Foto ResepRoti Gulung Coklat Keju

Roti Gulung Coklat Keju

Kue

Resep Roti Gulung Coklat Keju yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Roti Gulung Coklat Keju terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Roti Gulung Coklat Keju ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Roti gulung coklat keju. Penampakannya sama seperti roti pisang coklat kemaren yah? Hehee Karena roti nya masih roti yang sama seperti yang kemaren, tapi isiannya beda kali ini coklat dan keju Keju nya pun pakai keju spready.. yang tekstur nya lembut seperti mentega Rasa nya enak banget deh ciyusan Jadi sarapan pun bisa simple deh #PejuangGoldenApron3 #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #MasakItuMudah #Cemilan #IdeSarapan

BAHAN-BAHAN

  • 5 lembar roti (tergantung kebutuhan)
  • Keju spready
  • Coklat meses ceres
  • Mentega (untuk olesan teplon)

CARA MEMASAK

  • Buang pinggiran roti (jangan dibuang sih buat jadikan olahan lain after this), pipihkan roti sampai tipis
    Cara Membuat Roti Gulung Coklat Keju Cara Membuat Roti Gulung Coklat Keju
  • Siapkan bahan-bahan
    Cara Membuat Roti Gulung Coklat Keju
  • Olesi dengan keju secukupnya
    Cara Membuat Roti Gulung Coklat Keju
  • Taburin dengan meses ceres
    Cara Membuat Roti Gulung Coklat Keju
  • Gulung
    Cara Membuat Roti Gulung Coklat Keju
  • Olesi teplon dengan mentega lalu panggang roti hingga matang
    Cara Membuat Roti Gulung Coklat Keju
  • Roti gulung coklat keju siap disajikan.. pas buat sarapan manja nih hehehe
    Cara Membuat Roti Gulung Coklat Keju

ANEKA RESEP TERBARU

Roti Gulung Coklat Keju Kuker Semprit Membuat Roti Gulung Coklat Keju Bolu Gulung Coklat Keju Bolu Gulung Coklat Keju Kukus Resep Roti Gulung Pisang Coklat Keju Otak Otak Ikan Tenggiri Fish Cake Harga Bolu Gulung Coklat Keju Kue Pasar Fish N Chips Resep Roti Tawar Gulung Isi Coklat Keju Tumis Brokoli Resep Bolu Gulung Coklat Keju Bolu Tape Keju Panggang Ikan Pepes Mas Roti Gulung Pisang Coklat Keju Pepes Kembung Resep Roti Gulung Coklat Keju Ayam Bakar Rica Rica

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Blueberry Streusel Bread

Blueberry Streusel Bread

Resep Blueberry streusel bread. Udh lama pny bulu nya cik tintin. Ya udh eksekusi aja. Bner rasanya lembut bgt Dan wangi. Anak2 syuka #DiRumahAja #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_semarang #semarangkompakpostingbareng #markobar_stayhealthy
Kue Lihat Resep
Donat Isi Meses

Donat Isi Meses

Resep Donat isi Meses. Ngabisin sisa tepung komachi, coba bikin donat isi. Bentuk masih belum cakep sih cuma rasa udah pas, tekstur juga lembut. Lumayanlah buat temen ngeteh pas sarapan 🤗 next coba lagi dengan bentuk yg lebih imut 😅 #PejuangGoldenApron3 #GodaTeflon_Minggu6 #MasakAsyik #CookpadCommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep
Nastar Kurma Keju

Nastar Kurma Keju

Resep Nastar Kurma Keju. Part III. Telaaaat banget ini upload resep kue lebaran kemarin mager nulisnya sih 🤣 Salah satu kue yang tersaji di meja tamu rumahku pas lebaran kemarin setelah 2 kue kemarin yang kutulis resepnya. Ini kenapa pake kurma isiannya karena dapet kurma banyak banget waktu puasa kemarin dikasih tante😂
Kue Lihat Resep
Putu Belanda

Putu Belanda

Resep Putu Belanda. Kue Putu Belanda adalah salah satu makanan ringan tradisional pada zaman dahulu ketika Indonesia dirundung oleh para penjajah dari negeri Belanda. Asal mula nama resep ini, mungkin didasari pada zaman ketika negara Indonesia masih dijajah oleh Belanda. Seperti yang kita ketahui bahwa Kue Putu dibuat dengan bahan dasar tepung beras yang notabene bisa dibuat oleh rakyat Indonesia. Nah, pada saat itu bahan-bahan seperti telur ayam, tepung terigu, vla, dan daging lebih diperuntukkan oleh para bangsawan dari negeri Belanda. Untuk itulah, mengapa kue ini dikatakan Putu Belanda karena bahan-bahannya yang eksklusif pada waktu itu. Mumpung liburan dan anggota keluarga ada di rumah maka kami gunakan untuk mengeksekusi resep ini bersama-sama ada pembagian tugas keluarga masing-masing, sesuai dengan kesanggupannya masing", ada yang menimbang bahan, masukkan adonan ke cetakan dan ada juga yang selalu nyolek" coklat sambil bilang minta ya coklatnya dikit hehe, pokonya seru deh, sambil bercanda dan bergembira akhirnya selesai juga Sumber informasi : Wikipedia #MasakSekeluarga
Kue Lihat Resep
Zebra Cake

Zebra Cake

Resep Zebra cake🦓. Sama seperti kmrn. Coba ga pk bp. Enak kyknya ini agak mns.trs matengnya agak lama jg, saking lembutnya adonan. Trs ini dibuat pemisahan kutel dan putel. Mw tahu hslnya gmn. Ternyata lbh lembuttt. Kyk spikuk ga si. Trs tiap beda proses dan beda bahan yg dikurangi serta lamanya mateng berbeda2 pula ,rasanya pun jg ikutan berbeda. Woooow. Baru tahu. Klo penambahan kutel 1 lg bikin rasanya ga kenyang, gmn ya, pokonya gurihh trs ga kenyang. Klo prosesnya putel dan kutel jd 1 itu rasanya beda klo dipisah. Susah jelasinnya. Beda margarin jg rasanya beda, aroma yg kluar pas dipanggang jg beda antara blueband dan royal palmia.
Kue Lihat Resep
Odading

Odading

Resep Odading. Tiba2 kue ini jadi trend. Padahal ni kue, hampir ada di setiap sudut tempat dagangan kue2. Sayapun dibikin penasaran sampai2 mencoba eksekusi resepnya. Takaran resepnya saya sesuaikan. Resep saya modifikasi dari berbagai resep yang sudah ada, ditambah dengan referensi resep dari teman yang biasa bikin kue odading ini. NB: kalau mau bikin 1/2 resep, semua bahan dibagi 2 ya? #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep