Foto ResepRolade Sapi Bakar

Rolade Sapi Bakar

Daging

Resep Rolade Sapi Bakar yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Rolade Sapi Bakar terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Rolade Sapi Bakar ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Rolade Sapi Bakar. https://cookpad.com/id/resep/10785117-rolade-bakar?invite_token=kiohmpV5mgSzAJUwXEA7KUja&shared_at=1618216674 source Lola. #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda #HasilRecook

BAHAN-BAHAN

  • 14 potong Rolade Sapi
  • 3 sdm Saos Sambal
  • 2 sdm Kecap Manis
  • 1 sdt Minyak Goreng

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan, aduk rata olesannya.
    Cara Membuat Rolade Sapi Bakar
  • Bakar diteflon atau sejenisnya, sambil diolesi langkah 1. Sampai matang dan jangan lupa di balik2 agar matang merata.
    Cara Membuat Rolade Sapi Bakar Cara Membuat Rolade Sapi Bakar
  • Sajikan
    Cara Membuat Rolade Sapi Bakar Cara Membuat Rolade Sapi Bakar Cara Membuat Rolade Sapi Bakar

ANEKA RESEP TERBARU

Bolu Ubi Brownies Mini Kering Minuman Mango Float Sosis Solo Ncc Bumbu Lotek Mpasi Kentang 9 Bulan Babi Kecap Manado Minecraft Cumi Sambal Matah Mayones

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Sumpia Abon Sapi Paling Simpel

Sumpia Abon Sapi Paling Simpel

Resep Sumpia abon sapi PALING SIMPEL. Anak-anak saya nih suka sama cemilan uang kriuk dan gurih. Nah kebetulan ada teman yg jual kulit Pangsit yg tipis lentur banget. merk IP. ada juga sih merk Finna, cuma saya pake IP ya.
Daging Lihat Resep
Abon Sapi

Abon Sapi

Resep Abon sapi. "Dimakan sam pecel,dimakan sama nasi anget anget terus dimkan sama nasi rames enak paling dek" kata pak su 😏😏 oke dehh di eksekusi
Daging Lihat Resep
Chicken Popcorn Pedas Manis

Chicken Popcorn Pedas Manis

Resep Chicken Popcorn Pedas Manis.
Daging Lihat Resep
Ati Ampela Sambal Kemiri

Ati Ampela Sambal Kemiri

Resep Ati ampela sambal kemiri.
Daging Lihat Resep
Usus Bumbu Kuning Daun Kemangi

Usus Bumbu Kuning Daun Kemangi

Resep Usus Bumbu Kuning Daun Kemangi. Ini sih kesukaan gadis sulung saya 🤩. Mumpung dia masih di rumah karena kuliahnya masih harus jarak jauh, jadi kesempatan manjain anak kost dengan menu kesukaannya. Secara, di tempat kost kadang makan seadanya aja 😅. Kadang ada juga yang jual usus bumbu kuning ini, tapi katanya ngga seenak buatan rumah 🤪. Terutama sih kadang masih kerasa ada aroma kurang sedap dari ususnya itu katanya. Mungkin kurang bersih pada saat mencucinya. Memang perlu sabar sih untuk bersihin usus ayam ini. Meskipun saya beli sudah dapet yang di rebus dari penjualnya....tetap wajib saya rebus ulang meskipun hanya sebentar. Dan mencucinya dulu dong sebelum saya rebus lagi. Satu persatu usus yang sudah dibelah saya bersihkan lagi tengahnya satu persatu dengan kucuran air kran biar kalau masih ada sisa kotoran lansung terbuang. Panjang juga yaa prosesnya 😅. Demi mendapatkan makanan bersih dan sehat saya sih enjoy aja lewatin prosesnya 💪. Yuukk cobaaa kita lihat bahan dan caranya yaaa 🤗 #CookPadCommunity #CokkPadCommunity_Bandung
Daging Lihat Resep
Gulai Ayam Minang

Gulai Ayam Minang

Resep Gulai Ayam Minang. #KupasHabisResep #PenyekokanMinang_Aziza #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_MuaraBadak
Daging Lihat Resep