10 Telur Risoles Isi Kentang Wortel Telur Sambal Goreng Daging Kecap Risoles Isi Kentang Wortel Ayam Roti Keju Lembut Kalori Risoles Isi Kentang Wortel Perkedel Kentang Daging Soto Ayam Bening Tanpa Kemiri Sambal Colo Colo Soto Daging Santan Kuning Cara Membuat Risoles Isi Kentang Wortel Dan Ayam Dessert Kontinental Resep Risoles Isi Kentang Wortel Dan Ayam Kue Klapertart Khas Manado Resep Risoles Isi Kentang Wortel Ayam Risoles Isi Kentang Wortel Donat Dunkin

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

06.Setup Pisang Kepok

06.Setup Pisang Kepok

Resep 06.Setup Pisang Kepok. Senin sore itu saatnya emak bebikin buat berbuka dengan yang manis... mumpung ada sisa pisang kepok dirumah, kali ini dibikin Setup Pisang Kepok biar ga bosen lebih sering menu cemilan buka puasanya digoreng..menggoda aroma cengkih dan kayu manisnya apalagi rasanya🤩🤩 simak resepnya dan silahkan mencoba ya ibu ibu🤗😘 #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_solo #olahanpisang
Kue Lihat Resep
Jaring Laba Laba Chocolatos

Jaring Laba Laba Chocolatos

Resep Jaring Laba laba Chocolatos. kk dan dd sdh lama libur dari sekolah..kadang mereka suka beli jaring spiderman ini di abang-abang yg jualan di depan sekolah.. mereka sebenarnya suka sih.. cuma ngga saya bolehin terlalu sering jajan diluar sekolah..takut sm bahan-bahannya yg ngga jelas.. nah kebetulan utk komunitas yoglosemar ada tantangan recook.. kadang recook itu selalu pilih makanan yg gampang bahannya, ngga ribet cara buatnya juga yg menggoda selera.. salah satunya resep dari mbak putri (dapur ryuna) gampil kog.. tinggal ublek-ublek .. trus tuangin sak karepmu lah.. alias sak sukamu di teflon .. jgan di tuangin ke wajah.. emang mau maskeran...wkwkwk.. 🤣🤣🤣🤣🙊🙈 cuzz buat yuk mom... #JagoRecook_AkuRaPopo #Cookpadcommunity_solo #pejuangGoldenApron3 #berburuCelemekEmas #mingguke5 #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Bolu Gulung Pandan

Bolu Gulung Pandan

Resep Bolu gulung pandan. #CookpadCommunity_Tangerang Entah napa si kk kepengen bngt bolu gulung.jd cusss lah ya sbg mamak bebikinan bersamanya.senenagnya nakk....smg suatu saat km anak menjadi anak yg mamak banggakan jg demen ke dpur uprek2😀😁😁agar dapur ngebul syelallu😁😁😁dhann ahli nulis.nulis opo aeee...nulis cerpen seperti mamaknya bole🤩😀nulis diary bole.tukang tulis atau tukang pena bole heheheh just kidding😁😁😀😀 Apalagi jd tukang nulis resep di cookpad bole banget dong nak🤩🤩🤩😘😍😍😍my generasi ku..special nih tulisan kali ini untuk hur'ain saugi🤩🤩🤩ini mamak seneng banget dah.😘😘😍😍😍
Kue Lihat Resep
Churos

Churos

Resep Churos. Source : Mbak Fitri Sasmaya Anak gadis minta dibuatin cemilan ini. Kebetulan udah cookmark resepnya Mbak Fitsas..alhamdulillaah..menjelang dzuhur..churosnya jadi..tabur gula donat...yum..yum..!! Cuma segini yg sempet difoto..yg lainnya habiss...👌🙏🙏 #GA_TheNexLevel #Cookpadcommunity_Bandung #mgu_4 230620.
Kue Lihat Resep
Mice Papaya Milk Pudding

Mice Papaya Milk Pudding

Resep Mice Papaya Milk Pudding🐀. Ga kerasa bentar lagi udah imlek😍Taun ini taunnya taun tikus jadi aku buat puding tikus😬Buat atasnya pake puding susu,bawahnya pake puding pepaya💗 #authorsbandunghebring #menyambuttahunbaru2020 #cookpadcommunity_bandung
Kue Lihat Resep
Jadah Ketan Panggang Dan Goreng

Jadah Ketan Panggang Dan Goreng

Resep Jadah Ketan (panggang dan goreng). Ada yang menyebut makanan ini sebagai jadah, tetel atau gemblong ini adalah makanan yang setelah jadi bisa diolah kembali menjadi sajian yang berbeda yaitu di panggang atau digoreng. Waktu kecil budeku suka bikin jadah goreng besoknya, kalau misalkan membuat dan tidak habis dalam 1 hari. Dipanggangpun enak walaupun hanya di pan. Sambil nostalgia membuat makanan masa kecilku. #LAKATAN #WanilahMeolah #cookpadcommunity_id_borneo #cookpadcommunity_pontianak #saturesepsatupohon #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep